Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 723

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 723 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman berbicara dengan Simmi. Simmi mengatakan Raman bahwa dia berpikir untuk berpikir tentang dirinya sendiri, dia ingin menjadi independen dan tidak bisa melihat arah. Dia menunjukkan dia sebuah artikel di surat kabar untuk menjadi seorang pengusaha bisnis wanita. Ishita datang dan tersenyum melihat Raman mendorong Simmi. Dia mengatakan Mihir memanggil. 

Raman berbicara kepada Mihir dan meminta Ishita untuk pergi ke dokter. Ishita meminta aku pasien. Dia pergi. Ishita berbicara kepada Simmi dan mengatakan dia harus pergi ke dokter sekarang, mereka akan bicara nanti. Ishita mencapai rumah sakit dan menunggu. Dia melihat ACP Rajveer berdebat dengan seorang perawat, memintanya untuk memeriksa profil pekerjaan seseorang hilang. 

Perawat mengatakan dia memiliki pic tetapi nama berbeda, bagaimana dia bisa memberinya mantan rincian karyawan. Ishita memenuhi Abhishek dan ia mengatakan mereka tidak memiliki sepupunya catatan, ia dikaitkan dengan beberapa pria dan kemudian sesuatu yang buruk terjadi, dan dia terputus dengan dunia, dia sahabatku, ketika saya datang ke Delhi, dia mana, jadi saya datang ke sini untuk menemukannya. 

Ishita mengatakan Anda akan mendapatkan dia. Dia mengatakan ya, dan pria itu juga dan saya akan melakukan ketidakadilan. Ishita mengatakan mengirimkan saya rincian dan saya akan meminta rekan-rekan saya. Dia mengatakan baik-baik saja dan dia pergi. Dia melihat pic dan mengatakan mana yang Anda Sarika dan di mana adalah bahwa orang yang merusak segalanya. 

Romi mengingatkan Sarika dan teriakan. Ibu Bhalla datang dan dia bercerita tentang Sarika, ia berpikir mengapa ia membiarkan dia pergi hidupnya. Dia mengatakan kita akan mendapatkan dia. Dia berjalan memintanya untuk tidak memberitahu siapa pun. Raman memberikan presentasi dan semua orang seperti itu, kecuali seorang investor. Raman meminta dia untuk percaya pada keputusannya untuk berinvestasi. 

Mihir memberikan kabar baik tentang mendapatkan kontrak baru dan kredit pergi ke kepala Pemasaran Mihika. Ishita memenuhi dokter dan perawat mengatakan pasien membutuhkan darah. Ishita mengatakan yang golongan darah dan dia akan menyumbangkan darah. Dokter meminta perawat untuk mengambil Ishita untuk tes darah. 

Adi setuju untuk teman-temannya untuk pergi untuk pesta malam tapi kekhawatiran dari Raman dan Ishita. Mihika berbicara kepada Amma dan mengatakan dia telah membantu Raman mendapatkan kesepakatan, semua orang mengucapkan selamat di kantor, dia dalam perjalanan pulang sekarang. auto berhenti di sinyal. Dia melihat seorang inspektur lalu lintas dan kenang Abhishek. Dia meminta sopir untuk mengantarnya ke kantor polisi. 

Abhishek berbicara kepada seseorang bahwa ia berusaha untuk mendapatkan info tentang putrinya, kadang-kadang kita gagal untuk menemukan orang yang kita cintai juga. Mihika datang dan ia berbalik. telepon jatuh dan dia tegur dia. Dia bilang aku minta maaf, menebak apa yang saya punya, icecream, saya memiliki begitu banyak untuk memberitahu Anda. 

Dia marah dan meminta dia untuk pergi, dia sibuk. Dia bilang aku minta maaf ACP Pak, saya lupa sopan santun saya, saya pikir saya datang ke teman saya, saya kira saya salah, saya datang untuk berbagi kabar baik, memiliki icecream atau meninggalkannya. Dia pergi. Shaila meninggalkan dan berbicara kepada semua orang. 

Adi mengambil izin Raman untuk pesta teman di malam hari. Raman mengatakan ya dan Ishita menyangkal mengatakan ia tidak dewasa. Adi meminta dan Raman memungkinkan dia. Mihika ingat kata-kata Abhishek dan Amma mengatakan Soumya disebut. Mihika mengatakan sebenarnya Amma meminta saya untuk datang ke Chennai untuk beberapa hari, dia bilang dia akan datang sekali proyeknya berakhir. 

Dia bilang dia harus pergi bandara dan melihat telepon. Dia mengatakan ACP tidak memiliki kesopanan untuk mengatakan maaf. Ishita dan Raman bicara cahaya. Dia mendapat panggilan dokter yang meminta dia untuk bertemu besok, karena ada beberapa masalah dalam laporan darahnya. Ishita khawatir dan Raman mengalihkan perhatian berharap laporan itu tidak memiliki sesuatu yang serius. Kemudian, dia bangun dengan mimpi buruk dan mengatakan ia merasakan sesuatu terjadi padanya dan dia pergi jauh darinya. 

Dia bilang aku m dengan Anda, di mana aku bisa pergi. Dia meminta dia untuk tidak pergi ke mana pun karena dia tidak bisa hidup tanpa dia. Dia mengatakan saya juga, saya tidak akan pernah meninggalkan Anda. Dia meminta dia untuk tidur dan menatapnya. yeh hai Mohabbatein ......... memainkan ....... Dia memeluk dia dan tidur.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 724
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 723