Sinopsis Lonceng Cinta Episode 639

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 639 - Episode dimulai dengan pragya meminta Tanu tidak mengirim Purab dan Akash ke penjara. Tanu meminta pragya menekuk Infront dan meminta maaf / memohon infront dari dirinya. Purab dan Akash memintanya untuk tidak meminta maaf kepada Tanu. Pragya lipatan tangannya dan meminta dia untuk tidak mengirim mereka ke penjara. 

Tanu mengatakan permohonan Anda tidak meleleh saya, dan mengatakan saya memiliki kondisi. Pragya bilang aku terima. Tanu mengatakan Anda harus membiarkan saya menikah Abhi tanpa rintangan apapun, dan tidak akan pernah memberitahu Abhi bahwa saya membawa anak Nikhil ini, dan Aaliya dan Nikhil dengan saya. 

Aaliya nyengir. Nikhil berpikir Tanu lebih pintar. Aaliya berpikir Tanu telah menjadi pintar karena dia. Abhi khawatir untuk Tanu dan berpikir jika mereka berada di tempat yang sama. Dia mendapat panggilan dan pergi. Dadi dan Rachna khawatir. Purab meminta pragya tidak membungkuk Infront Tanu dan tidak pernah menerima kondisi dirinya.

Dia mengatakan jika Bulbul akan masih hidup, maka dia tidak akan pernah membiarkan Anda menerima kondisi dirinya. Saat itu pragya mendapat panggilan Dadi, dan dia memutus panggilan. Dadi mengatakan kita akan pergi ke sana. Tanu memberikan waktu 5 menit untuk pragya dan meminta dia untuk berpikir tentang hidupnya atau hidup mereka. Purab meminta Nikhil untuk berhenti Tanu.

Nikhil bilang aku ingin membantu Anda, tetapi Anda mengatakan bahwa saya bukan teman Anda. Saat itu Polisi datang. Purab dan Akash meminta pragya tidak setuju. Tanu nyengir dan mengatakan waktu sudah habis. Inspektur datang dalam dan mengatakan Anda keduanya ditangkap karena mencoba mencuri kertas. 

Pragya mengatakan tidak, dan akan mengambil janji bahwa dia akan membiarkan dia menikah, saat itu Abhi datang dan bertanya apa yang terjadi? Tanu berpikir pragya harus memberitahukan. Abhi mengatakan Inspektur bahwa ia ingin berbicara dengan Purab dan Akash selama 2 menit. Pengacara meminta mereka untuk membiarkan dia berbicara dengan mereka. 

Abhi bertanya apa yang mereka ingin mencuri? Pragya akan khawatir. Abhi bertanya apa yang dia lakukan di sini Nikhil? Nikhil membuat alasan. Abhi bertanya pragya. Pragya bilang aku mendapat telepon dan datang ke sini. Abhi mengatakan Anda akan terbangun saya dan bertanya apa yang dia bersembunyi? 

Dia bertanya Tanu, apa yang dia lakukan di sini? Dia meminta Anda mengatakan bahwa Anda pergi untuk icecream. Tanu mengatakan Aaliya ... icecream. Abhi mengatakan seseorang mengatakan sesuatu yang sedang terjadi di sini. Dia mengatakan Purab dan Akash, bahwa Anda berdua tidak bisa mencuri apa pun. 

Purab dan Akash meminta satu sama lain untuk memberitahu. Abhi meminta Nikhil mengatakan. Nikhil bilang aku mendapat telepon dan terkejut melihat mereka di sini. Abhi meminta dia untuk berhenti omong kosong. Inspektur mengatakan 5 menit lebih. Dia adalah tentang untuk menangkap Purab dan Akash. 

Abhi bilang aku ingin melihat kertas-kertas yang mereka ingin mencuri. Dia membaca surat-surat dan mengatakan yang memberi hak untuk memberikan 30 persen saham saya untuk Nikhil. Dia meminta Inspektur menangkap Nikhil dan pengacara, dan mengatakan Purab dan Akash memang mencoba untuk menyelamatkannya. 

Pengacara berpendapat. Abhi mengatakan ada konspirasi terhadap saya di kantor ini, dan Purab dan Akash telah menyelamatkan saya. Dia menyebut komisaris dan berbicara kepadanya. Komisaris berbicara kepada Inspektur. Inspektur bilang aku akan memilah dalam 2 menit. Dia membebaskan Purab dan Akash dan meminta Jhunjhunwala untuk datang ke kantor polisi dan memberikan pernyataan. 

Abhi mengatakan Nikhil bahwa ia akan bicara dengannya nanti. Abhi kata Tanu dan pragya bahwa Anda berdua telah menyembunyikan kebenaran dari saya dan mengatakan ia akan berbicara dengan mereka di rumah. Dia bertanya Pengacara, yang memberinya wewenang untuk mewakilinya, dan mengatakan seseorang terlibat dengan Anda. 

Abhi bertanya Purab mengapa ia tidak memberitahunya. Purab bilang aku mencoba memberitahu Anda, tapi bantal ... .Abhi kenang dan mengatakan apa-apa. Dadi mencapai sana dan mengatakan dia mendapat telepon. Abhi mengatakan yakin bahwa Anda orang telah menyembunyikan sesuatu dari saya dan mengatakan ia akan mengetahui dengan pasti. Abhi, pragya dan Dadi berada di mobil. Dadi meminta Abhi mengemudi dengan hati-hati. 

Abhi dan pragya berdebat. Abhi bilang aku tahu pengacara itu adalah pengacara perceraian besar. Nikhil mengancam Aaliya bahwa jika ia tidak mendapatkan apa-apa maka dia akan menginformasikan segala sesuatu untuk Abhi. Aaliya meminta dia untuk menjaga nada rendah, dan mengatakan jika saya katakan Bhai tentang impian Anda maka Anda tidak bisa berada di pos manapun. Nikhil berpikir waktu yang akan memberitahu ini.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 640
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 639