Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 767

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 767 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman disetrum sebagai Ishita datang dan memberitahu semua orang tentang apa yang disebut pemikiran Raman ini. Dia mengatakan dia telah bernama perusahaan pada nama saya. Raman mengatakan jadi apa yang salah yang saya lakukan, saya melakukannya untuk mengamankan masa depan Anda. 

Ishita bertanya yang mengatakan kepadanya bahwa ia akan mati. Raman mengatakan dokter mengatakan kepada saya, saya hanya memiliki satu bulan. Dia bilang dia baru saja alergi, dia berbicara dengan dokter. Dia bilang dia akan berbicara dengan dokter dan menempatkan di speaker, meminta dia untuk menceritakan masalahnya Raman ini. 

Dokter mengatakan Raman memiliki alergi hanya sederhana. Raman mengatakan Anda mengatakan seseorang bahwa Anda akan datang rumah saya dan memberikan berita sedih. Dokter mengatakan saya katakan tentang Mr Mehra. Mihir bertanya Raman mengapa dia begitu negatif, ia tidak akan mati begitu cepat. 

Ishita mengatakan ia baik-baik saja dan masih sedih. Raman pergi setelah dia. Dia bertanya bagaimana dia berpikir semua ini, dia begitu bodoh, ia menjalankan bisnis perusahaan dan bagaimana bisa Anda pikir Anda akan mati, Anda tidak berbagi dengan saya, apakah Anda berpikir tentang saya, Anda tidak berpikir tentang saya. 

Dia menangis dan mengatakan Pathak yang baik kepada saya. Raman mengatakan aku tidak akan meninggalkan Pathak. Dia tegur dia dan mengambil telepon. Dia membutuhkan waktu sweepstick di tangannya. Dia bertanya akan dia membersihkan rumah dalam kemarahan, bersantai, Neelu telah dibersihkan rumah. 

Dia bilang aku akan membersihkan pikiran Anda dan mengalahkan dia dengan tongkat menyapu. Raman berjalan dan dia mengalahkan dia. Dia berjalan di luar pintu dan semua orang melihat dia dipukuli. Raman meminta dia marah, dan meminta Appa untuk menghentikannya.

Ishita tegur dia dan Raman berjalan. Dia mengatakan Raman tidak diperlukan di rumah, dan mengambil orang lain bersama. Raman luar dan meminta Tuhan untuk membawanya, aku tahu yang sulit, tapi mencoba menjadi Tuhan. Mihir pulang dan memberitahu Rinki bagaimana Ishita telah dipukuli Raman, dan Raman mengatakan maaf saat menjalankan. 

Rinki bertanya mengapa Ishita memukulinya. Mihir menceritakan tentang ketegangan Raman bahwa dia akan mati, dan dia berpikir tentang orang lain, dan membuat surat wasiat untuk memberikan perusahaan untuk Ishita. Rinki terkejut dan berpikir Ishita tidak tahu bisnis apa pun, Mihir bekerja begitu banyak dan Raman tidak berpikir tentang dia. 

Ishita marah pada Raman sebuah Mihika datang. Dia tersenyum melihat bicara padanya. Dia meminta dia untuk meninggalkan kemarahan yang indah ini, dan berhenti akting ini sekarang. Ishita bilang aku akan tidur dengan damai hari ini. Mihika mengatakan Anda tidak akan mendapatkan tidur, dan mereka berbicara tentang Raman. 

Ishita meminta Mihika untuk pergi. Raman mengatakan saya akan mati untuk selamanya. Mihika datang dan mengatakan Ishita marah, saya mencoba untuk menjelaskan, tapi dia tidak mendengarkan, Anda datang dan tinggal di rumah kami atau lobi. Dia bilang aku akan mengelola.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 768
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 767