Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 770

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 770 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Mr. Bhalla bertanya apa Rinki mengatakan, Anda ingin menunjukkan mengelola biaya dan kita harus mengikuti Anda. Raman mengatakan arti saya berbeda, menunjukkan beberapa kematangan silakan. Mr. Bhalla mengatakan Anda berarti aku m belum matang. Simmi meminta Raman untuk tidak berbicara seperti ini untuk ayah. Ishita meminta Mr. Bhalla untuk memahami. 

Mr. Bhalla meminta Ishita tidak berbicara di antara. Raman mengatakan dia adalah istri saya. Mr Bhalla bertanya siapa kita. Ishita meminta maaf. Mr. Bhalla mengatakan Raman akan marah jika Anda meminta maaf. Raman meminta Mr. Bhalla mengatakan Rinki, akan dia tidak mengatakan jika Rinki menyalahkan Ishita.

Dia bilang dia punya hak untuk membela Ishita. Mr. Bhalla berpendapat dan mengatakan Anda menghina saya, saya tidak akan tinggal di sini. Raman mengatakan kita akan pergi. Ishita bertanya mengapa akan kita meninggalkan rumah kami. Mr. Bhalla mengatakan benar Ishita, kita akan pergi. Ishita mengatakan tidak, maksudku rumah kami. 

Rinki mengatakan apa-apa bagi kita, dan tangisan mengatakan Mihir memberi 15 tahun untuk perusahaan dan apa Raman lakukan, dia tidak memberikan bagian apapun dia, Anda punya segalanya, orang tua saya tidak mendapatkan apa-apa. Raman mengatakan diam Rinki. 

Mr. Bhalla tegur Raman dan mengatakan saya tidak akan menanggung Anda membual tentang mengelola biaya, ketika Anda merasa Simmi dan Romi menyakiti oleh kata-kata, Anda akan menendang mereka keluar seperti Rinki, dan bahkan orang tua Anda juga, Raman besar, sampai aku berhasil, ini rumah itu saya dan keluarga adalah bersatu dan sekarang milikmu, aku salah berpikir Raman bertanggung jawab dan mengurus saudara, tetapi Anda hanya berpura-pura menjadi baik. 

Dia mengatakan Anda mengatakan rumah ini adalah milik Anda, kita tidak berharga untuk Anda. Ishita meminta dia tidak keliru. Rinki mengatakan ya, kita bodoh, ini adalah karena Anda, Anda adalah pemilik rumah ini dan perusahaan, ketika waktu yang buruk datang, Raman mengamankan masa depan Anda, mengapa dia tidak berpikir tentang kita. 

Ishita mengatakan apa-apa seperti itu. Raman mengatakan saya tidak perlu menjawab siapa pun. Ishita mengatakan menghentikannya Raman dan membawanya ke kamar mereka. Mihir meminta Rinki dia senang sekarang, dan menyeret dia bersama. Ishita mengatakan dia akan merobek kertas, mengapa dia marah dan berdebat dengan Rinki. 

Dia mengatakan dia benar, tapi kemarahannya membuat semua orang berpikir dia salah. Dia bilang aku membuat Anda bertanggung jawab untuk mereka, sehingga jika aku mati, Anda akan mencari mereka. Dia bilang aku m malu bahwa uang telah membutakan Rinki, dia akan kesulitan Mihir, di mana aku pergi salah, jika sesuatu terjadi padaku benar-benar, saya m takut untuk berpikir.

Dia duduk dan menangis. Dia mengatakan apa-apa yang akan terjadi pada Anda. Dia mengatakan ketika saya masih di Mumbai, saya digunakan untuk mengirim uang ke ayah, Romi berakhir segalanya, jika saya serah terima bisnis dia, dia tidak bisa mengelola, saya sedang berpikir tentang semua orang. 

Dia mengatakan hari saya merasa Romi bertanggung jawab, saya akan memberinya tugas, Simmi rusak dalam, yang akan mengurus ibu dan ayah. Dia bilang aku tahu ayah, dia tidak akan melupakan ini segera. Dia mengatakan seperti orang tua berpikir tentang anak, apa jika anak melakukan tugas mereka. Dia menangis dan mengatakan kami berdua akan mengamankan keluarga kami, saya tidak bisa melakukan ini sendiri, dan memberikan ini beberapa waktu. 

Dia mengatakan semua ini adalah sangat salah, dan menenangkan dia. Dia mengatakan ayah tidak memberi saya kesempatan untuk berbicara. Dia mengatakan menyesal atas apa yang terjadi. Dia bilang aku m gila untuk mengatakan apa-apa dalam kemarahan, tapi ayah tahu saya dengan baik, ia harus mengerti saya. Mereka menangis.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 771
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 770