Sinopsis Lonceng Cinta Episode 641

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 641 - Episode dimulai dengan Mitali berpikir semua orang tahu sekarang bahwa sesuatu terjadi kemarin .. Aaliya memenuhi Raj dan meminta apakah Anda memutuskan yang timnya untuk mengambil. Raj mengatakan saya menjalani hidup saya dan tidak di pihak siapa pun. Aaliya mengatakan politik pragya ini akan tenggelam. Raj mengatakan saya tidak perlu siapa pun. Aaliya mengatakan Tanu bahwa mereka akan berkonsentrasi pada motif utama dan pergi.

Pragya datang ke kamar dan berdiri di atas meja untuk melakukan sesuatu. Abhi bertanya apakah Anda menyembunyikan wajah Anda, dan bertanya tentang Purab dan Akash. Pragya bilang aku tidak melakukan salah dan tidak meminta siapa pun untuk berbuat salah. Abhi bertanya siapa yang disebut Anda. Pragya mengatakan saya menyembunyikan kebenaran untuk perbaikan. 

Abhi mengatakan Anda menyembunyikan kebenaran dengan alasan yang berbeda, dan mengatakan Anda harus menjadi pemimpin. Pragya juga berpendapat. Pragya mengeluarkan tas dari lemari. Abhi bilang aku akan membantu Anda. Mereka memiliki kunci mata saat pragya tergelincir pada dirinya. Dholna lagu memainkan. 

Pragya meminta dia untuk tidak memberikan dukungan yang lain ia akan mendapatkan kebiasaan baginya. Tanu dan Aaliya datang ke Abhi. Tanu memberinya melaporkan dan mengatakan bayinya akan menjadi prematur dan dapat lahir setelah 7 bulan kehamilan. Abhi mengatakan bagaimana ia bisa lahir begitu cepat. 

Tanu mengatakan itu bukan merupakan produk atau bayi, jika ia lahir sebelum menikah kita maka nama kita akan hancur. Dia mengatakan kita harus segera menikah. Aaliya mengatakan ada solusi. Abhi bilang aku tidak meminta Anda. Tanu mengatakan saya siap untuk menikah besok. Abhi mengatakan apa, Anda ingin pernikahan mewah. 

Tanu mengatakan jika saya menunggu untuk pernikahan mewah maka kita harus menikah memegang bayi. Dia mengatakan ini adalah bayi cinta kita dan kita harus menulis nama ayahnya di rumah sakit. Abhi bilang aku tidak akan membiarkan hal yang sama terjadi pada bayi saya, dan mengatakan saya siap menikah untuk bayi ini. Tanu mendapat bahagia dan mencium dia. Abhi mengatakan tetapi apa yang akan saya katakan pragya. 

Tanu bilang aku akan berbicara dengannya. Dia mengatakan saya senang bahwa anak kami akan mendapatkan nama papa nya. Abhi daun dari sana. Aaliya menunjukkan benturan hingga Tanu. Pragya bertanya Dadi mana Purab? Purab datang di sana. Pragya bilang aku ingin memberitahu Anda bahwa ... ..Purab memberikan kartu maaf padanya. 

Pragya akan menyentuh. Purab meminta maaf padanya. Pragya mengatakan Anda seperti adik saya, saya tak bisa marah pada Anda. Dia bilang aku telah kehilangan Bulbul sudah, dan itu sebabnya mendapat tegang tentang Anda semua. Dia meminta dia untuk tidak mengambil langkah yang salah. Purab berjanji bahwa ia tidak akan melakukan apa pun tanpa persetujuannya. Dadi mengatakan dia melihat Lakshman dan Sita Milap. 

Dia meminta mereka untuk mengakhiri adegan lain dia akan mendapatkan air mata. Dia bertanya pragya, apa pikir Anda bahwa Tanu akan melakukan sesuatu. Pragya mengatakan dia akan melakukan sesuatu yang besar. Purab kata yang bisa kita meminta untuk tinggal order pada perceraian. Pragya bilang aku tidak bisa meminta seperti yang saya telah menandatangani surat-surat. Robin datang dan mengatakan Tanu memanggil Anda ke kamar Anda.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 642
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 641