Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 806

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 806 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman, Ishita dan keluarga berada di jalan untuk menghentikan truk. Ishita mengatakan bagaimana kita akan menemukan kotak rusak. Ruhi mengatakan dia harus pulang. Raman marah dan mengatakan saya diberitahu untuk tidak membawa semua orang. Dia meminta Romi mengambil Ruhi rumah dan tetes mereka di jalan. menteri membahas anak-anak dalam fungsi hari Kemerdekaan. Romi dan Ruhi naik lift. Ishita bilang aku sedang mendapatkan panggilan dari kementerian. 

Dia mengambil panggilan dan mengatakan Murthy kami berada di jalan dan mendapatkan truk. Mereka semua khawatir dan mencoba melacak truk. Menteri memberikan pidato ini. Jai Hanuman ............ memainkan ......... truk ..the mencapai aula perayaan. Bhalla berdoa di jalan. Kotak-kotak yang diturunkan dari truk dan fungsi berlangsung. Para menteri mendapatkan senang melihat pengiriman tepat waktu. Supir melihat panggilan Ishita terjawab dan panggilan nya. Dia mengatakan kepadanya dan dia akan terkejut. 

Dia mengatakan para menteri yang Ishita meminta saya untuk tidak penyerahan karton. Mereka bertanya apa omong kosong. Raman dan semua orang datang dan menghentikan mereka. Ishita mengatakan Murthy bahwa seseorang dibingkai mereka, dua karton memiliki pestisida. Dia bertanya apa, bagaimana Anda akan merasa, kehidupan semua anak-anak '. Raman mengatakan kita akan menemukan beberapa cara. 

Murthy mengatakan apa yang akan saya katakan menteri. Raman mengatakan memberi saya beberapa waktu. Dia bertanya bagaimana Anda menemukannya. Ruhi mengatakan kita akan menemukannya. Dia membawa Muttu ada. Raman bertanya mengapa dia membawa Muttu sini. Ruhi mengatakan Muttu dapat menemukan karton, seperti ia menemukan jaket Adi sekali. Raman mengatakan sangat cerdas Ruhi dan tersenyum. E mengatakan kita akan menyimpan semua peti di satu tempat. 

Muttu mencoba menemukan karton rusak. menteri memberikan medali untuk beberapa anak-anak. Muttu menyalak di beberapa kotak. Raman meminta Romi untuk memeriksa kotak itu. Romi bau jus dan mereka semua terlihat pada. Romi mengatakan mereka memiliki pestisida, ini adalah dua kotak. Raman meminta Ishita yang hanya dua. Ishita mengatakan ya, Rinki mendengarnya. Ruhi melompat gembira. Mereka semua terima Tuhan dan bahagia. Ishita mengatakan kami akan melakukan ini sekarang.

Murthy bertanya bagaimana mereka bisa begitu yakin bahwa tidak ada kotak lain memiliki pestisida. Ishiota mengatakan saya yakin, sebagai manusia telah menerimanya, Muttu dilatih, mempercayai kami, sebagai kehidupan anak-anak adalah imp, tidak ada kontrak. Murthy mengatakan saya tidak ingin mengambil risiko. Dia mengatakan baik-baik saja, dan minum jus meyakinkannya. Dia mengatakan tidak ada yang terjadi kepada saya, apakah Anda yakin sekarang bahwa kita tidak berbohong. 

Murthy mengatakan baik-baik saja, saya yakin semuanya akan baik-baik saja, Anda juga datang dengan kami, ketika menteri meluncurkan jus ini, Anda semua harus ada. Menteri meluncurkan minuman. Semua orang bertepuk. Raman mengatakan kami memiliki kesatuan dalam hubungan dan masyarakat, saya ingin berterima kasih Murthy dan juga nama orang-orang yang membuat proyek impian ini mungkin. 

Saya ingin berterima kasih pekerja pabrik saya. Para pekerja melihat ini di tv dan bahagia. Raman mengatakan mereka selalu mendukung saya di masa baik dan buruk, mereka tidak menyakiti kepercayaan saya. Dia mengucapkan terima kasih tetangganya yang membantu mereka. Dia memberi mereka kredit dan nama-nama mereka. Dia mengatakan bahkan ketika seseorang istirahat, dia bisa baik-baik saja dengan dukungan keluarga. 

Dia mengatakan saudara saya, ayah, ayah mertua, semua orang terus rasa hormat saya, dan terima kasih mereka. Dia mengatakan itu adalah wanita di balik kesuksesan seorang pria, dia di sini dan semua kredit pergi ke istrinya Ishita Bhalla. Dia mengatakan dia telah menyelesaikan proyek dan lebih baik daripada aku akan dilakukan. Dia berterima kasih,. Dia mengatakan bagaimana saya bisa lupa putriku Ruhi, Ruhi dan teman pintar nya Muttu membantu kami, dan berharap mereka hari kemerdekaan bahagia. Mereka semua bertepuk tangan.

Mr Bhalla melihat berita Ishita Bhalla menyelamatkan anak-anak. Dia menunjukkan berita positif untuk semua orang dan mereka semua mendapatkan senang. Sarika akan khawatir melihat keluarga pic dan berpikir dia seharusnya tidak berada di pic ini, jika ada yang melihatnya kemudian ... Ishita meminta Raman untuk mengambil tablet multivitamin. Dia bilang aku ingat, Anda melupakan sesuatu. Dia bertanya apa, saya tidak ingat. 

Dia mengatakan spons mandi nya tertunda. Dia meminta dia untuk pergi dan mandi. Dia mengatakan Anda seorang perawat di sini, Anda harus melakukan ini. Dia bilang dia punya banyak pekerjaan, upacara penamaan Shitija ini. Dia roman. Dia membuat alasan dan daun. Ishita datang di lantai bawah dan Neelu memberikan beberapa paket dari kliniknya. Ishita mengatakan menjaga ini di kamar saya dan meminta Raman yang Anda inginkan bantuan, pergi. Neelu meminta Raman apakah dia memerlukan bantuan. 

Raman saks untuk membantu dirinya sendiri. Neelu kata Bhabhi kata. Raman mengatakan saya harus Bhabbhi lain untuk Anda, akan Anda temukan. Raman datang ke Ishita dan dia bilang dia sangat sibuk. Ibu Bhalla menunjukkan hadiah dia punya untuk Shitija. Ishita kata Raman membutuhkan bantuan Anda, dia ingin spons mandi. Ibu Bhalla mengatakan datang. Romi menggoda Raman dan mengatakan ibu akan memberikan Raman spons mandi. Ishita meminta keduanya untuk mencuci Raman dan tertawa.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 807
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 806