Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 793

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 793 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun memarahi Ashok. Dia ingat dia mengatakan kata-kata yang sama. Dia mengirimkan dia dan berpikir tentang Raman dan Ishita. Dia menunggu panggilan Vivek saat mereka harus mengirim Raman untuk Ishita. Raman meminta Mrs. Jhakad tentang Ishita. Dia mengatakan tidak tahu, dia ada di sini. Dia mengatakan apakah dia meninggalkan pesta dan pulang. Vivek mengatakan Raman bahwa ia memanggilnya, Ishita mungkin dia mabuk, Ashok telah membawanya ke kamar ... 

Raman bergegas sana. Dia melihat Ishita tidur di kamar dan pergi ke dia. Dia membangunkan dia dan memeluk. Yeh hai Mohabbatein ............ memainkan ............ Vivek panggilan Shagun dan mengatakan semuanya baik-baik saja, Raman mengambil Ishita rumah. Shagun mengatakan Raman sekarang harus tahu Anda menelepon saya dan saya datang ke sini. Dia melihat Raman mengambil Ishita ke mobil, dan kulit. 

Dia bilang aku berharap kejadian ini tidak membawa masalah di antara mereka. Ashok menciptakan banyak masalah sebelum, tidak sekarang, Ishita berpakaian, mungkin untuk mendekati Raman, itu berarti kata-kata pahit saya terpengaruh, saya berharap mereka bersatu selamanya. Raman membawa Ishita ke beberapa hotel. Dia bertanya Raman mana kita. 

Dia mengatakan terima Tuhan, Anda ingat yang Raman. Dia bilang aku sedang meminta sesuatu, Anda menjawab sesuatu yang lain. Dia mengatakan kita berada di hotel, melihat negara Anda, akan saya ambil seperti ini. Dia bilang aku harus pulang dan bangun. Dia tergelincir dan ia memegang dia. Dia mendapat kesal. Dia meminta dia untuk duduk, dia bisa pulang sendiri, dia tidak akan datang. Dia menangis dan berpikir tentang kata-katanya.

Dia ingat kata-kata Shagun dan mengatakan Anda tidak ingin aku datang di mana saja dengan Anda. Dia meminta whats drama baru ini. Dia bertanya apakah dia melihat dia. Dia bertanya apa yang harus saya lihat, kau 8 heran. Dia bilang aku m apa-apa untuk Anda, saya mencoba melakukan khusus untuk Anda, saya mengenakan gaun ini untuk Anda, apakah Anda mengatakan apa-apa. 

Dia mengatakan ini adalah gaun omong kosong, aku meminta Anda untuk memakai ini. Dia bilang aku m tidak cocok untuk Anda, saya tidak m jenis Anda. Dia bertanya apakah dia gila untuk berpikir ini. Dia mengatakan Anda tidak tertarik saya, dan melarikan diri dari saya. Dia mengatakan Anda meninggalkan saya sendirian di partai, yang kesalahan saya, saya harus mengerti, Anda tidak perlu me, Siapakah aku untuk Anda? 

Seorang teman, belahan, saya tidak membuat Anda gila ... Aku m tidak dibutuhkan di sini. Dia menangis dan mengatakan saya harus meninggalkan. Dia memegang tangannya. Dia bilang aku m Jenis Bahenji, saya m gila dan bodoh, cukup kini Raman. Dia mengatakan Anda besar bodoh karena Anda tidak dapat memahami apa yang Anda bagi saya, Anda tuli karena Anda tidak dapat mendengar detak jantung saya, dan berpendapat. 

Dia bertanya siapa memintanya untuk berubah, ia menyukainya sebagai cara dia, dan meminta dia untuk tidak berubah. Dia mengatakan itu sebabnya Anda menari dengan Mrs. Tandon. Dia mengatakan dia sangat panas. Dia menampar dia. Dia meminta dia gila. Dia bilang dia tidak bisa mendengarnya. 

Dia mengatakan dia sangat panas. Dia menampar dia lagi dan meminta akan ia menampar punggungnya. Dia mencium hr dan dia tertegun. Dia mengatakan saya lakukan, saya akan melakukan ini untuk jumlah kali Anda menampar saya, menampar saya sekarang, ayo, aku akan melihat Anda sekarang. 

Dia tersipu dan berbalik. listrik padam. Raman memegang Ishita dan menciumnya. Tujhe dekh dekh ............ .jiya dhadak dhadak ............ memainkan ......... Mereka mendapatkan intim dan mewujudkan pernikahan mereka. Vandu berpikir mana Ishita pergi. Mihika kata Raman dan Ishita tidak datang. Vandu kata I m khawatir. 

Mihika mengatakan mereka bersama-sama, kau membangunkan aku untuk memberitahu ini pada 04:00. Vandu mengatakan mereka tidak memberitahu kita, mereka berjuang. Mihika mengatakan baik-baik saja, saya akan memanggil Ishita. Ishita tersenyum melihat Raman. Yeh hai Mohabbatein ......... .plays ............

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 794
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 793