Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 832

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 832 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mereka semua mendapatkan terkejut dan bertanya bagaimana. Bala meminta Vandu untuk memiliki makanan. Vandu mendapat panggilan HR kepala dan berbicara dengannya. Dia bilang dia diterapkan untuk cuti hamil tapi .. baik-baik saja jika pekerjaan yang penting .... Dia mengatakan Bala bahwa cuti nya harus dibatalkan, dan dia harus pergi untuk beberapa konferensi. 

Dia meminta dia untuk membantunya dalam kemasan. Bala marah dan setuju. Ruhi bilang aku tidak ingin tas bahagia ini. Raman menjadi jengkel dan daun. Ishita mengatakan Adi punya ini dengan cinta, Adi adalah pahlawan, ia menyelamatkan hidup saya. Ruhi menolak untuk mengambil tas. Ishita menjelaskan bahwa kita tidak bisa menyalahkan hal-hal untuk insiden. 

Ruhi berkat Adi dan menerima hadiah. Adi datang ke Raman. Raman mengatakan Ishita melakukan batas, jika sesuatu terjadi kemudian .. Adi mengatakan itu bukan kesalahan Ishita, aku mengajaknya bersama, berjanji saya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya. Raman Tuhan dia dan mengatakan dia harus memiliki akal sehat, 

dia memiliki bayi, dia harus berhati-hati, meneleponnya. Adi menjelaskan mobil yang memukul mobil, mereka harus melakukan pengaduan polisi, tapi ia tidak bisa melihat nomor. Raman mengatakan Saya pikir Anda benar, sebut Ishita.

Ishita datang ke Raman. Raman meminta dia untuk berhati-hati. Dia bilang ya, aku menyadari bahwa aku punya bayi kami dalam, saya harus ekstra hati-hati. Raman berbicara kepada bayi dan mengatakan Ishi Maa tidak sendirian sekarang, dia harus mendapatkan egois, Anda harus menjelaskan Ishi Maa, Anda berdua banyak masalah bagi saya. 

Dia tersenyum. Dia mengatakan bayi tidak harus pergi pada Ishita dan lelucon pada dirinya. Mereka tersenyum. Dia memeluk dia dan mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Yeh hai Mohabbatein ......... memainkan ............ .. Raman mengatakan ia akan menemani Ishita dan peduli padanya banyak. 

Simmi dan Mrs. Bhalla bercanda padanya. Raman meminta Mr. Bhalla untuk pergi bersama Romi dan memberikan cek. Abhishek mendapat pembantu dari desa dan mengatakan Mrs. Bhalla bahwa pembantu melakukan semua pekerjaan dan mengelola bayi juga, 

saya pikir untuk mendapatkan bantuan dalam negeri, seperti Sarika akan untuk studi. Ibu Bhalla mengatakan kita akan mengelola. Neelu meminta Mrs. Bhalla tentang pembantu baru, dan mendapat kesal. Dia bilang dia akan pergi. Ibu Bhalla pergi untuk menghentikan Neelu. Abhishek mengatakan di mana aku terjebak dalam hal ini, saya hanya ingin membantu.

Raman dan Ishita datang ke rumah sakit untuk tes sonografi. Raman pergi untuk mendapatkan file dari mobil dan melihat mobil yang sama seperti Adi dijelaskan. Dia ingat kata-kata Adi dan akan terkejut melihat Shagun. Dia bilang aku menyuruhnya untuk berada jauh dari keluarga dan asap saya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 833
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 832