Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 748

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 748 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ishita mengingat kata-kata Sarika ini. Tere dil ka hanya dil se ......... .plays ...... .. Dia dengan senang hati menangis melihat Ruhi dan pergi ke dia. Dia berpikir Ruhi mencintai saya banyak, dan mengambil celengan sana, saya tidak bisa melakukan apa pun untuknya. Ruhi mengatakan maaf untuk apa yang saya lakukan hari ini, jangan menangis, tersenyum. Dia meminta dia untuk memberikan senyum yang asli. Ruhi meminta dia untuk tersenyum lagi dia akan memanggil Raman. 

Ruhi menggelitik dan berjalan. Ishita berjalan setelah dia. Mihika terima kasih Abhishek untuk lift dan meminta akan ia datang untuk minum kopi. Dia mengatakan tidak, aku harus pergi untuk tugas. Dia mengatakan menunjukkan kakakmu pic, saya akan membuka mata. Sarika melihat dia dan kulit. Dia berterima kasih,. Mihika daun.

Dia melihat Sarika di cermin saat ia bergegas dan meninggalkan di auto. Mihir berbicara kepada Raman dan mengatakan bahwa berita besar. Raman mengatakan kami melakukannya, Bansal menyukai presentasi. Mihir mengatakan Bansal adalah manusia pekerja keras, dia adalah orang yang baik, saya m senang. Raman mengatakan Bansal ingin meningkatkan investasi, saya akan menunjukkan Ashok dan Jhakad. 

Mihir mengatakan berbicara dengan Ishita, dia memanggil saya. Raman meminta dia untuk memberikan kabar baik, ia harus berada di sini untuk hari lagi, saya memiliki lebih banyak pertemuan di sini. Mihir mengatakan baik-baik saja dan mengakhiri panggilan. Dia mengatakan kami akan menunjukkan Ashok dan Jhakad sekarang dan mendapat senang. 

Raman menghadiri pesta dengan Bansal dan memenuhi lebih banyak orang dari kelompok bisnisnya. Dia bertanya tentang Bijlani, istrinya sangat muda dari dia. Bansal mengatakan dia bukan istrinya, tidak mengatakan ini tidak terjadi di Delhi, saya tidak suka Bijlani untuk hal-hal ini. Raman bertanya apa yang dia maksud. 

Bansal mengatakan dia adalah pendamping, istri Bijlani ini tidak tinggal di sini, ia memiliki gadis baru setiap hari, ini juga bisnis matang penuh untuk memiliki pendamping, tidak ada yang tahu gadis seperti istri atau pendamping. Raman mengatakan ya dan merasa aneh. Bansal mengatakan bahwa manusia juga pengusaha, tapi dia memberikan pengawalan. 

Raman mengatakan ini menjijikkan, ketika seorang pria memiliki istri dan anak-anak dukungan, orang tidak membutuhkan mereka. Bansal meminta dia untuk waspada, sebagai perempuan akan mencoba untuk datang kepadanya. Raman mengatakan indra keenam saya baik dalam hal ini. Dia berbalik dan akan terkejut melihat Shagun sebagai pendamping. 

Raman melihat dia berbicara dengan seorang pria dan tersenyum. Dia mengatakan apa yang dia lakukan di sini. Manajer pengawalan membuat Shagun bertemu seorang pria, dan dia mencium tangannya. Raman marah. Shagun minum dengan seorang pria. Bansal menunjukkan dia mungkin pengusaha yang retak kesepakatan dengan gadis itu. 

Raman meminta dia yakin. Bansal mengatakan ya, pria yang mendapat pengawalan cukup dari partai, jangan Anda berpikir gadis itu adalah dari keluarga baik-baik. Shagun mengatakan 50000rs. Pria itu mengatakan halus jika di atas jumlah ini. Shagun pergi dengan dia. Polisi datang ke sana dan berhenti musik. Inspektur mengatakan mereka mendapat info tentang profil tinggi pendamping raket di sini dan penangkapan para gadis. 

Shagun mencoba untuk melawan. Dia akan terkejut melihat Raman ada. Raman ingin mengejarnya. Bansal meminta Raman untuk datang, polisi meminta mereka untuk meninggalkan. Rajat mengatakan ia pengusaha terkenal, mengapa ia akan berjalan seperti raket. Inspektur mengatakan dia tahu mereka dengan baik dan menempatkan mereka di penjara. Shagun mengatakan meninggalkan tanganku, aku tidak m yang Anda pikirkan, saya m Sha ... 

Ruhi Arora dari kekuatan perempuan dan pekerja sosial. Wanita datang dan memberikan ID nya. Shagun mengatakan dia telah memanggilnya dan informasi, untuk mendapatkan orang-orang yang ditangkap. Dia bilang dia adalah pemilik LSM. Shagun menghilangkan lensa dan riasannya. Inspektur mengatakan maaf, terima kasih. 

Dia bilang dia berpura-pura dengan mereka untuk membuat mereka tertangkap. Dia berterima kasih, dan mengatakan selamat, LSM Anda melakukan pekerjaan yang baik. Dia bilang dia punya alasan pribadi, ia memiliki seorang anak perempuan juga, Malik perangkap gadis lugu, saya mulai LSM ini untuk membantu perempuan. Dia mengatakan besar, anak-anak Anda akan bangga padamu. 

Dia mengingatkan Ruhi dan Adi kebencian. Dia mengucapkan terima kasih. Shagun daun. Raman dilengkapi dengan Bansal ke kantor polisi dan mengatakan ia telah datang untuk memenuhi gadis tertangkap dalam serangan. Ia masuk ke sebuah argumen dengan polisi. Bansal membawanya. Shagun ingat kata-kata inspektur dan tersenyum melihat Adi dan Ruhi ini pic. 

Dia bilang aku berharap mereka dengan saya untuk melihat betapa aku berubah, semua orang menghargai saya, mereka akan bangga, saya adalah seorang ibu yang buruk, setiap orang melakukan kesalahan. Dia menangis dan mengatakan imp nya bahwa saya menyadari kesalahan saya, jadi saya mengatakan kepada Ruhi Arora sebagai nama saya, saya ingin semua orang tahu saya dengan nama putri saya, saya ingin melakukan pekerjaan yang baik, dan mendedikasikan ini kepada anak-anak saya, mereka akan senang . Dia mengingatkan Raman melihat dia dan kekhawatiran. Dia mengatakan Raman telah melihat saya dalam keadaan itu, apa yang akan dia pikirkan.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 749
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 748