Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 799

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 799 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita dan Mrs. Bhalla memiliki bicara. Ibu Bhalla bercerita tentang luka masa kecil Raman ketika ia jatuh dari siklus dan bagaimana Mr. Bhalla merawatnya. Raman teriakan dan bersembunyi di bawah tempat tidur. Perawat mengatakan ia tidak mengambil injeksi. Mereka semua meminta Raman untuk keluar. Raman menolak. Ishita mengatakan pikir apa Ruhi dan Adi akan berpikir, baik mereka tidak akan memberikan injeksi. 

Dia mengatakan dia adalah pembohong. Perawat panggilan bangsal anak laki-laki. Mereka memegang Raman dan perawat memberikan suntikan. Shagun mendapat panggilan Mala dan mengatakan kami akan bertemu untuk makan malam. Dia meninggalkan dari rumah. Manoj tiba ada di taksi. Shagun melihat driver bangun dia dan mengatakan bagaimana tidak bertanggung jawab, ia adalah seorang dokter dan mabuk. 

Dia meminta sopir dia minum banyak. Pria itu mengatakan tidak, dia tidak mabuk, dia tidak enak badan di jalan, katanya kepada alamat ini dan saya mendapat dia di sini, dia pingsan. Dia memeriksa demam dan mengatakan ia akan memanggil satpam. Pria itu bertanya di mana saya harus membawanya sekarang. 

Dia mengatakan membantu saya, saya akan membawanya ke rumah saya. Perawat marah sebagai Raman menyebutnya dengan dering bel. Dia bertanya apa yang terjadi sekarang. Dia mengatakan dia tidak mendapatkan tidur. Dia meminta dia untuk memiliki obat untuk tidur. Dia bertanya rutin dan meminta dia untuk tidur, ia tidak akan mendapatkan TV di sini. Dia bilang dia memiliki pilihan untuk injeksi untuk tidur. 

Raman mengatakan ia mendapatkan tidur dan berbaring. perawat daun. Ishita meminta Raman untuk tidur. Dia tidur. Dia tersenyum melihat dia. yeh hai Mohabbatein ............ memainkan ......... .. pagi nya, Manoj bangun dan melihat Shagun tidur di sofa sisi lain. Dia mengatakan maaf, aku tahu kau merawat saya, bagaimana saya datang ke sini. Dia mengatakan Anda pingsan di taksi dan aku di sini. 

Dia berterima kasih, dan mengatakan maaf untuk berperilaku kasar kemarin. Dia mengatakan yang baik-baik saja, bagaimana perasaan Anda saat ini. Manoj mengatakan Shagun bahwa ia tidak ingat apa-apa. Shagun mengatakan saya pikir harus pergi. Dia mengatakan ya, dan membuka pintu. Mereka mengucapkan selamat satu sama lain dan tidak pergi keluar dari pintu. Dia menunggu dia untuk pergi. Dia menunggu dia untuk pergi.

Mereka mengucapkan selamat lagi dan tersenyum. Dia bertanya apakah dia merasa lebih baik. Dia mengatakan ya lebih baik, terima kasih banyak. Dia mengatakan Anda dipersilahkan, jadi .... Dan saling menunjukkan pintu. Mereka mendapatkan bingung dan dia meminta dia untuk meninggalkan. Dia bertanya mengapa akan saya meninggalkan, Anda akan meninggalkan. 

Dia mengatakan ini adalah rumah saya. Dia mengatakan rumahnya yang, ia mendapat ini dari Vicky broker. Dia mengatakan bahkan dia mengambilnya dari Vicky, mungkin dia bingung. Dia mengatakan ini adalah rumah saya, dan mengingat ruang lain dari pemilik. Mereka pikir mereka tinggal di kamar yang berlawanan, dan pembantu mereka Shanti, dan marah pada Vicky. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 800
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 799