Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 700

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 700 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Raman mencari Ishita. Mihika panggilan Abhishek dan bertanya kepadanya tentang lokasi, mereka semua ingin datang ke sana dan menemukan Ishita, dan Raman bisa mendapatkan bantuan. Dia mengatakan ada banyak kekacauan di sini. Dia menegaskan dan katanya baik-baik saja, saya akan mengirimkan lokasi. Ruhi menangis dan meminta seseorang untuk menyelamatkannya Ishi Maa. 

Dia bertanya Shagun kenapa dia datang sekarang, dan mengatakan Adi yang Ishita meminta Shagun bantuan untuk menyelamatkannya dari api, dan Shagun telah melarikan diri. Adi terkejut. Dia mengatakan inspektur wanita yang dia tidak kenal dia. Shagun mengatakan mereka adalah anak-anak saya. 

Ruhi mengatakan dia berbohong, saya tidak akan menunjukkan wajah saya jika terjadi sesuatu saya Ishi Maa. Wanita mengambil anak-anak ke ambulans. Anak-anak bertemu dengan keluarga. Mereka datang untuk tahu tentang ledakan tabung dan bertanya bagaimana hal ini bisa terjadi. Ruhi memberitahu segalanya untuk mereka. 

Mereka semua menangis. Ruhi mengatakan kemudian Ishi maa dan disimpan Adi dari api. FB menunjukkan saat-saat. Ruhi bercerita tentang gempa dan bagaimana Ishita mengirim mereka dengan aman dan terjebak di puing-puing. Mereka semua terkejut dan air mata menetes. Tim penyelamat membawa orang keluar. 

Raman memeriksa Ishita. Abhishek meminta dia untuk berhenti dan mengatakan semuanya berakhir. Raman mengingat pernikahannya dengan Ishita dan perjalanan mereka. Ruhi mengatakan seseorang menyimpan saya Ishi Maa. Mereka semua meminta polisi untuk menyelamatkan Ishita. Mereka mendapatkan mayat dan menangis. 

Raman mencari Ishita. Ruhi berjalan dan memanggil Ishi Maa. Dia ingat bagaimana Ishita bertemu untuk pertama kalinya di jalan. Adi menyalahkan dirinya bagi negara Ishita ini. Rinki Tuhan dia. Abhishek berhenti Raman. Raman mengatakan dia ada di sini, dan mencari. Romi memanggil Ruhi. Ibu Bhalla berjalan padanya. 

Romi dan Abhishek berhenti Raman. Ruhi melihat tangan Ishita dan berjalan padanya, membebaskan diri dari Mrs. Bhalla. Raman meminta Ruhi mana dia pergi. Ruhi mengatakan Ishi Maa ada. Raman berjalan di sana dan bergerak batu-batu besar. Tim penyelamat mendapat dari puing-puing dan mereka melihat Ishita terluka.

Raman meminta Ishita untuk bangun, Ruhi nya di sini. Dia meminta Ruhi untuk membangunkannya. Ruhi meminta dia untuk bangun, dia tidak bisa pergi jauh dari dia, mata terbuka. Raman memeluk dan meminta mereka untuk membawa tandu cepat. Mereka memintanya untuk membuka mata. Mereka membawanya ke ambulans. 

Shagun terlihat pada terkejut. Dia mengatakan terima Tuhan mereka mendapat Ishita. Abhishek meminta Raman untuk tenang, membiarkan dokter melakukan pekerjaan ini. Dokter memeriksa Ishita dan membawanya ke rumah sakit. Shagun meminta Adi bagaimana dia, dia baik-baik saja. Adi mengatakan tinggalkan aku, aku harus pergi. 

Dia bertanya akan ia pergi meninggalkan ibu sendirian, tinggal dengan saya, mereka semua dengan Ishita. Adi mengatakan Anda tidak ibuku, Ishi Maa adalah ibuku, dan daun. Dia tertegun. Ashok datang ke Shagun dan bertanya apa hal ini terjadi, saya melihat ini dalam berita, saya minta maaf, yang Anda baik-baik saja. 

Tanyanya adalah dia melihat keluarganya, mereka tidak keluarganya sekarang, ia telah kehilangan segalanya untuk Ishita. Shagun ingat Ruhi dan kata-kata Adi dan mengatakan kehilangan ... Aku telah kehilangan Infront anak-anak saya, 

Ishita adalah ibu mereka, mereka berkata benar, aku telah melakukan ini untuk ego saya dan keegoisan, aku telah mempertaruhkan mereka, dan Ishita tanpa pamrih menyelamatkan mereka, saya ma ibu mengerikan. Ashok bertanya kapan dia menjadi Ibu Teresa. Dia mengatakan Anda tidak akan mengerti. Dia mengatakan baik-baik saja, pergi ke neraka dan daun. Shagun menangis.

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 701
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 700