Sinopsis Lonceng Cinta Episode 649

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 649 - Episode dimulai dengan Abhi meminta pragya untuk menghadiri pernikahannya. Pragya mendapat emosional. Abhi bilang aku tidak bisa melupakan bahwa kami tinggal di ruangan yang sama, dan tidak bisa bergerak maju dalam hidup. Pragya mengatakan kita telah berbagi hidup dan mengatakan setelah Anda bergerak, Anda akan lupa ikatan lama. Dia bilang aku akan dengan Anda seperti seorang teman, dan tidak akan pernah meninggalkan Anda. Dia meminta dia untuk melupakan semuanya. 

Abhi meminta dapat Anda lupa jika ada apa-apa antara kita kecuali persahabatan. Jika Anda tidak menghadiri pernikahan saya, saya akan berpikir bahwa Anda belum mengampuni saya. Dia meminta dia untuk datang minimal untuk waktu yang mereka habiskan bersama. Pragya mengatakan saya tidak bisa berbagi perasaan saya dan rasa sakit dengan Anda, dan itu sebabnya aku tidak bisa datang dengan Anda. 

Abhi bilang aku bilang untuk tidak meninggalkan saya dan pergi, dan ini semua terjadi karena Anda. Pragya mengatakan saya lega bahwa Anda telah menjadi jatuh tempo dan bertanggung jawab. Saya tidak bisa menerima undangan Anda. Abhi bilang aku akan mencoba untuk memahami ketidakberdayaan Anda. Pragya berpikir bagaimana cara memberitahu Anda bahwa saya tidak bisa melihat kumkum saya di maang orang lain. 

Abhi ingat kata-katanya dan berpikir saya menemukan alasan untuk berhenti pernikahan ini. Dia mengatakan silakan pragya, jangan tinggalkan aku, tolong tetap kembali dan mengurus saya. Tanu bersiap-siap sebagai pengantin, dan berbicara dengan Mama nya. Dia meminta dia untuk datang langsung ke kuil. Ibunya mengatakan saya khawatir karena pragya. Ayahnya mengambil panggilan dan bertanya mengapa Anda mengirim Nikhil. 

Dia memanggil kita sasur ji dan ibu sasu. Tanu mengatakan dia marah dan meminta mereka untuk mengabaikannya. Abhi bersiap-siap untuk pernikahannya. Purab dan Akash sedih. Abhi meminta mereka untuk datang. Pragya meminta Dadi untuk meninggalkan dia. Dadi meminta dia untuk datang dan mengatakan mungkin kita bisa mendapatkan kesempatan untuk menghentikan pernikahan. Pragya bilang aku tidak ingin datang. 

Tanu datang ke sana dan bertanya bagaimana saya cari? Dadi kata yang baik dan pergi. Tanu bertanya pragya apakah dia menyukai lehenga tersebut. Pragya mengatakan itu baik, tetapi Anda tidak memiliki cahaya seperti yang Anda telah menyambar cinta seseorang. Tanu bilang aku bisa melihat rasa takut kehilangan di mata Anda, dan mengatakan Anda terlalu telah menyambar Abhi saya dari saya. 

Pragya mengatakan Anda telah menunggu bukan karena dia, tapi untuk kekayaannya. Dia meminta dia untuk tidak menelepon permainan sebagai cinta. Tanu mengatakan saya senang. Anda telah kehilangan itu dan pernikahan ini akan terjadi. Dia mengatakan saya 2 menit yang terbuang dan mengatakan mahurat saya akan datang, dan suhaag Anda akan jauh dari Anda. Dia keluar dan melihat Abhi sedih. 

Tanu bertanya Aaliya, mengapa Abhi yang marah. Aaliya mengatakan Anda harus menikah Abhi, bukan suasana hatinya, jadi jangan khawatir dan pemotretan setelah menikah. Dadi mengatakan Sarla bahwa dia tidak berdaya dan meminta maaf karena gagal menjaga janjinya. Rachna bertanya Dadi, mengapa dia kehilangan kekuatan. Dadi mengatakan saya telah memberi kekuatan untuk pragya, tapi sekarang saya merasa seolah-olah itu sudah terlambat. Sarla menangis.

ibu Tanu ini memuji kecantikan Tanu ini. Dadi berpikir Abhi tidak senang dengan keputusannya. Abhi menunggu pragya dan berpikir dia harus datang karena semakin sulit baginya untuk menikah Tanu. Tanu bertanya apakah dia terlihat baik. Aaliya mengatakan ya, Anda mencari yang indah. Tanu mengatakan dia memiliki cahaya kemenangan. Aaliya mengatakan itu akan menjadi menyenangkan jika pragya menonton pernikahannya. 

Tanu mengatakan dia harus berkemas. Aaliya bilang aku akan menjatuhkan bahwa ibu-putri duo. Mitali datang dan memberitahu padanya bahwa dia disebut luar. Tanu datang ke Mandap dan duduk di sampingnya. Pandit ji meminta orang tua Tanu untuk melakukan kanyadaan. Abhi mengingat pernikahannya dengan pragya. Dadi dan Purab terlihat sedih. Abhi merasa ia lakukan salah dan berpikir sesuatu yang harus terjadi untuk menghentikan pernikahan. Dia pikir dia harus menerima kenyataan ini.

Pandit ji meminta mereka untuk berdiri untuk varmala. Abhi dan Tanu karangan bunga pertukaran. Dadi terlihat kesal. Abhi dan Tanu mulai mengambil pheras / putaran. Dadi berdoa kepada Tuhan dan meminta apa yang Anda membiarkan ini terjadi. Purab juga berdoa. Aaliya berpikir keinginannya terpenuhi. Tanu berpikir pragya telah hilang dan dia telah memenangkan. Abhi merasa pragya akan datang dan menghentikan pernikahannya. 

Tanu dan Abhi terus mengambil pheras. Abhi merasa buruk dan berpikir saya lakukan salah, tapi sudah terlambat sekarang. Pragya mencapai sana dan meminta mereka untuk menghentikan pernikahan. Semua orang memberikan reaksi yang beragam. Abhi bergerak Sehra dan melihat pragya. Tanu terlihat terkejut. Pragya berjalan di dekat mereka, membuka ghatbandhan dan mengumumkan bahwa pernikahan ini tidak bisa terjadi. Purab, Dadi dan Akash senang, sementara yang lain terkejut.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 650
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 649