Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 721

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 721 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ibu Bhalla bertanya kenapa dia menangis sekarang dan memberikan peringatan dia untuk menjaga keluarga yang buruk menjauh dari keluarga yang tidak bersalah nya. Dia mengatakan dia membodohi Neha dan Anda, lihat ia telah membuat adegan di sini dan menunjukkan tetangga mencari di. 

Dia tegur dia dan daun. Subbu bertanya apakah mereka mendengarnya, Laxmi kehilangan nama karena wanita ini, dan Laxmi dan Karthik meninggal, dia pembunuh, aku tidak akan meninggalkan Anda. Raman berhenti Subbu dan mendorong dia. Subbu bilang aku ingin balas dendam. 

Raman mengatakan ibuku melakukan kesalahan tetapi Anda melakukan semua perencanaan, Anda gila, dan saya m lebih gila dari yang Anda, jika Anda melihat keluarga saya, saya akan membunuhmu. Raman meminta Sujata meminta Subbu berada jauh dari keluarganya, jika ia ingin hidup. 

Dia mengambil keluarga dan daun nya. Sujata konsol Subbu. Ishita meminta Mrs. Bhalla untuk memiliki makanan, akan perubahan situasi jika dia tidak makan makanan. Ibu Bhalla mengatakan Shaila disebut dokter dan menemukan bahwa Subbu berkata benar, Neha berbohong kepada kami, kami tidak menemukan kebenaran, 

Shaila begitu sakit, saya membawanya ke rumah Laxmi dan mengatakan begitu banyak padanya marah, mengapa aku menjadi kasar padanya tanpa mengetahui kebenaran, Neha itu belum matang, tapi aku tidak, mengapa aku tidak menyadari kebohongan nya, kenapa aku jadi gila dalam kemarahan yang saya buat Laxmi untuk bunuh diri, 

saya ingin membantu Shaila dan Neha , bagaimana saya mengambil dua nyawa tak berdosa, aku ma pembunuh. Dia menangis dan Ishita memeluk. Ibu Bhalla mengatakan kita percaya apa yang kita dengar, dan masyarakat tertawa di rumah kami, dan saya harus menyesal api di hati saya, ini akan merusak saya.

Ishita bertanya kenapa dia menyalahkan dirinya sendiri jika dia tidak ini sengaja, akan Laxmi kembali oleh ini, yang tidak ada gunanya merasa bersalah. Dia mengatakan berpikir tentang Subbu, ia hidup dalam kesakitan sejak tahun, kita harus menjelaskan kepadanya bahwa balas dendam tidak memiliki apa-apa. 

Ibu Bhalla mengatakan tidak tahu apa yang dia alami. Ishita meminta dia untuk berbicara dengan Subbu, dia bisa meminta maaf padanya dan membantunya. Raman mengatakan tidak akan ada gunanya Ishita. Ishita mengatakan dia akan mengerti Subbu lebih baik, dan dia bilang dia tidak bisa mengambil risiko. Dia meyakinkan dia dan Mrs. Bhalla mengatakan dia akan meminta maaf kepada Subbu.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 722
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 721