Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 796

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 796 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ashok berbicara dengan wanita. Ashok berpendapat dengan wanita dan mengakui kejahatannya. Raman mengatakan ia ingin mendengar ini, dan tegur dia untuk spiking minuman Ishita. asap Ashok. Raman meminta inspektur untuk menangkap Ashok. Inspektur mengatakan mereka melakukan rencana ini membuat dia menerima kejahatannya, wanita ini adalah dari LSM dan dia membantu Raman. Raman terima kasih dan dia pergi. Ashok marah dan Raman tegur dia. Dia bilang dia akan mengalahkan dia untuk spiking minuman Ishita, tapi inspektur akan mengalahkan dia. Ashok diambil. 

Ishita khawatir bahwa Raman bisa tahu dia dengan Ashok, jika ada yang mengisi telinga Raman kemudian. Raman datang dan dia bertanya tentang Ashok, dia dihukum atau tidak. Dia mengatakan dia di penjara, kau pikir aku tidak akan tahu bahwa Ashok berduri minuman Anda, saya datang untuk mengetahui segala sesuatu, Saya akan mengalahkannya, bahwa wanita itu dari LSM, dia membantu saya, mereka membuat Ashok menerima kejahatannya, ia mencoba untuk menyentuh Anda, jika dia melakukan sesuatu yang salah, itu tentang rasa hormat padanya. 

Dia mengatakan Ashok tidak akan melihat seorang wanita sekarang, kenapa kau tidak memberitahu saya. Dia mengatakan Anda masih datang untuk mengetahui. Dia bilang dia bisa membaca matanya, ia melihat dan mengerti ada sesuatu yang salah. Dia tersenyum dan berkata Anda katakan garis manis, dan mereka asmara. Mereka memeluk dan tersenyum. Yeh hai Mohabbatein ...... ..plays .......... mornig nya, Suraj datang untuk bertemu Ashok dan melihat dia dipukuli. Ashok jauh terluka. Suraj berbicara kepadanya. 

Ashok mengatakan mereka telah mengalahkan saya sepanjang malam, di mana yang Anda. Suraj mengatakan ia mengatur pengacara, kasus pemerkosaan, Anda mungkin telah melakukan sesuatu dengan wanita itu. Ashok bilang aku tidak melakukan apa-apa, ini adalah setup, dan mengatakan kepadanya segala sesuatu. Suraj mengatakan lagi Raman Bhalla, dia selalu tidak begitu, saya bilang tidak melihat istrinya. Ashok mengatakan saya melakukan kesalahan, membebaskan saya, mereka memukuli saya. 

Suraj meminta dia untuk tidak khawatir, dia akan mengatur pengacara segera, Raman terjebak Anda dan menyambar kontrak dari kami, kami harus memberitahu dia kita lebih depannya. Ashok mengatakan melakukan apa-apa, membalas dendam. Suraj mengatakan dia akan melakukan sesuatu, dan meminta dia untuk tidak bereaksi lebih, media akan memberitahu hal itu, ia akan membalas dendam, dan Raman tidak bisa tidur nyenyak malam ini.

Ishita bangun Raman dan roman ... ..Ruhi datang di sana, meminta dia untuk membuat lipatan rambutnya. Ishita mengatakan ya, saya akan membuat lipatan, saya menghilangkan kotoran dari mata Papa. Ruhi mengatakan mereka akan mendapatkan bayi baru segera dan memeluk mereka. Dia mengatakan teman saya mengatakan ketika orang tua memeluk, mereka berdoa untuk bayi. Raman bertanya yang mengatakan ini, ini tidak terjadi. Ishita mengatakan bayi datang dengan doa dan mengambil Ruhi.

Mr. Bhalla dan Appa bicara tentang program 15 Agustus. Para tetangga mengatakan tentang Ashok mendapatkan kontrak. Mr. Bhalla mengatakan anak saya punya kontrak. Appa panggilan Raman dan Raman mendengar Mr. Bhalla memuji Raman. Appa tersenyum. Raman mendapat bermata berkaca-kaca. Raman pulang dan terima kasih Appa untuk menelepon dia dan membuat dia mendengar ayahnya. Appa mengatakan ya, orang tua dapat merasa jengkel, tetapi tidak memberikan penuh kasih. Amma meminta mereka untuk sarapan. Mihika mengatakan dia berpikir untuk menjaga upacara penamaan resmi Shitija ini. Ishita meminta Adi dan Ruhi untuk tidak melawan. Dia meminta mereka untuk melakukan bersepeda.

Shagun datang ke rumah sakit dan perawat mengatakan Dr Mukherjee akan datang dalam beberapa waktu, memeriksa catatan segera. terima kasih shagun dan pemeriksaan catatan. Shagun menyebut wanita LSM dan bercerita tentang penipuan surrogacy. Shagun mengatakan mereka menggunakan wanita tak berdaya untuk surrogacy dan memberi mereka sedikit uang, saya akan mendapatkan info tentang mereka. Manoj datang ke sana dan mengatakan maaf. Dia menatapnya. Dia bertanya apa yang dia lakukan dan menunjukkan kartu Id, mengatakan dia adalah seorang dokter dan bekerja di sini. Dia bilang dia ingin beberapa info.

Dia mengatakan demikian Anda adalah orang tentang siapa aku mendengar, mengapa Anda mempertanyakan perawat dan wardboy, Anda harus memberikan rincian dan kemudian datang ke kamar catatan ini. Dia bilang aku tidak m penjahat, aku m tidak bertanggung jawab kepada Anda, saya tidak melihat Anda sebelumnya. Dia mengatakan biasanya shift malam tugasnya. Dia tidak menjawab dia dan daun.

Adi dan Ruhi bersantai di kompleks. Adi membantu dia dalam bersepeda. Pammi melihat Sarika dan bertemu Rohit. Dia bilang dia adalah kesal karena Vandu tidak mengundangnya dalam penamaan upacara. Sarika kata Iyer bibi tidak ada di sini, dan penamaan upacara sampai sekarang. Adi meminta Ruhi untuk melakukan bersepeda sendirian. pram Rohit mendapat bergerak dan datang di jalan. Raman melihat Ruhi adalah untuk memukul Rohit dan berjalan untuk menarik kereta dorong bayi kembali. 

Ruhi memukul mobil dan jatuh. Ishita dan Raman menenangkan dirinya. Ruhi menangis. Sarika kata Raman telah melihat Ruhi kehilangan keseimbangan, dan disimpan Rohit bukan Ruhi, terima kasih. Ishita mengatakan Rohit juga kita. Raman mengatakan tidak perlu berterima kasih. Sarika berkat Ishita. Ishita mengatakan tidak mengucapkan terima kasih, Rohit seperti Adi dan Ruhi bagi kita. Mereka tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 797
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 796