Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 777

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 777 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman bungkus tasnya. Ishita bilang aku akan minta maaf kepada semua orang. Raman mengatakan Papa tidak mendengarkan saya, apa yang Sarika lakukan untuk kita yang Papa mengambil sisinya, ia diabaikan Anda dan saya, saya tidak akan tinggal di sini, ini bukan keluarga saya. Adi datang menangis dan mengatakan dia tidak menyakiti Rohit sengaja, saya akan meminta maaf kepada Sarika, jangan pergi. 

Ishita mengatakan apa-apa yang karena Anda, perkelahian kecil terjadi di rumah, itu akan baik-baik saja. Adi meminta akan kita pergi ke mana pun dari sini? Raman mengatakan pergi ke kamar Anda, pak tas Anda, meminta Ruhi untuk berkemas tasnya, hanya pergi. Ishita mengatakan jika kita meninggalkan rumah, Adi akan merasa bersalah. 

Raman mengatakan biarkan dia melihat kebenaran dari keluarga, saya membawanya ke sini untuk membuat dia mendapatkan cinta semua orang, cinta kita cukup untuk anak-anak kita. Dia mengatakan Anda bisa tinggal di sini, kita akan pergi. Dia menangis. Raman, Ishita dan anak-anak datang dengan tas. Semua orang melihat pada. 

Simmi meminta Mr. Bhalla untuk menghentikan Raman dan teriakan. Mr Bhalla mengatakan saya tidak meminta dia untuk meninggalkan rumah, dia akan dirinya sendiri, mengapa harus saya menghentikannya. Sarika meminta Romi untuk menghentikan mereka, dia yang salah bahwa dia menampar Adi. Romi bersikeras dan mengatakan aku tidak meminta mereka untuk meninggalkan, jangan bilang. 

Ishita dan anak-anak menangis. Raman berjalan ke depan. Simmi berhenti mereka. Raman meminta Simmi untuk bergerak. Appa datang dan Simmi meminta dia untuk berhenti Raman. Raman mengatakan Appa bahwa ia tidak bisa berhenti sekarang. Appa berhenti mereka, dan mengatakan ia tidak akan menjelaskan atau mengatakan apa-apa, yang sangat terlambat, di mana akan Anda pergi dengan Ishita dan anak-anak, pulang ke rumah kami, Anda dapat mengalihkan nanti. 

Ishita mengatakan Appa benar, saya setuju dengan Anda, tetapi memungkinkan tinggal di rumah Appa ini demi anak-anak. Raman setuju dan mereka bergerak di Iyer rumah. Neelu meminta Simmi untuk memiliki makanan. Simmi menangis dan menolak. Neelu meminta Romi untuk memiliki makanan, dan dia menolak. 

Neelu pergi ke Mr. Bhalla dan dia tidak merespon. Dia pikir dia tidur. Mr. Bhalla menangis dan mengatakan rumah kami rusak. Neelu mengatakan tidak ada yang makan makanan, apa yang terjadi pada mereka. Ishita menyebutnya. Dia berbicara dengan Neelu dan meminta dia untuk memberikan obat keasaman untuk Papa ji. Neelu mengatakan tidak ada yang makan makanan, Anda kembali.

Ishita bilang aku tidak bisa berbicara dengan Raman sekarang, katakan Simmi untuk membuat Papa ji memiliki susu, cobalah bahwa setiap orang minum susu minimal, jika tidak makan makanan. Neelu pergi. Ishita mengatakan apa yang terjadi pada mereka. Mihika mengambil anak-anak dan daun. Ishita melihat Raman sedih dan ia mengatakan laptop-nya tidak bekerja. 

Dia menempatkan pada pengisian, dan bertanya apakah dia hilang semua orang. Dia mengatakan mengapa akan saya, yang mereka kepada saya. Dia memegang tangannya dan mengatakan ketika Shagun meninggalkan saya, saya patah, dan aku baik-baik saja sebagai keluarga saya dengan saya. Dia berbagi rasa sakit dan dia Tuhan dia. Dia bilang dia selalu bersamanya. yeh hai Mohabbatein ......... memainkan ...............

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 778
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 777