Sinopsis Lonceng Cinta Episode 628

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 628 - Episode dimulai dengan Dadi mengatakan Abhi bahwa ia tidak bisa salah dan tidak bisa melakukan sesuatu yang salah. Abhi bertanya apa tentang pragya? Dia mengatakan pragya tidak memiliki apapun hubungan darah dengan saya. Dia bertanya apakah dia akan menerima saya dengan perbuatan yang salah saya. 

Dadi bilang aku tahu bahwa Anda mencintainya dari hati Anda, dan dia juga mencintai Anda. Dia mengatakan pragya tidak pernah dapat meninggalkan Anda ... Saya mengatakan yang sebenarnya. Abhi berpikir bahwa ia telah rusak hubungan mereka dengan tanda tangan. Robin datang ke Dadi dan bertanya padanya apakah dia memiliki sakit kepala pereda nyeri. 

Dadi mengatakan itu adalah alasan yang baik untuk tidak melakukan pekerjaan. Robin mengatakan pragya membutuhkannya. Dadi meminta dia untuk berhenti dan mendapat obat. Abhi bilang aku akan memberikan obat dan pergi.

Aaliya memberikan surat cerai ke Pengacara. Tanu meminta dia untuk mendapatkan perceraian dilakukan dalam waktu beberapa hari dan meminta dia untuk tidak memakan waktu lebih lama. Aaliya memberinya keserakahan uang, dan mengatakan dia perlu hasil akhir. Pengacara mengatakan pekerjaan akan dilakukan dan pergi. 

Tanu dan Aaliya saling mengucapkan selamat. Aaliya ingin Tanu untuk menikah mendatang. Tanu tersenyum. Abhi pergi ke pragya memegang obat-obatan dan nampan air. Pragya kata maaf. Abhi bilang aku harus dimarahi oleh Anda, dan rasa bersalah saya akan menurunkan dengan omelan Anda. Pragya mengatakan itu adalah kesalahan saya dan saya minum dengan keinginan saya. 

Abhi bilang aku harus dihukum. Pragya mengatakan kemarahan cocok untuk anda dan tidak bersalah. Dia mengatakan jika saya telah melakukan sesuatu yang salah? Dia bertanya akan saya telah melakukan sesuatu yang salah dan mengatakan pilihan. Abhi mengatakan saya tidak memiliki kekuatan untuk memberitahu Anda. 

Mitali datang ke sana dan meminta pragya untuk pergi ke kamar Dadi ini. Mitali mengatakan bahwa perilakunya aneh kemarin dan meminta hadiah. Pragya kata kepala saya paining. Mitali mengatakan apakah Anda berpikir bahwa saya membuat cerita. Pragya berpikir apa yang salah yang saya lakukan dan mengapa Abhi merasa bersalah. 

Pengacara keluar dari kamar Aaliya dan file-nya jatuh di lantai. Dadi bertanya kepadanya apa yang dia lakukan di sini? Pengacara menolak untuk mengatakan apa-apa dan pergi. Dadi dan Rachna curiga. Mereka datang ke kamar pragya ini. Pragya bilang aku ingin bertemu kalian berdua. Dadi meminta Anda menelepon pengacara di sini. 

Pragya mengatakan tidak. Rachna mengatakan kepadanya bahwa mereka bertabrakan dengan beberapa pengacara dan ia menolak untuk memberikan rincian apapun. Rachna mengatakan Aaliya mungkin bersekongkol untuk mendapatkan properti Abhi ini. Dadi mengatakan dia melihat beberapa kertas stempel di tangan Tanu kemarin.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 629
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 628