Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 773

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 773 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita mengatakan Raman tentang mainan gas berbahaya, jadi mungkin Simmi meminta Neelu untuk tetap. Raman mengatakan aku salah. Ishita membawanya dan foto Raman dengan tu. Mereka tertawa. yeh hai Mohabbatein ......... .plays ............ .. Mihir pulang dan Rinki membuatnya memiliki permen, seperti bayi Romi telah pulang. Dia bilang dia bisa bertemu kapan saja, dan bertanya tentang pertemuan. Dia mengatakan itu adalah buang-buang waktu. Dia bertanya tentang tawaran, itu tidak baik. 

Dia mengatakan dia mengerti apa yang ia lakukan, ia tidak akan bekerja di mana saja, Raman dan dia telah membuat perusahaan, mereka bangga. Rinki mengatakan perusahaannya Raman, Anda bekerja di bawah dia. Dia mengatakan yang telah menempatkan pikiran negatif terhadap Raman, ia telah berhasil semua keuangannya, saya m di sini karena Raman, saya mencintai pekerjaan saya dan saya tidak akan meninggalkannya, aku tidak ingin diskusi.

Dia mengatakan dia tidak akan memberitahu Raman, lain Raman akan terluka, saya menghormati Raman dan Ishita banyak, silakan memiliki beberapa kedamaian di rumah saya. Dia asap yang Mihir terobsesi dengan Raman dan Ishita. Vandu duduk melakukan belanja online, dan Ishita mengelola bayi. Mereka memiliki tertawa saat berbelanja. 

Vandu mengatakan dia tidak bisa menggunakan pakaian bayi Shravan, ia tidak bisa menggunakannya untuk gadis itu, sehingga Romi dan Sarika ini bayi dapat menggunakannya, tapi Sarika akan merasa saya berikan pakaian lama. Ishita mengatakan tidak, itu akan beruntung dan dia tidak akan merasa buruk. Ishita daun. Ishita datang ke Sarika dan memberikan pakaian, dan mengatakan Vandu telah dikirim, pakaian Adi, shagun yang dianggap nya Shravan dan, saya tahu itu akan menjadi canggung bagi Anda untuk menetap di sini, Anda dapat memberitahu saya dan Simmi apa-apa. 

Dia meminta dia untuk beristirahat dan daun. Sarika tersenyum melihat pakaian, dan trima tidak Ishita memberi pakaian tua ini sengaja, untuk menunjukkan Romi tidak mendapatkan baik. Dia mendapat sedih. Bala dan Vandu bicara tentang pekerjaannya. Dia mengatakan dia memiliki membeli 20 komputer, dan ia dapat membelinya dari Romi, ia dapat meminta Romi kredit 6 bulan. 

Dia bilang aku pikir Anda harus menghindari ini, saya memiliki alasan kuat, saya akan berbicara dengan Ishita sekali. Raman pulang dan Ishita mengatakan dia memanggilnya untuk beberapa pekerjaan, ia telah berbicara kepada desainer interior dan mengatakan tentang memberikan kamar tidur besar untuk Romi dan Sarika, karena mereka memiliki bayi. Raman mengingatkan bahwa mereka juga memiliki rencana bayi. 

Dia mengatakan kita akan melihat ketika bayi kami datang, Anda dapat membeli sebuah flat baru baginya, dan tertawa. Dia memeluk dia. Dia pergi untuk mendapatkan teh. Sarika mendengar Ishita memesan baju baru untuk bayi Vandu dan memberikan pakaian tua kepadanya. Pembicaraan Vandu untuk Ishita tentang pemikiran Bala untuk membeli komputer dari Romi. Ishita mengatakan akan beban Romi, Bala harus membelinya dari orang lain. 

Sarika akan terkejut dan menangis. Dia pergi untuk memberitahu Romi, dan mengatakan kepadanya segala sesuatu. Dia bilang dia mendengar Ishita mengatakan Bala tidak harus memberikan komputer untuk Romi, saya mendengar sendiri dan dia memberi saya pakaian tua untuk bayi, mengatakan baik untuk bayi, aku tahu dia adalah orang yang baik, tapi tidak Raman dan Ishita ingin mengontrol kami hidup, saya tidak ingin anak kami untuk hidup seperti tambang. 

Dia menangis dan memeluk dia. Romi mengatakan mereka tidak bisa melakukan ini dengan kami, Ishita begitu bagus, mungkin Anda salah dengar, dan pakaian lama yang baik untuk yang baru lahir, tidak lebih dari berpikir. Dia mendapat telepon dan daun. Vandu tegur Shravan dan meminta dia untuk melakukan pekerjaan rumah. Dia bilang dia harus bermain dengan bayi, dan pergi mengeluh kepada Bala. Bala pulang dan tegur seseorang di telepon mengenai pekerjaan. 

Penjaga itu meminta dia untuk memarkir mobil lurus. Bala mengatakan saya hanya akan datang. Dia pulang dan membawa makanan bayi dan obat-obatan. Vandu meminta dia untuk mengurus bayi, dia lelah. Dia bilang dia juga lelah, dan ia berpendapat. Dia mengatakan hanya Mihika membantu saya, dan Anda menunjukkan saya sikap. Dia berpendapat dan dia meninggalkan. 

Dia mengatakan semua berarti yang sama, Ishita tepat. Ishita mengurus bayi Romi ini. Neelu mengatakan Sarika pergi untuk mendapatkan popok. Raman membawa bayi itu. Dia menenangkan bayi dan mengatakan dia akan mengirim bayi untuk studi di luar negeri dan membuat dia bertanggung jawab, tidak seperti Romi. 

Dia bilang dia bangga padanya, bahwa ia memiliki hati yang besar. Ruhi datang untuk bermain dengan bayi. Raman mengatakan bayi lain bisa segera datang. Ishita tersenyum. Yeh hai Mohabbatein ............ .plays .......... Romi datang ke temannya dan ia mendapat tahu tentang Bala memesan 20 komputer. Romi akan terkejut. Ia berpikir Sarika mengatakan benar, mengapa Ishita melakukan hal ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 774
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 773