Sinopsis Lonceng Cinta Episode 651

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 651 - Pengacara mengatakan pernikahan ini tidak bisa membatalkan, karena kami membutuhkan beberapa bukti untuk menghentikan pernikahan. Pragya panggilan Santosh (pelayan). Santosh mengatakan segala sesuatu yang Tanu telah diberi uang untuk dia dan memintanya untuk spike minumannya. Tanu meminta Pengacara untuk membuang kertas di pragya dan menendang mereka keluar. 

Purab meminta Inspektur untuk menunjukkan surat-surat kepadanya sekali. Purab memeriksa surat-surat dan mengatakan pernikahan ini tidak bisa terjadi. Dia mengatakan saya pikir Aaliya dan Tanu pintar, namun Anda berdua begitu bodoh. Dia mengatakan bagaimana Anda bisa melakukan seperti kesalahan besar. 

Tanu bertanya apa omong kosong? Purab meminta dia untuk membaca koran. Abhi membaca koran. Mitali juga memeriksa surat-surat dan mengatakan ada tanda tangan Tanu pada kertas bukan pragya. Tanu bilang aku belum ditandatangani pada kertas-kertas ini. Purab mengatakan Anda sudah bercerai sehingga tidak bisa menikah Abhi. 

Tanu meminta pengacara tentang perubahan kertas. Pengacara mengatakan saya tidak tahu. Tanu mengatakan Anda tidak akan mendapatkan uang, dan meminta dia untuk pergi. Abhi mengatakan Purab bahwa ia tidak mengerti mana yang kertas pergi. Purab mengatakan bahkan saya berpikir sama. Akash mengatakan ada ketegangan besar. 

Dadi berpikir pragya telah memenangkan dan Tanu telah hilang. Pragya berkat Inspektur dan organisasi wanita. Wanita memuji pragya untuk melawan dia untuk mendapatkan suami dan mengundang dia ke LSM. Pragya terima kasih. Tanu datang ke pragya dan sekitar menamparnya. Pragya berhenti tangannya dan meminta dia untuk tidak lelah tangannya. 

Dia mengatakan Anda harus merawat bayi ini, karena Anda sampai di sini karena bayi. Dia mengatakan suami saya hanya saya, dan meminta dia untuk menggunakan spesifikasi jika dia tidak bisa melihat. Abhi mendengar nya. orang tua Tanu terlihat kesal. Tanu pergi dengan marah. Abhi melihat pragya ... ..

Saiyyara Re memainkan ............ pragya meminta dia untuk tidak khawatir dan mengatakan saya akan memberikan bercerai dengan gaya saya. Saya pikir Anda tidak ingin perceraian dan pernikahan ini. Cara Anda dibersihkan dan Anda bisa pergi ke mana pun. Abhi pergi. Dadi memberkati pragya dan bertanya bagaimana Anda berhasil melakukan hal ini. 

Pragya mengatakan ketika saya datang untuk mengetahui bahwa saya menandatangani surat-surat dalam keadaan mabuk. Saya pergi menemui manajer dan datang untuk mengetahui bahwa Tanu ada di sana dan memeriksa CCTV tersebut. Dia bilang dia bertemu pelayan dan harus tahu tentang kebenaran. Dia mengatakan kemudian aku menelepon polisi dan LSM perempuan.

Dadi mengatakan Anda telah disimpan Abhi dan suhaag Anda. Tanu dan Aaliya berada di mobil. Aaliya mengatakan dia semakin jengkel. Tanu bilang aku tidak akan meninggalkan pragya hidup. Aaliya bilang aku membencinya dan tidak tahan dia lagi. Tanu mengatakan pragya menghentikan saya dari menikah. Aaliya mengatakan kita harus berpikir sesuatu dan menendang keluar dari rumah. Tanu bilang aku akan melakukan sesuatu sehingga dia tidak dapat merencanakan apa-apa terhadap saya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 652
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 651