Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 750

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 750 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita dan Raman berdebat. Mr. Bhalla mengatakan mungkin Raman melakukan sesuatu yang dia marah. Ishita perubahan gaunnya dan pergi keluar, sementara Raman mencoba untuk menghentikannya. Shagun datang ke hotel dan berpikir untuk memenuhi Raman, tidak tahu apa yang dia pikirkan tentang saya, saya harus mengklarifikasi hal-hal dan bertanya padanya tentang anak-anak saya. 

Dia datang ke hotel dan bertanya tentang Raman Bhalla, nomor kamarnya. Wanita bertanya apakah dia mengharapkan Anda. Shagun mengatakan dia menelepon saya di sini. Dia melihat Ishita ada meninggalkan dengan tasnya dan mengatakan bahkan dia ada di sini, dan kulit. Ishita datang ke penerimaan dan meminta ruang kosong. Wanita bertanya mengapa, adalah tamunya datang. Ishita mengatakan ya. wanita mengatakan tidak ada ruang yang tersedia. 

Ishita meminta saran hotel di dekatnya. Wanita mengatakan semua hotel berjalan penuh oleh bisnis memenuhi. Dia mengatakan seorang wanita datang untuk bertemu Raman. Ishita berpikir itu berarti Raman tidak berbohong. Ishita bertanya siapa itu. Dia bilang dia adalah seorang wanita cantik, dari usia Anda. Ishita bertanya di mana dia pergi dan melihat sekeliling. Dia bilang dia tidak akan meninggalkan dia setelah dia mendapat nya. 

Shagun berhenti sebagai seorang wanita berhenti padanya, memanggilnya sebagai Ruhi Arora dan memuji dia. Ishita mendengar dan datang padanya. Shagun daun. Ishita mengatakan nama bahkan putriku adalah Ruhi, nama umum nya. Wanita mengatakan Ruhi Arora menjalankan Ngo untuk membantu perempuan. Ishita mengatakan dia akan menjadi indah, seperti namanya Ruhi, aku m hilang Ruhi. Shagun daun dari hotel. 

Dia pikir dia harus meninggalkan mereka sendirian, mereka sudah punya banyak masalah, anak-anak saya senang dengan mereka, Raman bisa berpikir apa-apa. Romi pulang dengan gembira dan mengingatkan anaknya Rohit. Dia mendapat amplop dari sakunya dan terkejut melihat itu kosong. Dia akan khawatir dan memeriksa tasnya. Dia ingat orang-orang berjuang dan uang dicuri.

Abhishek berbicara stafnya dan Romi datang ada yang meminta bantuannya. Dia mengatakan 20000rs nya dicuri. Abhishek meminta Sharma untuk membantu, ia pergi untuk bekerja imp. Ishita mengatakan dia tidak akan datang dengan Raman. Raman berpendapat. Temannya bertemu dia dan memeluknya. Dia memperkenalkan istrinya. Raman mengatakan ia datang untuk pertemuan bisnis dan istrinya menemani. 

Temannya mengatakan Ishita yang Raman sangat romantis. Dia mengatakan memungkinkan makan malam bersama, yang ulang tahun saya hari ini, prasmanan mengagumkan di sini. Raman meminta mereka untuk melanjutkan. Ishita berpikir dia dapat menghindari wajah Raman di kamar dan pergi untuk menemani mereka untuk makan malam. Romi meminta polisi untuk mencari uang dan preman. Romi mengatakan ia akan menemukan dirinya dan berdoa untuk Tuhan. 

Ishita dan Raman duduk dengan teman-teman. Dia meminta dia untuk belajar dari temannya. Ishita marah pada Raman dan dia pergi dengan temannya. Raman meminta temannya untuk mengendalikan istrinya. Dia bilang dia hanya akan datang dan meminta dia untuk pergi. Temannya mengatakan ia telah berbicara, ia senang untuk dia bahwa dia mendapat Ishita sebagai pendamping hidupnya, wajahnya memiliki kedamaian di wajahnya, saya telah melihat bagaimana Anda menjadi ketika Shagun kiri, Anda beruntung. 

Raman bertanya apa yang dia maksud. Temannya mengatakan istrinya menderita kanker, dokter mengatakan dia memiliki sedikit waktu, dia tidak kehilangan harapan dan ia tidak ingin percaya ini, ia mengatur pengobatan yang terbaik untuk dia, dia mencoba untuk menjadi ceria bahwa saya tetap bahagia. Raman mengatakan saya tidak tahu harus berkata apa, maaf. Dia meminta dia untuk minta maaf ke Ishita, dia tahu mereka memiliki beberapa masalah, hidup ini singkat, jangan sia-siakan pada perkelahian, dan menghabiskan saat-saat bahagia. 

Ishita datang ada berlinang air mata dan temannya pergi. Raman dan Ishita minta maaf satu sama lain. Mereka mendapatkan menyedihkan bagi pasangan, dan seberapa kuat mereka hadapi itu. Dia bilang aku m begitu beruntung. Dia bilang dia percaya dia, dia tidak meragukannya. Dia bilang aku m sangat khawatir, saya ingin memberitahu Anda tentang Shagun. 

Dia mengatakan Shagun di sini di Mumbai. Dia mengatakan yang mengejutkan di negara di mana saya melihatnya, dia adalah seorang pendamping. Dia mengatakan apa yang saya benar-benar berharap dia di masalah. Dia mengatakan mungkin, itu dia seperti ini, saya tidak bisa meninggalkan dia seperti ini, dia ibu anak-anak saya. Dia mengatakan kita harus menemukannya. Dia mengatakan dia telah berusaha keras. Dia bertanya tentang inspektur Shinde beralamat LSM.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 751
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 750