Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 698

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 698 - Drama India Mohabbatein berkisah tentang pasangan suami istri yang saling mencintai. Sang suami bernama Raman (Karan Patel) sedangkan si istri Ishita (Divyanka Tripathi). Mereka memiliki anak perempuan bernama Ruhi (Ruhanika Dhawan). Kehidupan suami istri yang sama-sama memiliki latar belakang buruk ini pada akhirnya menemukan kebahagiaan namun kebahagiaan itu terusik setelah kembalinya Shagun (Istri pertama Raman) yang tidak lain adala ibu kandung dari Ruhi. Bagaimana kisahnya? Simak di Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 1-Terakhir.



Sinopsis Mohabbatein ANTV - Episode dimulai dengan Abhishek menganalisis tentang kebohongan Shagun ini. Raman mengatakan dia menipu saya, dan mengambil anak-anak saya jauh dari saya. Mereka terburu-buru untuk menghentikannya. Ruhi kata Ishi Maa dan teriakan. Adi meminta dia untuk tenang, mereka akan pergi ke Ishi Maa. Dia memanggil Shagun dan dia tidak di rumah. Dia mengatakan Ruhi menangis, dan tampak baginya. Dia mengatakan ibu tidak di rumah dan mendapat panggilan ayah. 

Raman berbicara kepada Adi dan bertanya di mana mereka. Adi mengatakan Ruhi adalah dengan saya. Ruhi mengatakan Shagun punya kami di sini dan meninggalkan kami. Raman mengatakan jangan khawatir, saya m datang. Dia meminta Adi mana mereka. Adi mengatakan nama apartemen. Raman mengatakan kita akan datang, mengunci pintu, jangan biarkan ada yang datang, berjanji Anda akan mengurus Ruhi. 

Adi menjanjikan. Raman meminta dia untuk tidak membiarkan Shagun datang. Adi bertanya mengapa. Raman mengatakan Aku m mengatakan Anda. Dia meminta Ruhi tidak menangis. Dia mengatakan Adi untuk tidak membuka pintu sampai dia datang. Ishita mengatakan Mihir bahwa dia mencapai sana sekarang. Mihir bilang aku akan datang. 

Dia mengatakan tidak, saya m mencapai. Raman meminta Abhishek mengemudi cepat. Ruhi mengatakan Shagun berbohong kepada kami, dia tidak memberitahu siapa pun. Adi menangis dan mengatakan ibu berbohong kepada kami juga. 

Ruhi Tuhan dia dan bertanya kapan Papa akan datang. Adi mengatakan tidak menangis, Anda berjanji tidak akan menangis, saya akan membuat cokelat panas untuk Anda, saya m koki besar, bermain game di sini, saya hanya akan datang. Dia mengatakan Shagun ibu benar-benar berbohong kepada saya. 

Ishita berbicara kepada penjaga dan bertanya tentang Shagun, menunjukkan dia pic. Penjaga itu mengatakan saya tidak melihat dia, saya datang bertugas sekarang. Dia bertanya kepadanya tentang pengunjung mendaftar. Dia mengatakan yang sulit untuk tahu sekarang. Dia melihat Shagun dan Shagun menyembunyikan tiket.

Adi pergi ke kompor, yang sudah di. Ishita bertanya di mana itu dia, dia yang menelepon sejak lama, dia ok. Dia mengatakan Anda datang keterlibatan Simmi ini. Shagun terletak. Ishita mengatakan silakan bekerja sama, aku tahu kau datang menemui Adi, kau tahu apa-apa, seseorang telah menculik mereka. Dia mendapat telepon dari nomor Shagun ini. 

Ruhi kata Ishi Maa. Shagun mengambil panggilan dan mengatakan mereka adalah anak-anak saya, saya m akan membawa mereka pergi dari Anda. Ishita tertegun. Adi mencari lebih ringan, dan lampu batang korek api tersebut. Hasil tangkapan kebakaran dan ledakan terjadi. Shagun dan Ishita terkejut melihatnya. Bangunan datar dibakar. Shagun mengatakan bahwa saya datar, Adi dan Ruhi. Ruhi kata Adi bhaiya dan jatuh. 

Sinopsis Mohabbatein ANTV cukup sekian informasinya. Bagaimana kelanjutan dari cerita Ruhi dan keluarganya ini. BACA SELANJUTNYA || Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 699
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 698