Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 714

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 714 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman panggilan Shaila dan mengatakan dering, tetapi dia tidak mengambil panggilan dan kekhawatiran. Shaila di kedutaan dan mengambil panggilan Raman ini. Dia menempatkan panggilan pada speaker dan bertanya kapan dia datang. Dia mengatakan kantor imigrasi menghentikan saya dan mengatakan bahwa saya memiliki beberapa masalah paspor. 

Pria itu meminta dia untuk menjaga telepon. Dia bilang dia tidak bisa datang India sampai masalah ini diselesaikan, Subbu bukan orang baik, dia memiliki beberapa kesalahpahaman dalam pikirannya, tapi kami tidak bertanggung jawab untuk apa pun. Dia mengakhiri panggilan. Ibu Bhalla mengatakan whats masalah ini. 

Shaila mengatakan mengapa dia mengatakan, bahwa tidak kesalahan kita, bagaimana kita berhubungan dengan Subbu, whats hubungan mereka. Subbu mengatakan Shaila tidak bisa datang India sekarang, saya mengeluh di kedutaan tentang dia, Bhallas akan harus membayar untuk itu, saya tidak akan meninggalkan Simmi, 

itu sebabnya saya telah menunjukkan simpati palsu untuk Simmi dan Ananya, aku akan menghukum mereka. Dia mengatakan kita akan berpikir dan melakukan. Dia mengatakan jangan khawatir, kami melakukan banyak untuk memenangkan kepercayaan mereka, kami telah menunggu untuk waktu yang lama, 

saya tidak akan membiarkan sesuatu yang salah terjadi, saya akan membuat neraka hidup Simmi ini, seperti hidup saya dibuat neraka, Laxmi saya meninggal karena dari mereka, sekarang Simmi juga akan menyerah hidupnya. Bala mengatakan apa Subbu lakukan, saya m malu, Ishita telah memperingatkan saya. 

Vandu mengatakan kita mengalir dengan air mata Subbu, kami tidak percaya Ishita. Mihika mengatakan mereka baik dan percaya orang lain. Ishita datang dan meminta Bala untuk tidak merasa bersalah, bahkan dia datang di kata-kata Subbu, ia percaya Bala banyak, dan Subbu adalah lawannya, kebohongannya banyak, 

saya tidak tahu apa yang dia ingin membuktikan dengan menikahi Simmi, apa ia ingin mengatakan yang Sujata bersembunyi. Dia mengatakan Vandu harus beristirahat dalam kondisi ini dan meminta dia untuk pulang. Mihika memenuhi Abhishek dan mengatakan kepadanya segala sesuatu. Dia bilang dia tidak bisa percaya ini yang Subbu bisa mendapatkan begitu banyak kekerasan. 

Dia mengatakan Simmi rusak, sulit untuk meyakinkan hati untuk menikah lagi, keluarga sangat khawatir, tidak tahu mengapa Subbu ingin menikah dan kenapa dia berbohong, itu teka-teki. Dia mengatakan dia berbicara dengan teman di London, mari kita berharap mereka mendapatkan info. 

Dia meminta dia untuk tidak melakukan drama emosional ini, ia adalah kebiasaan untuk melihat Chandi avatar nya. Dia mengucapkan terima kasih untuk selalu membantu sebagai teman. Dia meminta dia untuk memanggilnya Abhishek, bukan Sir. Dia mengatakan baik-baik saja Abhishek. 

Dia mendapat telepon dari pekerjaan dan mengatakan saya akan datang. Dia bilang aku harus buru-buru. Dia meminta dia untuk berhati-hati. Dia bertanya apa. Dia ejekan dia dan menyembunyikan keprihatinannya. Dia pergi.

Raman duduk berpikir tentang perilaku kekerasan Subbu ini. Ishita datang dan dia bertanya dia baik-baik saja. Dia bilang aku m baik-baik saja, saya tidak menemukan Anda baik-baik saja. Dia mengatakan bagaimana saya bisa, Subbu adalah Anda ex, dan saya tidak ingin buruk baginya, hari itu begitu mengejutkan manusia, gila, 

dia mengangkat tangan pada Anda, saya minta maaf, saya harus mengerti naluri Anda selalu benar. Dia mengatakan Subbu adalah konsultasi psikiater, Subbu telah menyerang saya, kita dapat menggunakan ini dan mengenal tentang masalahnya dari dokter. Dia mengatakan ya dan berpikir.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 715
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 714