Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 820

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 820 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai DENGAN Ishita Menangis. Raman menenangkan Dirinya. Ruhi Datang untuk review menunjukkan Nilai Dan Mrs. Bhalla memberkati dia. Ruhi mengatakan dia akan menunjukkan Sertifikat untuk review Ishi Maa. Ishita mengatakan dia Ingin bayi untuk review Ruhi, Bukan Dirinya Sendiri. Ruhi Sangat bersemangat bayi, Saya TIDAK Berharap, Saya Ingin Ruhi get Saudara Kandung, Manoj Datang hearts Hidup kitd, SEMUA orangutan mengatakan Baik TENTANG pengobatannya, 

Saya mendapat Harapan, APA Yang akan kitd Katakan Ruhi, bahwa bayinya TIDAK akan Datang. Ruhi mendengar Penyanyi Dan teriakan. Ishita mengatakan dia has Gagal. Raman meminta dia untuk review TIDAK memecah, berbaring Yang akan Melihat hal Ruhi. Ruhi Berjalan Dari sana Dan mengatakan dia akan Shravan. Ibu Bhalla mengatakan dia TIDAK Lelah Penghasilan kena pajak Datang sekolah Dari. 

Ruhi Tangisan Berdiri di Luar rumah. Raman menenangkan Ishita. Dia bilang aku m tidak lengkap ketika Anda dengan saya. Mereka tersenyum. Sarika dan Romi bicara. Dia meminta Romi pergi kantor, dia dengan dia sejak sebulan, ia bertindak seolah-olah mereka bersama-sama sekarang. Dia mengatakan kita punya bayi, kita harus memahami prioritas kami berbeda. Dia mengatakan kita harus mengamankan masa depan untuk bayi kami, jika ia mengambil daun, yang kerugian mereka. Ishita terlihat pada. 

Romi akan terganggu dan daun. Ishita kata maaf, saya harus belum mendengar itu, saya merasa Anda benar, tetapi Romi tidak benar-benar salah, ia berperilaku sehingga ia mencintai Anda. Romi keluar. Ibu Bhalla mengatakan dia memiliki argumen dengan Sarika. Ishita dan Sarika tertawa berbicara. Dia meminta Sarika untuk memberikan waktu untuk Romi, menikmati memanjakan, mereka akan mengerti satu sama lain. 

Ibu Bhalla datang dan mendengar mereka. Ishita meminta Sarika untuk melanjutkan pekerjaannya. Sarika bilang aku tidak ingin melakukan pekerjaan asisten. Ishita mengatakan kemudian upgrade diri sendiri, melakukan kursus korespondensi dan Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang baik. Sarika mengatakan ide bagus, saya akan meminta Romi, terima kasih. Ibu Bhalla daun.

Ruhi datang ke rumah sakit dan meminta dokter Ishita Bhalla. Dia mendapat bersikeras dan perawat membawanya. Ishita bertanya tentang Ruhi. Mrs Bhalla mengatakan dia datang dari sekolah, dia senang, dia bilang dia akan menunjukkan sertifikat. Ishita mengatakan dia tidak datang. Ibu Bhalla mengatakan dia pergi ke Shravan. Ishita terlihat untuknya. Raman mengatakan tidak tahu di mana dia pergi. 

Sarika mengatakan dia tidak dengan Romi juga. Mereka semua berusaha menemukan dia. Ishita mendapat panggilan dan terkejut. Ruhi bertemu Manoj dan menceritakan bagaimana Mukherjee mengatakan ia akan membantunya, kenapa dia mengatakan Ishi Maa tidak akan mendapatkan bayi, aku tidak akan membiarkan Anda berbohong. 

Dia menangis. Manoj mengatakan Aku tahu kamu mencintai Ishi Maa banyak dan ingin bayi, tetapi tidak sederhana. Ruhi menangis dan meminta dia mengapa. Raman dan Ishita datang ke sana. Ishita mengatakan kesalahannya tidak dokter, mencoba memahami. Raman meminta Ruhi untuk mendengarkan. Manoj bilang aku akan memeriksa Ishita lagi, sampai kemudian Anda dan Papa Anda menunggu di luar. Ruhi menolak. Dia meminta dia untuk pergi.

Raman berbicara kepada Ruhi. Dia mengatakan bagaimana saya dapat memberitahu Anda, tidak dalam nasib. Dia menangis berbagi rasa sakit dengan dia. Manoj berbicara kepada Ishita. Raman melihat Ruhi pergi dan mencari dia. Dia melihat Ruhi berdoa. Manoj melakukan tes Ishita dan meminta dia untuk mengambil tes kehamilan. 

Dia mendapat mengerti. Dia bersikeras berdasarkan tes nya. Ruhi menangis dan berdoa. Raman mendapat panggilan dan mengatakan dia tidak bisa datang sekarang. Manoj bertanya Raman untuk pergi. Raman bertanya bagaimana aku bisa pergi, istri saya ada di sana, anak saya berdoa. Ruhi bertanya Manoj tentang tes Ishita ini. Manoj mengatakan beberapa tes yang ada. Ruhi bertanya mengapa ia mengganggunya di doanya, hanya pergi.

Raman bertanya Manoj mengapa ia memberi harapan palsu kepada Ruhi. Manoj mengatakan Ishita kuat, jangan khawatir, dia baik-baik saja. Ishita akan terkejut melihat hasil tes kehamilan dan menunjukkan kit untuk Manoj. Dia tersenyum dan mengatakan Anda tahu artinya. Dia mendapat bermata berkaca-kaca dan mengatakan bahwa saya m hamil. Dia mengatakan persis, itu sebuah keajaiban. Dia mengatakan Anda mengatakan apa-apa nya. Dia mengatakan ada tidak bisa 100% yakin dalam ilmu kedokteran, ini jelas sekarang. Dia menangis dan tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 821
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 820