Sinopsis Lonceng Cinta Episode 638

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 638 - Episode dimulai dengan Abhi datang ke sana dan bertanya apakah Anda melihat pragya. Rachna mengatakan pragya datang ke sini kapan kembali, dan mengatakan dia tidak akan meninggalkan harta miliknya menjadi serakah. Abhi bilang aku tidak meminta Anda itu, dan meminta Rachna apa yang Anda lakukan di sini? Rachna mengatakan kami berbicara hanya. Abhi berpikir ada sesuatu yang salah.

Tanu mengatakan datang pragya Arora. Dia mengatakan pemimpin pencuri datang, dalang ini pencurian ini. Dia bilang dia mengatakan bahwa dia tidak akan membiarkan saya menikah dan akan berhenti pernikahan saya. Dia meminta dia untuk menerima kekalahan. Dia mengatakan Anda hanya bisa melihat mimpi. 

Dia mengatakan polisi akan datang dan menangkap pencuri. Dia mengatakan Nikhil bahwa ketika dia pergi untuk berbicara dengan Abhi, ia merasa bersalah saat ia mengambil tanda tangan pragya oleh cheat. Dia mengatakan jika dia akan berada di sini, maka ia akan ia dibebaskan dari kesalahannya melihat pengkhianatan istrinya dan teman palsu, dan saudara bingung. 

Dia mengatakan pernikahan, persahabatan dan hubungan, tiga dari mereka akan terkena. Dia mengatakan saat ini mereka semua akan terkena dan panggilan Abhi, tetapi Nikhil meminta dia untuk datang. Tanu bertanya mengapa kau memotong memanggil dan membawa saya ke sisi. Nikhil mengatakan jika Abhi datang ke sini, maka kita akan terkena juga.

Dia mengatakan Abhi akan mengerti segalanya. Dia mengatakan pragya akan memberitahu Abhi tentang mereka, dan bertanya apa yang akan Anda dapatkan menjebak Purab dan Akash di penjara. Mereka akan menjebak Anda juga. Aaliya kata Nikhil kata yang tepat. Dia mengatakan jika Anda mengekspos diri Anda ketika mencoba untuk mengekspos mereka. 

Nikhil mengatakan Abhi mungkin bertanya apa yang kita lakukan di sini dan bisa marah, dan bisa mendapatkan tinggal rangka pada proses perceraian. Abhi melihat panggilan Tanu terjawab dan bertanya di mana kau? Dia bertanya apa yang terjadi? Pragya dan Aaliya juga tidak di rumah. Tanu bilang aku keluar untuk memiliki icecream saat hitam di sebuah hotel bintang lima. 

Abhi bilang aku juga akan datang ke sana. Abhi kata Dadi dan Rachna yang menyembunyikan sesuatu dari saya. Tanu mengatakan aku datang rumah, dan memutus panggilan. Abhi berpikir ada sesuatu yang salah dan berpikir bagaimana untuk mencari tahu. Purab meminta maaf kepada pragya untuk meningkatkan masalah nya. 

Akash juga meminta maaf. Pragya meminta mereka untuk tidak membuatnya merasa bersalah. Dia mengatakan jika Bulbul akan berada di sini maka dia akan melakukan hal yang sama. Dia bilang aku tidak akan membiarkan Anda berdua masuk penjara, dan meminta mereka untuk memiliki kepercayaan pada dirinya. 

Tanu datang kembali dan mengatakan kesatuan ... wow. Dia meminta pragya masuk penjara dengan mereka, dan mengatakan Anda akan mendapatkan lebih banyak waktu untuk merencanakan terhadap saya di penjara. Sayangnya Anda tidak akan mendapatkan waktu karena Anda akan dihukum, dan mengatakan saya akan menikah Abhi sini. Dia bilang aku akan membuat Anda makan permen pernikahan saya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 639
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 638