Sinopsis Lonceng Cinta Episode 631

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 631 - Episode dimulai dengan Tanu mengatakan Saya bertanya-tanya ketika Anda akan meninggalkan rumah, dan meminta dia untuk membaca surat-surat dengan baik dan memakai spesifikasi fuggi. Dia mengatakan hubungan Anda hanya di atas kertas dan berakhir dengan tanda tangan, dan Abhi telah mengkhianati Anda. Dia bilang aku punya surat-surat ini disampaikan di pengadilan pagi dan perceraian akan terjadi segera. 

Aku akan menikah segera. Dia mengatakan ini adalah memeriksa dan pasangan. Dia mengatakan senang perceraian dan keberuntungan. Pragya hancur. Purab datang ke kamar Dadi ini. Akash bertanya apa lakukan Abhi memberitahu Anda. Rachna bilang aku akan membawa pragya. Purab meminta dia untuk tidak menelepon pragya dan bercerita tentang percakapannya dengan Abhi. 

Mereka semua terkejut. Dadi duduk mengejutkan dan mengatakan Abhi tidak harus melakukan ini, dan berbicara tentang pengorbanan pragya ini. Dia mengatakan pragya memiliki menanggung kemarahan semua orang dan permusuhan dan dia mendapat pengkhianatan. Dia menyalahkan Abhi dan mengatakan saya tidak akan membiarkan ini terjadi. 

Dia mengatakan Abhi merusak nilai-nilai saya dan mengatakan saya akan menanyainya. Purab mengatakan jika Anda bertanya padanya, maka abhi akan memahami saya katakan. Dadi bertanya apa yang harus dilakukan sekarang? Dia mengatakan akan saya menghabiskan sisa hidup saya saya melihat Tanu dan anak haram nya. 

Purab meminta Dadi untuk tenang. Dadi saysif Anda menghentikan saya kemudian sesuatu akan terjadi pada saya. Tanu datang ke Aaliya dan mengatakan kepadanya bahwa pragya tidak tahu apa yang terjadi tadi malam, aku merasa kasihan padanya dan menceritakan semuanya. Dia bilang dia punya kebahagiaan besar.

Aaliya tegur Tanu untuk merusak rencana, dan mengatakan Anda melakukan kesalahan besar. Tanu bertanya apa yang salah yang saya lakukan? Aaliya mengatakan Anda bodoh besar. Aaliya kata pengacara tidak memanggil sampai sekarang, dan belum menyerahkan surat-surat juga. Dia mengatakan apakah Anda ingin membuktikan bahwa Anda telah memenangkan dan pragya hilang. 

Dia mengatakan kami memiliki beberapa waktu sampai pragya dalam kebingungan. Dia mengatakan pragya akan menjadi harimau betina yang terluka sekarang dan akan menyerang Anda. Tanu mengatakan pragya membutuhkan dukungan untuk berdiri dan mengatakan dia rusak dan terguncang kaget. 

Dia mengatakan rasa sakit ini diperlukan untuk memberikan dia, dan mengatakan dia bangga kumkum nya yang saya mengusap dengan tangan saya. Aaliya meminta apakah Anda yakin dia rusak sepenuhnya. Tanu mengatakan dia rusak dan tidak ada untuk mendukungnya. Pragya hancur dan tangisan berpikir tentang pernikahan mereka. 

Sebuah fb ditampilkan. Pragya mengira aku mencoba untuk menyelamatkan pernikahan saya dan itu berakhir dalam satu malam. Dia ingat kata-kata Tanu dan menangis sedih. Hamari Adhuri memainkan ...... ..Pragya mengira aku telah kehilangan Anda untuk selamanya dan telah hilang dari Tanu. Dia bilang aku kehilangan kekuatan dan kepercayaan saya dan tidak memiliki apa-apa dengan saya daripada kenangan Anda.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 632
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 631