Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 726

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 726 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Bala mengatakan itu adalah karyanya, ia telah dilatih untuk melakukan hal ini, bagaimana perubahan trek Anda. Dia tertawa melihat dia cemburu dan mengatakan Mihika cemburu juga. Dia bilang dia yakin Mihika memiliki beberapa perasaan untuk ACP ini. Shalini terima kasih Abhishek bantuannya untuk menangkap Rocky. Dia bilang dia merasa bahwa Mihika mungkin .... Maksudku dia merasa buruk ketika Anda mengatakan saya m GF Anda. 

Dia meminta apakah Anda pikir dia cemburu. Dia bilang mungkin. Dia meminta dia untuk mendapatkan file dan mengirimkan nya. Dia mengatakan demikian Mihika cemburu, tidak buruk dan tersenyum. Dia berpikir untuk menelepon dan berbicara tentang Vandu. Ashok berbicara kepada investor dan mengatakan aku mendengar Raman bertingkah, dia tidak tahu rasa bisnis, dia adalah karyawan saya. 

Dia mengatakan dia tahu tidak masalah untuk melakukan apa pun. Pria itu mengatakan saya tahu bagaimana setiap orang melakukan bisnis, yang antara aku dan Raman, saya akan melihat dia. Istrinya mengatakan dia seperti orang yang manis, Raman menelepon saya dan dia adalah orang yang baik, dia pengusaha besar dan mendapat waktu untuk keluarga, 

anak-anak pergi di partai dan dia meminta saya untuk mengirim Vinni di partai, ia mengatakan ia juga akan menghadiri dan mengurus Vinni. Dia mengatakan dia dalam konferensi dengan saya, dan panggilan Vinni untuk bertanya. Dia meminta dia adalah Raman Bhalla ada di partai, yang disebut, dia tahu dia berbohong. 

Dia mengatakan Raman paman tidak datang, anaknya Adi datang dan dia menelepon saya. Dia tegur dia dan Vinni pergi dengan ibunya. Ashok meminta dia untuk melihat warna sebenarnya Raman, ia tidak mengajarkan apa-apa untuk anaknya. Dia meminta dia untuk menangani dirinya dan daun. Ishita mengatakan Adi akan makan malam di kamarnya. 

Dia mengirimkan piring dengan Neelu. Raman mengatakan Ishita tidak tahu marah. Dia bilang dia harus belajar untuk berbicara dengan ibu. Ibu Bhalla meminta dia untuk mengakhiri perjuangan mereka. investor datang ke rumah dan berbicara kepada Raman mereka. Dia mengatakan yang Anda katakan tentang prinsip-prinsip di kantor dan ini adalah kenyataan, 

apakah Anda mengajar anak-anak Anda berbohong, anak Anda menelepon istri saya dan berbohong, apakah Anda mengajarkan hal ini kepada anak-anak Anda. Raman dan Ishita melihat pada. Pria itu mengatakan putri saya adalah memanjakan karena dia, memanggil anak Anda dan minta dia dia menelepon istri saya sebagai Raman Bhalla. 

Ishita mengatakan dia tidak berbohong, mungkin orang lain disebut. Raman mengatakan hal yang sama. Pria itu meminta dia untuk memanggilnya. Raman mengatakan dia tidak di rumah. Pria itu bilang aku akan memanggil anak saya, dia sedang menunggu di dalam mobil. Dia menyebut Vinni dan meminta dia untuk datang. Vinni datang ke sana dan Ishita melihat dirinya.

Ishita mengatakan ini adalah gadis yang memprovokasi Adi untuk mendapatkan ramah dengan anak-anak manja. Pria itu berpendapat dan mengatakan anak Anda telah melakukan kejahatan. Raman meminta dia untuk mengatakan. Vinni kata Adi disebut sebagai Raman dan berbicara dengan ibuku, untuk meminta izin. Pria itu daun dengan Vinni. Ishita panggilan Adi. Raman mengatakan menunggu, saya akan berbicara dengannya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 727
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 726