Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 708

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 708 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Subbu masuk dan mengatakan aku merasa kebenaran tidak dapat disembunyikan lagi. Mereka mendapatkan bingung. Dia mengatakan dia harus memberitahu mereka kebenaran, Laxmi tidak mati dalam kecelakaan pesawat, ia tidak bisa mengatakan itu untuk ibu dan Bala, dia telah melompat dari lantai 10 bersama dengan Karthik. Mereka terkejut. Dia mengatakan dia telah meninggalkan saya sendirian selamanya dan tangisan katakan tentang bunuh diri.

Mihika meminta Adi kenapa dia marah. Dia bilang dia hilang Ruhi, dan untuk perubahan, Ishita yang baik membuat saya bergabung dengan kelas gitar. Ia berencana untuk melewatkan kelas ilmu pengetahuan dan mengambil tantangan nya. Dia mengatakan dia tidak suka ilmu pengetahuan dan bisa melakukan apa saja untuk diselamatkan dari itu. 

Subbu meminta maaf karena berbohong, dan mengatakan Laxmi telah depresi, dia telah membaca buku harian Laxmi ini. Dia bilang dia punya beberapa harapan untuk hidup dari Simmi dan Ananya, Sujata melihat rasa sakit saya, dia telah kehilangan putrinya dan mencoba untuk membuat saya bergerak di dalam kehidupan.

Dia mengatakan dia telah menyembunyikan ini, karena ia ingin menyembunyikan rasa sakitnya, apa yang akan saya katakan, bahwa saya m terganggu secara mental dan tidak bisa melupakan kematiannya, ketika Ishita dihadapkan Sujata, saya berpikir untuk memberitahu Simmi kebenaran, apa yang akan saya lakukan , saya kehilangan begitu banyak dalam hidup. 

Simmi mengatakan mereka tidak akan pergi dari dia. Dia bilang dia akan menikah Subbu, karena dia percaya dia. Raman mengatakan ia juga telah menahan rasa sakit kehilangan keluarga, jangan khawatir, kita semua adalah dengan Anda, kami menghargai bahwa Anda memberitahu kami. Ishita berpikir dia tidak bisa mempercayai ceritanya, ia masih menyembunyikan sesuatu.

Raman mengatakan Simmi beruntung bahwa dia punya orang yang jujur. Ishita ingat di FB bagaimana Subbu tidak digunakan untuk mendorong baik sepeda dan tertangkap oleh polisi itu. Dia berbohong kepadanya bahwa ibunya dirawat di rumah sakit dan ia merindukan sinyal. Dia bodoh dia. Ishita bertanya kenapa dia berbohong tentang ibunya. 

Dia mengatakan halus berbohong kadang-kadang. Raman meminta Ishita dia senang bahwa Subbu jujur. Dia mengatakan untuk menjadi kenyataan, Aku m tidak lega dan puas. Mereka bertanya mengapa dia mengatakan hal ini. Ishita mengatakan dia tahu Subbu sejak kecil, dia berbohong banyak, kebiasaannya tersebut. 

Ibu Bhalla mengatakan sekarang dia telah berubah, melihat Romi kami, ia selalu terletak, tapi Subbu memiliki menanggung banyak, adalah rasa sakitnya bohong, ia telah kehilangan anaknya. Dia meminta dia untuk melupakan semuanya dan berpikir tentang kebahagiaan Simmi ini. Raman mengatakan ya, jika Simmi senang, semuanya akan baik-baik saja. 

Adi mendengar mereka. Raman berbicara kepadanya dan mengatakan ia akan menjatuhkan dia ke kelas sains. Adi menolak dan mengatakan ketika ia akan bermain. Adi meminta dia untuk tidak memaksanya. Raman menegaskan dan membawanya.

Simmi menemukan Ishita masih diragukan dan pergi untuk berbicara dengannya. Ishita ingat kata-kata Subbu ini. Simmi bilang aku tahu kau tidak bahagia, aku tahu dia berbohong kepada kami, dan membela Subbu. Dia meminta dia untuk memaafkan Subbu. Ishita bilang aku ingin melihat Anda bahagia. Simmi bilang aku sangat bahagia. Ishita mengatakan maka diurutkan dan memeluknya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 709
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 708