Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 740

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 740 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Vinni membela Adi dan mengatakan bagaimana dia telah memanggilnya pulang. Dia mengatakan yang kesalahannya juga dan meminta kepala sekolah untuk menangguhkan dirinya juga. Jhakad mengatakan apa sampah, pergi dari sini. Vinni mengatakan jika Adi pergi dengan anak laki-laki, Anda tidak akan menangguhkan dirinya, masalah sebagai I m seorang gadis, aku suka film action, kita tidak tahu apa-apa. 

Ishita bilang aku m benar-benar tersentuh melihat Anda berdiri untuk teman Anda terhadap ayahmu dan pokok, hal yang sangat besar, saya minta maaf salah paham Anda, dia mengajari saya untuk tidak ragu kerabat, yang tidak diperlukan untuk menilai teman-teman mereka. Dia mengatakan Jhakad harus bangga, dia jujur dan berani mengatakan kebenaran, dia tidak pergi tua-tua yang mencampur kehidupan pribadi dan profesional.

Dia mengatakan semua orang membuat kesalahan, saya dan suami inlaws menjelaskan saya bagaimana berperilaku dengan remaja, Saya minta maaf untuk Anda karena Anda tidak memiliki keluarga seperti itu, kita tidak bisa mengajar anak-anak dengan menangguhkan mereka, mereka akan pergi dalam depresi, yang lebih baik untuk mengajar mereka sebagai teman-teman mereka. 

Dia meminta kepala sekolah untuk memutuskan apakah akan mencerahkan masa depan mereka atau tidak. kepala sekolah mengatakan saya mengerti, kita tidak akan menangguhkan Adi dan Vinni. Ishita memeluk Adi. Vinni bilang aku tidak bermaksud menyakiti ayah, jangan marah. Raman kata Mr Jhakad .... Jhakad meminta Raman untuk menghentikannya dan tidak berbicara antara dia dan putrinya. Dia pergi. 

Vinni mendapat sedih. Ishita memeluk dan menjamin bahwa ayahnya tidak akan marah pada dirinya, dia sangat manis, saya bangga dengan Anda. Adi dan Vinni meminta maaf kepada kepala sekolah. Dia meminta mereka untuk menghadiri kelas. Seorang wanita datang menemui Mrs. Bhalla. Dia membawa usulan putrinya untuk Romi. Ibu Bhalla mendapat senang dan Mrs. Bhalla bertanya kenapa dia melakukan mengetahui kondisi Romi ini ini. 

Dia mengatakan Romi akan mendapatkan bahagia. Dia mengatakan kita tidak bisa menyembunyikan bahwa Romi tidak bisa menjadi seorang ayah. Dia mengatakan biarkan mereka bertemu, gadis mungkin tidak memiliki masalah, mereka dapat mengadopsi bayi. Bala datang ke Iyer rumah dan mengatakan aneh, Sarika mendapat bayi, anak tunggal Romi ini, kenapa dia tidak datang ke sini, dia harus berkompromi untuk bayi minimal.

Ibu Bhalla meminta Romi untuk memenuhi wanita dan mengatakan kepadanya segala sesuatu. Romi akan terkejut mengetahui tentang proposal. Tanyanya tidak ibu memberitahu Anda hal yang paling imp, saya bertemu dengan kecelakaan dan saya tidak pernah bisa menjadi seorang ayah. Wanita akan terkejut. Raman dan Ishita pulang dan melihat pada. Romi meminta akan ia masih membuat putrinya menikah. 

Wanita mengatakan Mrs. Bhalla tertipu saya, dia tidak memberitahu saya. Wanita daun. Mr Bhalla tegur Mrs. Bhalla karena pingsan dan merusak kehidupan Simmi ini. Dia menangis. Ishita meminta Raman untuk berhenti dan pergi dan bertemu Jhakad, dia akan melihat Mrs. Bhalla. Raman daun. Raman dan Mihir berbicara tentang Jhakad. Mihir meminta dia untuk berbicara dengan Jhakad, ia pengusaha sukses, ia tidak dapat mencampur hal pribadi dan profesional. Raman mengatakan saya ingin kontrak dan dia memberikannya kepada Ashok. 

Jhakad datang dan mengatakan dia diselamatkan, berkat Ashok, saya merasa saya mengambil keputusan yang tepat. Mihir bertanya kepadanya mengapa ia memberi kontrak untuk Ashok, kami adalah yang terbaik di pasar. Jhakad kata yang mengatakan ini, ada orang lain juga yang terbaik, jika Raman melakukan kesalahan apapun, aku akan mengambil kembali investasi. Mihir kata yang tidak profesional, tidak dilakukan. 

Jhakad meminta mereka untuk meninggalkan dan tersenyum. Mihir kata Ashok telah melakukan ini, kita harus memberinya pelajaran. Raman mengatakan bahwa ia membutuhkan tendangan. Mihir mengatakan kita telah keluar dari semua krisis profesional, ini juga akan bisa diselesaikan. Raman mengatakan ia tegang untuk Romi. Mihir bertanya apa yang dia lakukan. Raman mengatakan cerita panjang. Ibu Bhalla mengatakan Romi bahwa dia tidak akan berbicara dengan dia, dia adalah ibunya, mimpinya untuk melihat dia menikah. 

Ishita mengatakan dia tidak dapat merusak kehidupan setiap gadis mengetahui masalahnya, mereka tidak bisa berbohong kepada siapa pun, dia harus bangga bahwa ia berani untuk mengatakan yang sebenarnya. Bala terlihat dan berpikir mereka dalam ketegangan dan tidak bisa memberitahu mereka tentang Sarika, ia akan berbicara dengan Ishita pertama. Dia pergi. Ibu Bhalla menangis. Romi mengatakan ia mendapatkan dihukum karena kesalahannya.

Ibu Bhalla mengatakan dia juga bertanggung jawab, dia memperlakukan Sarika buruk dan penyesalan. Ishita berharap untuk menemukan Sarika. Abhishek mendapat Bunty dan bertanya tentang Romi dan Sarika. polisi datang dan mengatakan Romi siap untuk memberikan pernyataan. Abhishek takut Bunty dan mengunci dia. Dia mengatakan Bunty akan memberitahu semuanya, ini adalah cara untuk membawa kebenaran. 

Dia mengatakan dia harus mencari tahu tentang Sarika, Romi tidak melakukan yang benar dengan dia, Bunty memberi saya beberapa info, tapi saya perlu info lebih lanjut untuk menemukan kebenaran. Abhishek takut Bunty. Bunty mengatakan ia siap untuk mengatakan kebenaran. Raman dan Mihir datang ke rumah Ashok dan mendapatkan amplop dari rumah anak-anak, dan berpikir ia pasti akan melakukan sesuatu di sana.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 741
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 740