Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 781

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 781 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Parmeet mengejek Raman untuk tinggal di Iyer rumah. Dia memprovokasi dia dan Ishita menenangkan Raman. Parmeet bilang aku tidak akan membiarkan Ananya tinggal bersama Anda. Raman mengatakan saya tidak punya begitu banyak uang. Ishita kata Raman memulai bisnis baru, ia akan memberikan uang untuk Ananya, tapi 15 crores adalah jumlah yang besar. Parmeet mengatakan baik-baik saja, memberikan 14,9 crores. 

Raman marah dan mengatakan ia akan membuang 15 crores di wajahnya. Parmeet tersenyum dan daun. Ishita bertanya bagaimana kita akan mengaturnya. Raman mengatakan nya tentang Simmi dan Ananya, kami akan memberikan uang disimpan untuk Mihir juga, Mihir akan mengerti. Orang-orang datang ke Bala dan meminta muka belakang, seperti Bala tidak melatih anak-anak mereka dengan baik. 

Vandu meminta whats masalah, dia guru yang baik. Bala mengatakan saya mengerti masalahnya, memberi saya beberapa waktu. Pria itu mengatakan Bala katanya akan melatih mereka di komputer, dan dia tidak melakukannya, kami tidak akan mengirim anak-anak kita di sana. Bala mengatakan kita berusaha untuk memecahkan masalah teknis. Mereka meminta uang mereka.

Romi datang dan mengatakan tidak kesalahan Bala, toko memberinya komputer rusak, saya akan memperbaiki komputer, memberi saya 2-3 hari, dia jujur dan benar manusia, dan guru yang baik, saya muridnya juga, silakan. Mereka setuju dan meninggalkan. Bala berkat Romi bantuan. Romi mengatakan tidak perlu berterima kasih, Anda mengajari saya segala sesuatu, katakan padaku alamat, saya akan memperbaiki komputer. 

Romi daun. Vandu mengatakan saya pikir dia kesal karena bertengkar dengan Raman, tapi membayar dia untuk karyanya. Raman membayar 15 crores untuk Parmeet dan mengambil tanda nya di atas kertas legal. Parmeet mengatakan Ananya benar-benar milikmu sekarang dan daun. Ishita datang ke Raman dan meminta dia menandatangani. 

Raman mengatakan ya, sekarang dia tidak bisa melakukan apa-apa, berjanjilah padaku kau tidak akan memberitahu ini di rumah. Dia mengatakan hal besar nya. Dia mengatakan ayah akan mengatakan itu tidak diperlukan, ia tidak akan setuju, biarkan mereka salah paham, Anda tidak akan memberitahu mereka. Dia mengatakan baik-baik saja, tapi Anda percaya padaku, saya jamin semuanya akan baik-baik saja, mereka akan memahami Anda kekuatan keluarga dan menerima Anda. 

Dia mendapat sedih ... yeh hai Mohabbatein ......... memainkan ...... .. Rinki datang marah dan memberitahu Mrs. Bhalla yang Raman berbicara hal-hal besar dan mengatakan perusahaan akan memberikan uang muka untuk Mihir flat, dan dia tidak membantu dia, aku tahu bahwa Raman ditransfer uang untuk orang lain, 

aku tidak akan memaafkannya, ini adalah begitu menghina. Ibu Bhalla berpikir Ishita katanya berbicara dengan Raman dan diatur uang, apa ini terjadi. Dia meminta dia untuk duduk, dan dia akan mendapatkan lassi. Rinki bilang aku berkata Mihir tidak percaya Raman membabi buta, aku tidak akan pernah memaafkan Raman.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 782
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 781