Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 802

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 802 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan keluarga menjelaskan pekerja di rumah. Ishita berbicara kepada mereka dan mengatakan dia ingin bertemu pekerja Raman, Raman mengatakan ia akan mengadakan pesta besar dan mengundang keluarga mereka juga. Dia mengatakan yang canggung untuk bertemu pada saat ini, saya m Dr. Ishita Bhalla, istri Raman, saya tidak m pengusaha, saya tidak punya pengalaman, aku hanya tahu kontrak ini tidak satu biasa, 

yang seperti untuk negara, yang tentang manufaktur dan memasok jus untuk anak-anak pada 15 Agustus, yang hanya 4 hari sekarang dan ketertiban harus diselesaikan. Orang-orang marah dan bertanya mengapa ia memanggil mereka untuk mendengar ceramah, dan dia tidak akan mendukung mereka jika mereka melawan serikat. Dia mengatakan Anda bekerja dengan Raman, Anda berpikir dia tidak akan mendukung Anda, saya tidak tahu tuntutan, Raman akan mengerti, dia di rumah sakit, jika dia dapat mendukung Anda dalam masalah, tidak bisa semua berdiri untuk dia?

Dia bilang aku tidak tahu tentang pemogokan serikat, pelayanan akan mengambil lisensi perusahaan jika pesanan ini tidak selesai, jika tidak ada perusahaan, lalu bagaimana tuntutan, pekerjaan Anda, penghasilan ... tidak jaminan serikat untuk mendapatkan pekerjaan lain untuk Anda? Pria itu mengatakan Anda memberikan kuliah yang baik, kita tidak akan ingin bekerja untuk perusahaan Anda. 

Dia mengatakan pekerjaan saya adalah ibadah saya, saya tahu masalah berjalan di perusahaan kami, tantangan besar, Anda memiliki pengetahuan tentang pekerjaan, jika Anda mendukung saya atau tidak, yang baik-baik saja, hanya mengambil keputusan keinginan Anda sendiri, saya meminta Anda untuk membantu untuk perusahaan Anda.

Dia menangis dan mengatakan Anda mungkin merasa seperti aku m pemilik dan memohon kepada Anda, tapi ini tidak mengemis, Anda orang yang kita cintai, perusahaan ini adalah milik Anda, hanya mendukung keluarga ini. Pria itu mengatakan kita tidak berpikir kita dapat bekerja dengan Anda dan daun. Mereka semua mulai meninggalkan. 

Bhalla kekhawatiran keluarga. Ishita mengatakan saya gagal. Mr. Bhalla mengatakan tidak, hati saya mengatakan semuanya akan baik-baik saja ne. Ibu Bhalla mulai tertawa dan mengatakan Anda tidak bisa menurunkan berat, melihat ada. Mereka melihat pekerja datang kembali. Wanita mengatakan Anda meningkat rasa hormat kami dengan meminta bantuan kami, saya m dengan Anda. 

Orang-orang mengatakan kami juga dengan Anda, kami akan menyelesaikan pesanan ini. Ishita terima kasih mereka untuk mempercayai mereka. Mr. Bhalla meminta Mishra untuk memulai pekerjaan di pabrik. Ibu Bhalla pelukan Ishita dan terima kasih Tuhan. Dia mengatakan dia akan mengirim makanan untuk pekerja dari rumah.

Romi mengatakan ada masalah. Kita harus mengirim sampel jus untuk pelayanan untuk persetujuan. Ishita mengatakan dia memiliki ide, dan bertanya Mrs. Bhalla menelepon wanita koloni. Raman menunggu untuk semua orang. Mihika datang dan meminta dia untuk beristirahat. Dia bertanya di mana semua orang. 

Dia mengatakan setiap orang mempersiapkan upacara penamaan Shitija, bersantai dan tidak stres. Dia mengatakan semua saudara gila. Dia bertanya apa katanya. Dia bilang aku tahu siapa adalah adik paling bijaksana di semua. Dia meminta dia untuk mendapatkan telepon, ia ingin berbicara dengan para pekerja. Dia bilang aku tidak bisa membantu, Ishita terus ponsel dan laptop. Dia mengatakan Ishita yang berlebihan, saya m baik-baik saja, proyek imp nya. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 803
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 802