Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 747

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 747 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman memberikan presentasinya. Pria itu mengatakan mereka akan mengambil 10 menit istirahat. Shravan mengatakan ia ingin pergi bersama Vandu untuk pemeriksaan bayi. Ruhi meminta aku akan pergi juga. Shravan mengatakan tidak perlu, ibu tidak dapat mengambil tiga dari kita bersama-sama. Vandu tegur Shravan untuk berdebat dengan Ruhi dan mengambil Ruhi bersama. Shravan akan terganggu dan daun. 

Vandu mengatakan dia harus berbicara dengan Bala. Bala bertanya apa yang terjadi padanya. Dia mengatakan saya pikir Ishita dan Raman harus mencoba, ada kemungkinan bahwa Ishita bisa hamil. Ruhi mendengar mereka. Vandu menceritakan tentang teman gynac, dan Ishita bisa hamil. Bala mengatakan dia tidak bisa pergi hari ini dan meminta dia untuk mengambil 2-3 hari janji, biaya dokter akan tinggi, saya akan mendapatkan biaya kuliah sampai kemudian. 

Ruhi mengatakan dia tidak bisa datang dengan Vandu dan meminta dia untuk mengambil Shravan. Ruhi mendapat senang bahwa Ishita dapat memiliki bayi, dia akan bertemu dokter, tapi bagaimana dia bisa pergi sendiri. Dia mengatakan Romi mengatakan bahwa mereka dapat menggunakan peta dan pergi ke mana pun. 

Dia tahu dokter klinik Mukherjee dan mendapat alamat. Pria itu menyukai presentasi Raman dan mengatakan yang sulit untuk meyakinkan Bansal. Raman berharap untuk yang terbaik. Ishita memanggil dia untuk bertanya apakah dia makan siang. Dia mengatakan belum, yang tidak sulit untuk meyakinkan Bansal, Jhakad telah manja gambar saya. 

Dia meminta dia untuk tidak khawatir, dia memiliki dua hal yang baik untuk mengatakan. Dia bilang aku akan membuat hidangan Italia fav ketika Anda datang kembali dan yang kedua adalah aku mencintaimu .... Anda pahlawan saya Raman. Dia bilang aku mencintaimu. Dia meminta whats cara dingin ini, Anda dapat mengatakan dengan hati dan bahkan mencium juga. 

Dia bilang aku mencintaimu Madrasan saya. Dia mengatakan jika Bansal tidak Anda presentasi Anda, maka akan kehilangan, Anda pemenang. Dia berterima kasih,. Pria itu menyebut Raman untuk pertemuan. Dia bilang dia akan menelepon nanti dan berakhir panggilan. Dia berdoa untuk pertemuan yang sukses, dia sangat baik dan layak yang terbaik.

Penjaga itu membawa asisten direktur untuk menembak iklan untuk perusahaan asuransi, bawah datar ditolak, kita bisa membuat iklan di sini. Ibu Bhalla setuju. Ruhi memenuhi dokter dan mengatakan dia ingin bantuannya, dia Ishi Maa harus memiliki bayi, dan meminta dia untuk mengambil tabungan celengan dan membantunya Ishi Maa. 

Dia menceritakan bagaimana semua orang mengatakan Ishita tidak bisa mendapatkan bayi, bibi buruk ejekan dan aku melihat dia menangis, saya mendukung dia, tapi saya ingin melihat dia bahagia, tolong bantu saya. Dia mengatakan tidak sederhana, melakukan satu hal, dapatkan ibu dan ayahmu di sini, saya akan berbicara dengan mereka. 

Dia meminta dia untuk berjanji padanya, maka ia akan mendapatkan mereka. Sarika datang dan mengatakan dia mendengar mereka. Dia bertanya Ruhi apa yang dia lakukan di sini. Ruhi mengatakan Anda di sini. Sarika mengatakan dia adalah bos 'putri berusia saya dan menjelaskan Ruhi bahwa ini akan memakan waktu, jadi katakan ibu dan ayah bahwa dokter akan membantu mereka. 

Dokter mengatakan ia wil membantu dan meminta Ruhi berjanji untuk mendapatkan ayah ibunya di sini. Ruhi mengatakan janji. Sarika mengambil Ruhi luar. Dokter meminta Ruhi untuk mengambil celengan nya. Dokter mengatakan hmm, Ishita Raman Bhalla ... .. Sarika bilang aku akan menjatuhkan Anda rumah, datang. 

Amma datang kembali dan Mrs. Bhalla memeluk. Amma bilang aku merindukanmu paket banyak dan hadiah wajah padanya. Ibu Bhalla mengatakan penembakan yang terjadi. Amma mendapat senang. Ibu Bhalla mengatakan mereka membayar uang juga. sutradara marah pada tidak mendapatkan aktor. 

Amma dan Mrs. Bhalla mengatakan mereka akan bertindak dan melakukan peran yang baik. Sarika membawa Ruhi dan mengatakan Ishita bahwa dia ingin berbicara dengannya. Orang menjelaskan adegan untuk Amma dan Mrs. Bhalla. Wanita memberlakukan bahwa suaminya meninggal. Amma tidak bertindak keras dan teriakan. 

Ibu Bhalla juga menangis dalam dirinya haye rabba Main Marjawan .... gaya. Direktur bertanya apa yang mereka lakukan, akan mereka lakukan akting begitu keras, wanita adalah aktris utama, dia akan memiliki garis. Amma mengatakan akan kita tidak menangis menjadi tetangga yang ramah nya. Dia mengatakan Anda hanya tahu dia, Anda tidak temannya.

Amma dan Mrs. Bhalla bereaksi santai dan sutradara meminta mereka akan ada yang bereaksi begitu santai kematian siapa pun. Amma berpendapat. Pria itu mengatakan dia ingin teh, dia akan gila. Amma bilang aku butuh kopi. Dia meminta mereka untuk pergi dan memberikan reaksi apapun. Ishita bertanya apa yang Anda katakan, apakah dia menceritakan hal itu kepada dokter. Sarika mengatakan ya, Anda benar-benar diberkati, Ruhi mencintai Anda banyak. Dia pergi. Dil se dil ka rishta jo hai ......... memainkan .......... Ishita mendapat bermata berkaca-kaca dan tersenyum.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 748
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 747