Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 791

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 791 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita menangis di sudut. Yeh hai Mohabbatein ......... .plays ...... .. Ashok melihat dirinya dan paku minuman. Dia suap pelayan dan meminta dia untuk datang saat ia menyebutnya. Dia pergi ke Ishita dan dia meminta dia untuk tersesat. Dia menyebut pelayan dan meminta dia untuk memberikan minuman dingin padanya. 

Dia meminta dia untuk memilikinya, dan daun. Pelayan memberinya minuman dan pergi. Dia minum itu dan mulai merasa pusing. Ashok terlihat dan tersenyum. Dia mengatakan maaf, ini harus terjadi, miskin Ishita, ayahmu dalam hukum datang kepada saya dan meminta saya untuk tidak melihat rumahnya dan menghormati mereka, sekarang saya akan melihat keluarga Bhalla, bagaimana mereka akan bereaksi ketika mereka tahu apa yang saya lakukan dengan mereka hormat, berpegang pada Ishita I m datang.

Raman bertanya Shweta tentang Mr Tandon, mereka bersama-sama atau tidak? Dia mengatakan Mr Tandon memiliki kerugian besar dalam bisnis, dia pecundang, dan beristirahat di rumah. Raman bertanya adalah pria pecundang jika uang berakhir. Dia bilang ya, pekerjaan seorang pria adalah untuk memberikan kehidupan yang nyaman untuk istrinya. 

Raman meminta kehendak istri meninggalkan dia jika dia tidak mendapatkan. Dia mengatakan dia tidak memiliki hak untuk membuat saya menderita, aku pantas mendapatkan yang terbaik, kenapa kita membahas ini, saya telah melihat Jhakad ini ruang tamu, mari kita pergi ke sana. Dia bertanya apakah dia gila, maaf. 

Dia mengatakan datang. Dia bertanya apakah dia tahu apa yang dia lakukan. Dia menyeret dia. Ashok mengatakan saya pikir Shweta melakukan pekerjaannya. Ashok meminta Jhakad untuk kunci kamar tidurnya, ia harus menggunakan kamar mandi. Jhakad memberikan kunci. karyawan lama Raman terlihat pada. 

Ashok memegang Ishita dan dia hilang secara total indranya. Dia mengatakan meninggalkan saya, dan memanggil Raman. Dia bilang aku akan membawa Anda, Anda akan merasa lebih baik dan membawanya. Orang melihat ini. Ashok membawa Ishita ke kamar dan membuat dia beristirahat di tempat tidur. 

Dia menutup pintu dan mengatakan meninggalkan Raman, Ashok sini. Dia melihat dirinya dan tersenyum menjijikkan. Dia mengatakan mungkin Anda tidak tahu Ashok tidak kehilangan pernah. Dia mengatakan Shweta akan terus Raman sibuk di sana, dan saya akan membuat Anda sibuk di sini.
Dia pesan Shweta. 

Raman meminta Shweta lakukan dia tidak mendapatkan Ashok. Dia membaca pesan Ashok dan bertindak nyaman. Raman meminta dia marah dan bergerak menjauh. Dia bilang aku bisa melihat Anda dan Ishita tidak bersama-sama. Dia mengatakan Anda mengatakan Aku mencintaimu untuk Tandon pada hari ini, dia mengatakan kepada saya, dia sedang berbicara hanya tentang Anda, betapa ia merindukan Anda, dia mencintai Anda banyak. 

Dia mengatakan Tandon adalah bodoh untuk mencintai Anda, dia tidak tahu istrinya meninggalkan dia, dan membuat dia malu mengatakan betapa Tandon mencintai dia dan dia adalah kecurangan seperti suami yang baik. Dia mengatakan akan Anda meninggalkan dia jika dia tidak mendapatkan juga, hanya untuk menghabiskan malam bagi saya, apa yang Anda ingin membuktikan, dia gila mencintai Anda, pikirkan tentang dia, aku pergi melalui ini, 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 792
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 791