Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 794

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 794 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mihika dan Vandu memanggil Ishita. Mereka bisa tahu tentang Raman dan Ishita serikat dan sangat senang untuk mereka. Ishita mengakhiri panggilan dan tersenyum melihat Raman. pagi nya, Suraj mengalahkan Ashok dan membangunkan dia. Dia tegur dia karena setelah Ishita kemarin. Ashok mengatakan saya melakukan kesalahan, saya ingin melupakannya, Aku tidak akan pergi dalam pertemuan. Suraj meminta dia untuk bersiap-siap, saya ingin menang kontrak ini, saya harus tahu kutipan Raman, kita akan mengutip sedikit dan memenangkan kontrak, saya menelepon Parmeet, ia juga datang.

Raman dan Ishita melihat satu sama lain dan tersenyum. Yeh hai Mohabbatein .plays ............ ............ Dia bertanya akan dia punya apa-apa, ia akan memesan. Dia mengatakan apa-apa. Dia mengatakan dia akan mendapatkan makanan India Selatan. Dia meminta harus saya membantu Anda dalam bersiap-siap. Dia menolak dan daun. Dia memerintahkan makanan.


Dia melihat panggilan tak terjawab dari kantor dan panggilan kembali. Dia bilang aku melupakan pertemuan lembut pelayanan saat ini. Dia mendapat pakaian dan file, dan mengatakan saya berharap Mihika telah mengirimkan semua file. Ishita datang dalam jubah mandi dan dia tersenyum melihatnya. Yeh hai Mohabbatein ............ .plays ............ Dia mengatakan kami berdua bersatu, tidak ada satu di antara kita, kau bilang kau bukan tipe saya, dan bagaimana dia minum anggur kemarin. Dia berpikir jika ia mengatakan kepadanya tentang Ashok, ia akan mengalahkan dia. 

Dia mengatakan mungkin itu minuman yang salah, pikirnya minuman dingin nya. Dia mengatakan itu minuman yang tepat dan roman. Dia mengambil makanan dan meminta dia untuk memilikinya. Dia meminta dia untuk datang untuk sarapan dan mulai makan. Dia pergi untuk mandi. Dia berpikir untuk bertanya tentang kemarin malam. Dia mengatakan dia peduli bagi saya begitu banyak, ia memerintahkan hidangan favorit saya. 

Dia bertanya bagaimana apakah dia menyukainya. Dia mengatakan begitu manis, dia meminta saya tentang sarapan. Dia mengatakan oke oke, itu bisa lebih baik. Dia akan tertegun dan mengatakan bisa lebih baik berarti apa? Dia mengatakan lebih baik dari ini. Dia mengatakan baik-baik saja, berapa banyak jumlah dari 10. Dia mengatakan 2. katanya 2 dan duduk berpikir. Dia bertanya mengapa ia menanyakan ini? 

Dia mengatakan maaf, Anda ceritakan apa yang Anda suka .. Dia mengatakan kita akan menghindari waktu berikutnya. Dia mengatakan apa yang saya lakukan bahwa dia memberi saya 2 poin. telepon berdering dan ia melihat panggilan Vipul ini. Dia mengatakan mengatakan kepadanya bahwa Raman datang. Dia mengatakan Vipul. Dia meminta dia untuk sarapan. Dia mengatakan dia tidak lapar, dia harus pergi. 

Dia mengatakan bahwa manis, terima kasih. Dia akan terganggu dan dia bertanya mengapa ia mulai mengomel. Dia pergi. Dia mengatakan dia membuat sambar, saya memberikan 2 poin untuk itu, mengapa dia marah. Raman datang untuk pertemuan. Ashok dan Suraj melihat dia dan berbicara. Pria itu bercerita tentang tender baru untuk kontrak produsen jus. Raman membahas dengan stafnya. Suraj mengatakan Parmeet bahwa Raman berpikir kutipannya adalah yang terbaik, tapi kami tahu itu sudah. 

Ishita melihat berkas Raman di sana dan memanggil Raman. Dia mengatakan dia tidak menerima panggilan dan panggilan di kantor. Dia bercerita tentang file dan mengatakan dia akan mendapatkannya. Ashok Khanna dan Suraj Khanna mendapatkan kontrak dan senyum. Mereka mendapatkan senang. Pria itu mengatakan Raman bahwa ini adalah mustahil, bagaimana ini terjadi. Raman pergi mengucapkan selamat kepada mereka. 

Ishita datang ke sana dengan file dan melihat Raman dan Ashok berjabat tangan. Dia ingat kata-kata Ashok dan mengatakan mengapa Raman berjabat tangan dengan Ashok, mengetahui apa creep dia, mengapa ia berperilaku seperti itu. Raman menjabat tangan dengan Suraj dan pergi. Ishita mendapat bermata berkaca-kaca. Dia mengatakan Raman tentang file dia lupa. Raman mengatakan tidak perlu, Ashok mendapat kontrak. Ishita berpikir bagaimana Raman berperilaku begitu normal dengan Ashok. Parmeet memandang mereka.

Mihika dan Vandu menggoda Ishita. Ishita bercerita tentang Ashok. Suraj mengatakan kami telah memenangkan kontrak, kita harus memenuhi dengan ikhlas, kita dapat kembali di pasar dengan ini. Parmeet mengatakan jangan khawatir. Suraj mengatakan tidak melakukan hal seperti itu lagi, Raman memiliki kontrak kemasan dan kita harus berinteraksi dengan dia, saya tidak ingin drama. 

Ashok mengatakan tidak akan ada kesalahan apapun. Ishita mengatakan kepada mereka bahwa Raman itu mengucapkan selamat Ashok, saya tidak mengatakan Raman, aku merasa buruk, bagaimana cara memberitahu Raman. Vandu mengatakan Anda lakukan dengan benar tidak memberitahu Raman. Dia bilang dia ingin memberitahu seseorang bahwa Raman dan dia bersatu.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 795
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 794