Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 780

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 780 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Simmi meminta dia untuk mengurus. Ibu Bhalla berpikir Ishita dan Aku akan membawa mereka bersama-sama. Iyers harus bicara dan Raman pergi dari meja makan. Ishita pergi kepadanya dan berkata aku tahu kau merindukan makanan Punjabi, aku sibuk, aku akan membuat makanan fav Anda, jangan mengambil ketegangan. Dia bekerja dan berbicara di telepon. Ishita menutup pintu. Dia mengatakan kita berada di tempat Appa, kenapa kau menutup pintu. 

Dia mengatakan Neelu telah mengirim paratha baginya, dan lelucon pada dirinya, meminta dia untuk memakannya. Dia mengatakan dia tidak lapar. Dia mengatakan baik-baik saja, biarkan, saya akan memakannya. Dia terus di sana dan pergi. Ibu Bhalla keluar dari flatnya dan bertanya Ishita tentang Raman, dia makan paratha. Ishita mengatakan ia akan memilikinya. Ibu berkat Bhalla dia, dan mengatakan dia tidak ingin membebani Raman. 

Ishita mengatakan Mihir merupakan bagian dari perusahaan Raman. Ibu Bhalla mengatakan memberitahu saya setelah dia makan paratha. Ishita tertawa dan mengatakan yakin, beristirahat. Dia datang kembali dan melihat kotak disimpan di tempat yang sama. Dia pikir dia tidak memakannya. Dia bertanya di mana dia pergi. 

Dia bilang dia pergi ke anak-anak, dia akan mendapatkan susu untuknya. Dia mengambil kotak dan melihatnya cahaya. Dia tersenyum dan pergi keluar untuk memeriksa. Yang kosong dan dia tertawa. Dia mengatakan beberapa orang yang sangat dramatis. Dia menyebut Mrs. Bhalla dan mengatakan Raman telah dimakan semua paratha, tidur dengan baik. 

Pathak panggilan Raman dan mengatakan dia datang untuk mengetahui tentang Parmeet mengajukan kasus hak asuh, ia keluar dari penjara. Raman kata Ashok akan membebaskan dia, Parmeet tidak harus mendapatkan hak asuh tersebut, melakukan apa-apa. Ishita mendengar Raman berbicara dan meminta dia untuk meletakkan ponsel ke speaker. 

Pathak mengatakan saat ini ia bermain permainan kotor, bahwa ia akan berkomentar Simmi sebagai tunggal dan pengangguran, dan menceritakan tentang masalah rumah, Suraj dan Ashok adalah dengan Parmeet. Raman mengatakan Simmi tidak harus tahu ini, membuat pertemuan saya tetap dengan Parmeet. Pathak mengatakan baik-baik saja, saya akan memberitahu Anda. 

Ishita mengatakan kita harus berurusan dengan baik. Raman bilang aku tidak akan membiarkan Ananya pergi ke Parmeet, jangan katakan ini di rumah. Dia pergi. Dia mengatakan whats terjadi di rumah kami, satu persatu semua masalah yang datang. Ishita dan Mrs. Bhalla berada di sayuran kios. Ibu Bhalla melihat Ishita khawatir dan bertanya di mana dia kehilangan. 

Ishita membeli vegs terburu-buru dan mengirimkan vegs untuk Iyer rumah. Dia pergi. Bala berbicara dengan seseorang dan mengatakan banyak komputer tidak bekerja, bagaimana saya akan mengajar siswa, hanya datang dan memeriksa. Romi mendengar dia. Bala melihat dia dan meminta orang untuk datang segera dan memperbaiki komputer.

Ishita datang ke Raman dan meminta dia berbicara dengan Parmeet. Parmeet salam padanya dan mengatakan Raman menelepon saya, jadi saya datang, saya katakan saya tidak akan menangani sampai Ishita datang. Raman mengatakan seperti yang Anda tahu, jika dia ada di sini, Anda dapat pergi hidup. Parmeet mengatakan ya, hanya Ishita dapat mengontrol Anda. Raman meminta dia untuk mengatakan. Parmeet mengatakan Anda ingin saya untuk tidak melawan kasus hak asuh Ananya ini, memberi saya 15 crores. Raman dan Ishita melihat satu sama lain.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 781
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 780