Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 785

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 785 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Romi datang untuk memenuhi Jhakad. Raman datang ke sana juga untuk membahas proposal dan Romi yang tegang. Jhakad mulai memarahi Romi karena tidak mampu memperbaiki laptop-nya. Romi menangis dan Raman tampak pada. Jhakad menghina Romi dan meminta dia untuk tersesat. Raman marah. Romi daun. Jhakad meminta Raman menunjukkan proyeknya. Raman mengatakan Anda tidak pantas mendapatkannya, itu adalah kesalahan saya untuk membuat sebuah awal baru, Romi adalah adik saya, berbicara dengannya dengan baik. 

Romi mendengar dia dan ingat perjuangan mereka. Raman mengatakan ia bisa mengabaikan banyak proyek seperti, saudaranya adalah hidupnya, ia tidak tahan kalau ada yang berbicara kepada Romi dengan cara yang buruk. Romi menangis mendengar dia. Raman tegur Jhakad dan menyebutnya pecundang. Dia meninggalkan dan Romi menyembunyikan. Romi pergi ke Jhakad dan Jhakad meminta dia untuk tersesat. 

Romi tegur dia dan mengatakan Raman dan ia tidak akan bekerja untuknya. Dia pergi. malam nya, Romi pulang. Sarika melihat dia menangis dan bertanya apa yang terjadi, adalah Rohit baik-baik saja. Romi mengatakan tentang Raman. Dia bertanya apakah dia bertarung dengan Raman lagi. Romi mengatakan Raman meninggalkan proyek untuk saya, dan menangis. 

Dia bertanya apa. Dia bilang aku tidak mengerti cinta Raman, saya m malu dan membenci diriku, Raman melakukan banyak untuk saya, saya digunakan untuk melakukan kesalahan di masa kecil, Raman digunakan untuk mengambil menyalahkan dirinya sendiri dan dipukuli oleh ayah, dia selalu mengurus saya dan mengangkat saya sebagai anaknya. FB menunjukkan masa kecil saudara. Romi menyadari kesalahannya dan tangisannya. Sarika menangis dan memeluk dia. Dia mengatakan kita menyadari kesalahan dan harus meminta maaf. 

Dia mengatakan saya tidak punya keberanian, aku tahu dia akan memaafkan saya, sekarang saya menyesal tidak memiliki nilai. Dia mengatakan meminta maaf dengan cara yang berbeda, setiap sikap yang baik untuk menunjukkan Anda benar-benar merasa buruk dan ingin meminta maaf. pagi nya, seorang pria menunjukkan datar untuk Shagun dan mengatakan sebuah ruangan terkunci, sebagai hal-hal pribadi pemilik disimpan, itu akan terkunci di hari, maksudku setiap kali, meninggalkannya, datang aku akan menunjukkan kamar Anda. 

Dia meminta dia untuk menggeser sini. Dia suka itu dan mendapat kunci. Dia tersenyum melihat datar. Dia berterima kasih, dan daun. Ibu Bhalla panggilan Ishita dan bertanya apakah Raman pergi ke kantor. Ishita mengatakan ya. Ibu Bhalla meminta dia untuk berbicara dengan Kakkad. Ishita bilang aku sedang merasa aneh, bagaimana kita bisa melakukan ini dengan ayah. Ibu Bhalla mengatakan kita lakukan ini untuk mengajarkan Mr. Bhalla pelajaran, semuanya adil dalam cinta dan perang. 

Kakkad bilang aku tidak bisa melakukan ini. Ibu Bhalla meyakinkan dia. Dia setuju. Ibu Bhalla mengatakan dia telah menjelaskan rencana dan meminta dia untuk melakukan apa yang dia katakan. Ishita panggilan Raman dan meminta dia untuk segera pulang. Dia bilang dia punya pertemuan. Dia bilang dia punya janji, dia harus melihat anak-anak juga. Dia mengatakan setiap orang digunakan untuk membantu kami sebelumnya, dan sekarang yang berubah. 

Dia mengatakan baik-baik saja, aku akan datang, itu akan memakan waktu, mobil ban yang bocor. Mereka berdebat. Dia meminta dia untuk mengambil mobil dan datang. Dia mengatakan datang, end call sekarang. Dia mengucapkan terima kasih dan berharap dia datang, dan rencana mumi ji ini berhasil. Romi melihat Raman dan panggilan mekanik untuk mengirim seseorang untuk memperbaiki tusukan ban mobil. 

Raman berbicara kepadanya secara tidak langsung dan pulang dengan Romi. Mr. Bhalla meminta Sarika untuk membeli apa pun yang dia suka, untuk pernikahannya. Ibu Bhalla dan Ishita berbicara, dan Ishita kata Raman akan datang, saya akan pesan, mengatur segalanya. Ibu Bhalla mengatakan Kakkad bahwa dia tidak suka desain. Kakkad meminta dia untuk melihat lagi. Dia pikir dia tidak mengerti apa-apa. Dia berkedip padanya. 

Kakkad mengatakan ia akan meninggalkan semua desain di sini. Romi membawa Raman. Ishita melihat ini dan tersenyum. Raman berkat Romi. Raman meminta tarif, karena orang berpikir ia menunjukkan uangnya. Romi meminta maaf kepadanya. Raman mengatakan saya tidak akan menanggung jika ada yang memberitahu Anda apa-apa dan pelukan dia. Ishita terlihat dan mengatakan wow, ini bukan rencana, Raman datang segera, Kakkad akan berjalan. Pesan Ishita Mrs. Bhalla. Ibu Bhalla berpikir rencananya akan bekerja sekarang.

Ibu Bhalla meminta Mr. Bhalla untuk mengambil Kakkad dan berbicara tentang kredit. Mereka pergi dan berbicara tentang kredit. Kakkad mengatakan Anda memilih banyak perhiasan, silakan membayar untuk itu, karena pasar turun. Mr Bhalla mengatakan kita klien lama, Anda dapat memberikan saya beberapa waktu. 

Kakkad bersikeras dan mengatakan Raman digunakan untuk memberikan uang sebelumnya, dan saya mendengar Anda sudah dipisahkan, saya tidak melihat Raman dan Ishita sini. Ishita berpikir Mr. Bhalla yang terluka. Raman dan Romi datang dan mendengar Kakkad meminta Mr. Bhalla untuk tinggal di batas dan memilih perhiasan. Raman berteriak Kakkad.

Raman tegur Kakkad dan mengatakan ia adalah ayah saya, sampai aku m di sini, dia tidak akan memiliki sesuatu yang kurang, dan memberinya cek kosong. Dia meminta dia untuk tersesat, dan memuji Mr. Bhalla, yang telah mengangkat 4 anak sendiri dan memenuhi keinginan mereka. Ishita mendengar dia dan tersenyum. Raman meminta Kakkad untuk meninggalkan. Ishita gembira menangis dan mengatakan saya harapkan ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 786
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 785