Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 749

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 749 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan keluarga meminta Ishita untuk pergi dan mengejutkan Raman. Mihir mengatakan ia akan mengatur penerbangan itu. Ishita mengira aku sedang datang, Ravan Kumar bersiap-siap. Bansal meminta Raman whats hubungannya dengan wanita itu, kenapa dia mendapatkan dalam skandal pendamping ini. Raman meminta inspektur tentang wanita yang mereka ditangkap. Inspektur mengatakan LSM menyelamatkan mereka, pemilik LSM membantu kami dalam menyelamatkan gadis-gadis. 

Raman meminta nama, dan ingin menemukan tentang Shagun Arora. Inspektur mengatakan Anda seorang pengusaha terkenal, tidak masuk ke dalam masalah ini. Raman menegaskan. Inspektur mengatakan maaf, yang tidak ada dalam daftar dan Raman memeriksa itu. Bansal mengatakan saya pikir kita harus pergi sekarang. Raman berkat inspektur dan daun. Ishita mengemas barang-barangnya dengan bantuan Ruhi ini. 

Ibu Bhalla mengirimkan Ruhi untuk Romi dan memeriksa tiket online. Ishita mengatakan dia akan melakukan belanja di Mumbai, saya akan mendapatkan hadiah untuk semua orang. Ibu Bhalla bertanya apakah dia akan melakukan belanja. Ibu Bhalla hadiah sarees dan mengatakan Anda berdua akan mendapatkan privasi, maka akan Mini bulan madu, lupakan segala sesuatu yang terjadi di sana, hanya ingat Raman dan merawatnya, saling mencintai dan menikmati. Ishita mengatakan saya tidak berpikir saya perlu ini. 

Ibu Bhalla mengatakan Raman akan senang melihat Anda, bersiap-siap dengan baik dan bertemu, dan memberikan tips nya untuk mengesankan Raman, bahkan dia telah dikenakan rok pendek untuk Mr. Bhalla. Ishita meminta dia begitu romantis. Ibu Bhalla mengatakan ia digunakan untuk marah setelah saya. Mereka tertawa. Dia mengatakan keberuntungan dan daun Ishita tersenyum. Yeh hai Mohabbatein ......... ..plays ............

Abhishek menunjukkan Sarika ini pic dan meminta stafnya untuk menemukannya, ia telah melihat dan gagal untuk dicatat nomor otomatis. Dia mendapat panggilan senior dan mengatakan mereka harus mengatur keamanan untuk beberapa menteri. Dia melihat staf menjaga kembali pic dan tegur dia, mengatakan aku tidak peduli tentang menteri, ini adalah prioritas Anda sekarang. Mereka bertanya-tanya siapa gadis ini. Abhishek mengatakan silakan datang kembali Sarika, tidak ada yang akan mendapatkan ketenangan sampai Anda datang.

Raman mengatakan mengapa Shagun melakukan hal ini, jika dia membutuhkan uang, dia bisa memberitahu saya, apa yang harus saya katakan Mihir, saya tidak bisa meninggalkan Shagun, dia ibu dari anak-anak saya, mengapa dia melakukan hal ini, di mana untuk menemukan dia di ini kota besar, dia bahkan tidak menjawab panggilan, saya akan berbicara dengan Ishita. Ishita, Mihir dan Ruhi berada di jalan. 

Ruhi mengatakan dia akan mengurus Adi dan melakukan pekerjaan rumahnya juga. Raman memanggilnya dan Ruhi meminta dia untuk tidak menerima panggilan. Mihir mengatakan biarkan menjadi kejutan. pekerjaan Romi ini disukai dan dia mengucapkan terima kasih dokter. Dokter meminta dia untuk mendapatkan kontrak manajemen TI panti jompo nya. Dia memberinya Rs 20.000 muka dan meminta dia untuk menandatangani kontrak besok. Romi mengucapkan terima kasih dan keluar.

Beberapa preman melihat dia berterima kasih kepada Tuhan dan memegang uang. Romi mengatakan 40000rs saya akan bersaing segera, saya akan mendapatkan Sarika rumah. Preman mulai pertempuran dan mereka mengambil uang sampai Romi berakhir perjuangan mereka. Raman mengatakan saya harus mengambil rincian NGO dari inspektur dan panggilan polisi. Polisi mengatakan inspektur tidak tersedia sekarang dan mengakhiri panggilan. Raman berpikir untuk mencari kebenaran tentang Shagun.

Hari ankhiyon ka sapna bhi hara hara ............. Drama ......... Raman kekhawatiran mengingat Shagun. Dia mendapat rincian LSM dan pergi ke sana. Dia meminta sopir untuk mendorong lebih cepat dan mendapatkan cemas. Dia tidak mendapatkan LSM dan meminta sopir untuk membawanya ke depan. Dia bilang dia harus mencari tahu Shagun, panggil saja saya sekali, saya akan datang. Raman datang kembali ke hotel dan meminta kunci-kuncinya. 

Lady penerimaan mengatakan istrinya telah datang ke sini, mereka dikonfirmasi dari kantor dan memberinya kunci. Dia mengatakan Madrasan, tapi dia di Delhi, begitu pula Shagun mengambil alamat hotel dari kantor. Dia bergegas ke kamar dan bertanya mengapa dia datang setelah mematikan ponsel, dan whats ini, jika ia menyebut dirinya istrinya, mengapa dia datang ke sini. Dia akan tertegun melihat Ishita. Dia meminta Anda di sini.

Ishita meminta yang dia berselingkuh, ji mumi mengatakan kepada saya untuk datang ke sini dan mengejutkan Anda, saya mendapat kejutan. Dia mengatakan Anda berteriak dan aku tahu seseorang datang ke sini. Dia menangis dan salah memahami dirinya. Dia bilang dia akan memanggil mumi ji. Ibu Bhalla menempatkan pada speaker dan Mr. Bhalla dan dia mendengar Raman dan Ishita berdebat. Raman mengatakan Tuhan menipu saya Makin Anda istriku. Dia mengatakan Anda mengatakan sekarang bahwa Anda tidak ingin saya sebagai istri Anda, panggilan orang lain, saya tidak akan mendengarkan Anda.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 750
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 749