Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 701

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 701 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Shagun datang ke rumah sakit untuk bertemu Adi. Ibu Bhalla tegur dia dan meminta dia untuk tersesat. Dia mengatakan anak saya sakit, saya ingin melihat dia. Mihika kata keluar, mereka tidak perlu Anda. Shagun bilang aku tidak akan pergi tanpa melihat dia. Adi mengatakan dia tidak ingin bertemu dengannya. Shagun bilang aku m ibumu. Adi mengatakan Anda hanya bohong, Anda digunakan aku dan kamu tidak mencintaiku dan Ruhi, hanya keluar. Shagun mengatakan Adi benar, saya tidak m ibunya, Ishita adalah ibunya. 

Dia pergi. Raman duduk dekat Ishita dan teriakan. Dia berpikir tentang pertemuan pertama mereka dan pernikahan, dan saat lagi. Dil Kahin rukta nahi ............ .plays ............ Dia membuka matanya dan ia mengatakan terima kasih Tuhan Anda baik-baik. Dia bilang dia baik-baik saja. Raman menangis dan mengatakan saya pikir saya kehilangan Anda. Dia bilang aku m dengan Anda, Aku m tidak akan di mana saja pernah.

Dia memeluk dia. Abhishek memberitahu semua orang bahwa Adi menceritakan tentang Shagun, bagaimana dia berbohong untuk membawa mereka. Ibu Bhalla meminta dia untuk menempatkan dia di penjara, ia membawa mereka pergi. Mr. Bhalla mengatakan dia tidak akan pernah berubah. Abhishek mengatakan ia dapat menempatkan kasus penculikan dan banyak biaya. Ibu Bhalla mengatakan mengusirnya, Anda tidak tahu berapa banyak racun dia mengisi dalam hidup kita. 

Abhishek mengatakan kali ini ia tidak akan mendapatkan pengampunan oleh siapa saja, di mana dia.
Shagun pergi ke Ishita. Raman bertanya apa yang Anda lakukan di sini, tersesat. Shagun mengatakan Aku m pergi, aku ingin mengatakan sesuatu, aku tahu aku layak ini, saya akan berbicara. Dia bilang aku tidak ingin mendengar apa-apa, keluar. Ishita mengatakan membiarkan dia katakan, saya ingin tahu apa yang akan dia katakan setelah menempatkan anak-anak dalam risiko. 

Shagun mengatakan Ishita Anda selalu memaafkan aku, kali ini aku tidak layak ini, aku ma ibu yang buruk, aku merasa aku memiliki hak atas anak-anak saya, saya salah, anak-anak saya senang dengan Anda, Anda dan Raman dapat memberi mereka kehidupan yang baik, jadi saya m meninggalkan, tidak berpikir saya akan mendapatkan ramah dengan Anda, aku benci kasih dari lubuk hati saya, Anda telah menyambar segala sesuatu dari saya, kali ini saya akan berpikir tentang anak-anak, mereka senang dengan Anda, Anda menang, selalu ingat aku m ibu mereka yang sebenarnya.

Ruhi datang untuk memenuhi Ruhi dan tidak peduli untuk Shagun. Semua orang datang ke sana. Shagun melihat Adi dan Ruhi akan Ishita. Abhishek berhenti dan pertanyaan Shagun. Dia bilang aku punya bukti, saya sedang menangkap Anda sekarang. Ishita mengatakan membiarkan dia pergi, saya tidak ingin anak-anak saya untuk melihat ibu mereka mendapatkan ditangkap. Shagun mengatakan terima kasih dan daun. Shagun keluar dari bangsal dan berpikir dia harus pergi, karena dia bukan bagian dari keluarga ini, dia harus senang bahwa anak-anaknya punya keluarga. Dia mendapat bermata berkaca-kaca dan daun.

Dokter mengatakan Ishita baik-baik saja. Raman bertanya tentang tindakan pencegahan. Dokter mengatakan dia dan meminta dia untuk membawa dia untuk pemeriksaan rutin. Dia mengatakan dia perlu istirahat penuh dan mengatakan Ishita saya sedang mengirimkan Anda sebagai suami Anda yang mengganggu saya banyak. Raman mengatakan saya meminta anak-anak saya. Mereka mempersiapkan diri untuk membawanya pulang. Amma berbicara dengan Mrs. Bhalla. Mereka membawa pulang. 

Amma mengatakan Ishita akan tinggal bersama kami. Raman mengambil Ishita untuk Iyer rumah. Ishita mendapat sedih karena dia tidak ingin pergi ke sana. Adi melihat Ruhi. Vandu bekerja dan ibu Bala peduli padanya, karena dia yang bulan terakhir kehamilan. Dia meminta dia untuk beristirahat. Vandu tersenyum dan berkata dia mengambil cuti dari kuliah. ibu Bala mengatakan saya akan tinggal di sini sampai bayi datang, saya akan melakukan ini untuk cucu saya, bahkan Subbu pergi ke London, saya m saja. 

Dia meminta Vandu untuk merawat dan mengatakan Anda tahu Subbu ingin anak kedua dan kemudian .. dia mengatakan ini adalah berkah, tidak mengambil ini untuk diberikan, saya akan tinggal di sini dan peduli untuk Anda. Vandu bilang aku ingin bertemu Ishita sekali. ibu Bala meminta dia untuk pergi besok.

Ruhi mengatakan Ishita tidak ingin pergi, mengapa kau meninggalkan dia di sana. Raman mengatakan bahkan dia perlu memanjakan ibunya ini. Ruhi mengatakan apakah dia merasa dia ingin pergi, dia tidak mengerti. Raman mengatakan dia akan berkata. Ruhi dan Adi mengambil kelasnya. Raman mengatakan memahami wanita sulit, baik saya melakukan kesalahan dan pelukan Ruhi. Adi ingat bagaimana Ishita menyelamatkan hidupnya. Dia berpikir apa Ishita lakukan adalah tidak kurang dari perbuatan setiap ibu sejati. Yeh hai Mohabbatein ......... .plays.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 702
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 701