Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 800

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 800 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita kata Raman bermasalah semua orang di malam hari dan tidak tidur nyenyak. Pathak datang dan meminta bagaimana Raman. Ishita mengatakan dia lebih baik sekarang, whats ini. Dia mengatakan surat imp untuk menunjukkan Raman, Simmi diberitahu tentang pertarungan ini, yang mereka. Dia mengatakan tidak, Bala dan ayah melakukan pengaduan, yang baik Anda datang. 

Dia bertanya mengapa ia tampak cemas. Dia bilang aku telah berita buruk, saya pergi ke kantor pelayanan untuk melakukan formalitas, saya terkejut melihat kedua kontrak dibatalkan, mereka merasa jika Raman di rumah sakit, yang akan mengelola kontrak. Dia mendapat sedih dan terlihat di Raman. Dia mengatakan bagaimana saya harus memberitahu Raman, ia memiliki harapan dari kontrak ini. 

Dia meminta dia untuk tidak memberitahu Raman. Dia melihat Raman dan membawanya keluar. Dia mengatakan tolonglah aku, memperbaiki janji saya dalam pelayanan. Dia bilang dia bisa melakukan ini. Pathak mengatakan Ishita bahwa ia akan datang dengan dia dan tidak mengatakan ini kepada siapa pun. Dia akan berpikir. Shagun meminta Manoj untuk meninggalkan dan ia mengatakan ia ghave deposito dan sewa, mengapa ia akan pergi. 

Dia bilang dia datang pertama dalam flat ini, sehingga dia harus pergi. Dia bilang aku tidak berpikir begitu. Dia bilang aku akan memanggil broker, bagaimana saya bisa berbagi apartemen dengan orang asing. Dia mengatakan teleponnya tidak aktif, dan meminta dia untuk pergi, dia tidak akan pergi. Dia mengatakan Anda tinggal di sini, saya tidak punya masalah.

Dia mengatakan semua manusia sama, apa yang bisa saya harapkan. Dia bertanya apa yang Anda maksud, saya m dokter, saya tinggal sibuk, saya tidak punya waktu untuk repot-repot tentang orang lain, Anda menggeser jika Anda memiliki masalah. Dia mengatakan baik-baik saja, kita akan melihat flat individual, orang yang mendapat datar pertama akan bergeser. 

Dia mengatakan suara yang baik. Dia mengatakan dia akan melakukan drama untuk melihat flat, dia harus pergi. Dia mengatakan dia pikir dia pintar, yang memiliki waktu untuk menemukan flat, saya m nyaman di sini, dia bisa pergi. Ibu Bhalla bertanya Ishita apa yang dia pikirkan, dia khawatir. Ishita mengatakan apa-apa, Raman baik-baik saja. 

Mr. Bhalla bertanya mengapa Pathak datang. Dia bilang dia punya surat kontrak, saya memintanya untuk datang kemudian. Ibu Bhalla mengatakan Raman tidur seperti anak kecil. Ishita mendapat panggilan dan mengatakan dia memiliki kasus yang mendesak di klinik dan daun. Mr. Bhalla mengatakan mengapa aku merasa dia menyembunyikan sesuatu dari kami. 

Suraj dan Parmeet berbicara dengan menteri dan mengatakan mungkin Raman dalam kegiatan ilegal, sehingga ia dipukuli, dan Ashok dibingkai dalam kasus itu, Anda melakukan kesalahan memberikan kontrak untuk Raman. Parmeet mengatakan Raman di rumah sakit. CEO nya Mihir adalah luar negeri, yang orang yang bertanggung jawab di sana. Suraj menjamin bahwa ia akan melakukan kontrak, yang akan memenuhi pesanan bukan Raman? Ishita datang ke sana dan mengatakan saya ... .. Suraj menatapnya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 801
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 800