Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 840

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 840 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman masuk bangsal dan melihat Ishita. Dia memegang tangannya dan mendapat sedih. Dia mendengar bayi memanggilnya dan loots di perut Ishita ini. sulih suara mengatakan Papa aku mencintaimu banyak, itu bukan waktu datang, saya minta maaf. Dia mengatakan tidak sayang, aku minta maaf, Papa Anda tidak bisa menyelamatkan Anda. 

Dia menangis dan mengatakan Anda akan datang di dunia ini, dan membuat Ishita seorang ibu, untuk menyelesaikan keluarga kami, saya akan membawa Anda di dunia ini, apapun yang terjadi, aku janji, maafkan aku. bayi bilang aku akan datang ke Papa Anda.

Perawat datang dan meminta Raman menunggu di luar sampai pasien mendapat sadar. Shagun meliputi dirinya dengan selendang dan datang untuk melihat Ishita sekali. Dia melihat Raman marah. Raman mengatakan bagaimana saya akan memberitahu Ishita harapan terakhir kami memiliki .... Shagun mengatakan Raman ... .. 

Raman mengatakan saya tidak bisa memberikan kebahagiaan untuk Ishita. Dia menenangkan dia dan meminta dia untuk tidak menyalahkan dirinya sendiri. Dia bertanya apa yang harus saya lakukan, harapan terakhir juga berakhir, semuanya lebih. Shagun berpikir bagaimana saya akan membalas budi Ishita, 

ia kehilangan bayinya untuk menyelamatkan anak-anak saya, saya berharap saya bisa melakukan apa-apa. Adi dan Ruhi bertanya Manoj tentang Ishita dan bayi. Manoj mengatakan Ishi Maa baik-baik saja, tapi dia butuh waktu untuk sembuh. Ruhi bertanya apa tentang bayi. Raman tanda Manoj bahwa ia akan berbicara dengan anak-anak. 

Dia meminta anak-anak untuk datang. Ruhi mengatakan tidak, kami ingin mendengar detak jantung bayi. Raman mengatakan bayi tidak akan datang, Ishi Maa terluka, bayi juga terluka. Anak-anak menolak untuk menerima ini. Raman meminta mereka untuk datang dengan mereka. Manoj mendapat bermata berkaca-kaca dan marah.

Shagun datang ke Manoj. Dia meminta dia untuk tidak bertanya apa-apa. Dia bilang aku mengerti. Dia bilang aku m tak berdaya, aku bisa menyelamatkan anak Ishita ini, semua yang mukjizat dan pengobatan mendapat terbuang. Shagun meminta dia untuk tidak menyalahkan dirinya sendiri, dia melakukan apa yang dia bisa lakukan menjadi dokter, 

ia juga merasa tak berdaya, tetapi Anda beruntung untuk berbagi rasa sakit mereka dan menghibur mereka, aku tidak bisa pergi ke mereka, karena mereka semua membenciku. Dia bertanya mengapa, Anda begitu baik, mereka tidak melihat kebaikan Anda. Dia mengatakan Anda tidak tahu apa semua hal-hal buruk yang saya lakukan dalam hidup saya, 

jika saya mengatakan Anda, Anda akan membenci saya juga, saya pantas kebencian, yang tidak kesalahan mereka. Ruhi bertanya Raman mengapa bayi tidak datang. Raman mengatakan Tuhan telah disebut bayi, Adi dan Anda dengan Ishi Maa. Ruhi mengatakan Ishi Maa akan terluka dan sedih ketika kita mengatakan ini padanya dan mereka menangis. Raman pelukan anak-anak dan kekhawatiran.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 841
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 840