Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 704

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 704 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Ibu Bhalla meminta dia untuk bertemu Sujata dan memberikan sampel gelang Simmi untuknya. Ishita berpikir dia bisa berbicara dengan Sujata tentang Subbu oleh alasan ini. Dia mendapat Khidir dan Sujata suka itu. Dia terletak bahwa ia memiliki pertemuan. Ishita bertanya kenapa dia berbohong. Sujata mengatakan maaf. 

Ishita mengatakan saya telah melihat Anda hari ini di kantor kejiwaan, pengobatan Subbu ini sedang terjadi, dia mengatakan kepada saya bahwa itu adalah pengobatan Laxmi ini, mengapa mereka menyembunyikannya. Sujata mengatakan sebenarnya .... Ishita mengatakan Subbu mengatakan kepada saya bahwa keguguran Laxmi ini, 

dan ibu Vandu dalam hukum mengatakan bahwa Laxmi tidak bisa hamil setelah Karthik, mengapa mereka berbohong, kenapa dia menyembunyikannya, dia akan meminta Subbu. Sujata berhenti dan mengatakan aku ingin memberitahu Anda, Subbu sedang menjalani perawatan, saya menyuruhnya untuk mengambil bantuan dokter setelah Laxmi dan bantuan Karthik, ia tidak mengatakan ini untuk ibunya, ia bereaksi berlebihan.

Dia mengatakan Subbu punya banyak membantu dengan pengobatan ini, Subbu ingin pindah dengan Simmi. Ishita mengatakan dia bereaksi karena mereka berbohong kepada mereka. Sujata mengatakan semua orang perlu waktu, saya m ibu Laxmi, aku tahu dia mengalami keguguran, Subbu tidak mengatakan ini untuk ibunya, 

Anda dapat mengerti dia berbohong kepada ibunya untuk melindungi Laxmi, Subbu mempercayai Anda dan Anda meragukan niatnya, Anda tahu dia dan aku, akan aku membiarkan seorang wanita menderita, akan kita biarkan Simmi dan Ananya terluka. Dia menangis. 

Ishita mengatakan sangat menyesal, jangan menangis. Dia mengatakan begitu banyak hal terjadi sebelumnya, aku merasa aku akan baik jika saya bertanya, mencegah lebih baik daripada mengobati, I m benar-benar menyesal. Dia meminta dia untuk melupakannya dan memaafkannya. 

Dia pergi. Sujata akan lega bahwa dia diselamatkan hari ini, tapi Ishita dan Bhalla keluarga tidak perlu ragu sampai pernikahan terjadi. Ishita meminta Ruhi terus-menerus menelepon dia dan tidak ceroboh, ini adalah kamp terakhir. Ruhi membuat dia duduk dan mengatakan dia telah dewasa dan bisa mengurus. 

Adi bilang ayah benar, ia menjadi Dadi Maa. Romi mengatakan ia akan turun Ruhi. Raman bertanya Ishita mana dia akan pergi. Ishita mengatakan tidak berpihak padanya. Romi mengambil Ruhi sebelum Ishita mulai menangis. Ishita mengatakan dia merencanakan liburan yang luar biasa untuk Adi. Mihika mendapat guru gitar Manav. Raman meminta Adi untuk datang di kamarnya.

Raman berbicara kepada Adi. Ishita mengatakan Adi suka bermain gitar, yang keren. Dia mengatakan dia akan memainkan lagu khusus di ulang tahun saya. Adi bilang aku ingin hadiah Ishi Maa. Ishita mengatakan Papa mencintai Anda, dia akan melakukan apa yang dia inginkan, biarkan Papa memutuskan, datang.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 705
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 704