Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 831

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 831 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Adi melihat mobil datang ke arah Ishita. Dia akan tertegun dan berjalan menariknya. Mobil daun. Adi meminta Ishita dia baik-baik saja, adalah bayi baik-baik saja. Ishita mengatakan dia baik-baik saja. Dia pergi untuk mendapatkan air untuknya. Dia membawa air dan memberinya. 

Adi akan khawatir dan bertanya akan saya sebut Papa. Dia bilang aku m oke, mari kita pulang, jangan khawatir. Mereka pergi. Ashok mendapat tahu bahwa Shyam tidak melakukan pekerjaan dengan baik, dan tegur Shyam. Suraj mengatakan kita punya banyak waktu, kita akan merencanakan dengan berpikir dengan baik sehingga tidak ada kesalahan.

Sarika mengikat Rakhi ke Abhishek. Ibu Bhalla terlihat pada. Sarika bertanya Abhishek mengapa dia mendapatkan terlambat. Dia bilang dia sedang sibuk dalam pekerjaan, ia akan menjatuhkan dia. Ibu Bhalla meminta Sarika untuk menjaga popok Rohit dan segalanya, dia mungkin datang terlambat. Abhishek mengatakan Sarika akan mendapatkan akhir. Ibu Bhalla berpendapat.

Sarika membawa botol susu, popok dll dan mengambil berkah nya. Dia meninggalkan dengan Abhishek. Ibu Bhalla mengatakan tidak ada yang bisa memahami hal ini, sesuatu yang terjadi di antara mereka, jika saya mengatakan, mereka akan berpikir aku m musuh mereka.

Ishita dan Adi pulang. Dia meminta Adi untuk tidak memberitahu siapa pun apa yang terjadi hari ini. Ishita melihat dia khawatir dan meminta dia whats masalah ini. Mereka duduk dan bicara. Dia mengatakan tentang pikirannya berkembang tentang cintanya mendapatkan kurang baginya, setelah bayi datang, tapi ia khawatir untuk bayi banyak. 

Dia mengatakan dia mencintainya dan meminta akan ia memeluknya sama setelah bayi datang. Dia memeluk dia, dan mengatakan orang tua hanya perlu cinta anak-anak, Anda mengatakan itu mudah, ketika aku tidak bisa menjadi seorang ibu, orang biasa mengatakan buruk bagi saya, saya digunakan untuk terluka, 

maka keajaiban terjadi, aku punya kamu dan Ruhi, saya menjadi ibu, Anda berdua adalah bayi saya, saya adalah seorang wanita yang lengkap. Dia mengatakan bayi akan menjadi salah satu ketiga, cinta Yashoda adalah berbeda, seperti hubungan intinya, tidak hubungan darah, jangan khawatir, aku akan mencintaimu banyak selalu. 

Dia memeluk dia dan mengatakan aku mencintaimu Ishi Maa. Ruhi mengatakan Adi mengatakan ia akan datang dan kemudian Ishi Maa juga pergi, aku akan menunggu dan tidak memiliki makanan. Adi mengatakan tidak perlu menunggu sekarang. 

Raman mengatakan terima kasih Tuhan. Mereka meminta Ruhi untuk mengikat Rakhi. Adi duduk dengan senang hati dan Ruhi melakukan ritual Rakhi. hadiah adi Ruhi dan dia suka itu. Dia mengatakan dia senang dia menyukainya, karena Ishita dan ia bertemu dengan kecelakaan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 832
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 831