Sinopsis Lonceng Cinta Episode 624

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 624 - Episode dimulai dengan Abhi melihat Tanu di restoran dan alasan sendiri. Dia pergi ke dia dan membawanya dari sana. Indu Dasi pulang dari Pind dan panggilan Dadi. Dia mendapat senang melihat Dadi. Rachna salam padanya. Dasi bertanya tentang bayinya. Dia bertanya Tai ji jika semuanya baik-baik saja. Tai ji mengatakan baik-baik saja. Mitali meminta apakah Anda membeli sesuatu bagi kita. Dasi memberikan hadiah kepada semua orang dan bertanya tentang Tanu. Mitali memberitahu padanya bahwa Aaliya telah datang kembali ke rumah. 

Abhi bertanya Tanu mengapa dia datang ke sini? Tanu membuat alasan. Abhi bertanya apakah Anda mengawasi saya dan meragukan saya. Tanu mengatakan ya, dan mengatakan Anda belum mulai pekerjaan Anda sampai sekarang. Abhi bilang aku tidak bisa mengkhianati siapa pun, dan tidak akan menceraikannya. Dia bilang aku tidak bisa mendapatkan dia minum anggur dan mengambil tanda tangan dia. Dia bilang aku akan mengambil tanda tangan dia dengan cara saya, dan kembali surat cerai dirinya. 

Mitali mengatakan Dasi yang sesuai adalah bukan dari ukuran yang tepat. Dasi mengatakan Anda telah menjadi lemak. Mitali mengatakan saya melakukan pekerjaan tambahan dan bahkan memata-matai orang. Dia mengatakan Abhi pergi dengan pragya untuk mendapatkan tanda tangan nya. Dia kemudian berpikir bahwa Aaliya akan memarahinya karena membocorkan rahasia dan mengatakan Abhi akan menandatangani kontrak internasional. 

Ibu dan Bapak Luthra meminta Abhi untuk menandatangani kontrak. tanda-tanda Abhi di atasnya. Mr Luthra mengatakan kita akan datang ke fungsi bharayi kusa Anda. Mereka pergi. Abhi hendak pergi, tapi pragya berhenti dia dan mengatakan memungkinkan memiliki minuman ringan. Kami akan merayakan kemenangan Anda. Aaliya panggilan Tanu dan bertanya apakah surat-surat yang ditandatangani. 

Tanu mengatakan tidak dan mengatakan bahwa Abhi menolak untuk mengkhianati pragya. Aaliya meminta dia untuk membuat Abhi memahami dengan pemerasan emosional. Dia bilang Anda tidak bisa menyelesaikan tantangan yang diberikan kepada pragya dan mengatakan Anda tidak akan menikah bahkan setelah 24 bulan. Dia mengatakan jika Anda tidak mendapatkan tanda tangan dia di koran, maka saya juga tidak membantu Anda. 

Tanu berpikir saya harus melakukan sesuatu yang lain dia akan memarahi saya. Aaliya berpikir Tanu mungkin gagal rencananya. Dasi datang ke sana dan bertanya Aaliya mengapa dia ingin merusak Abhi. Aaliya mengatakan Anda berpikir saya salah dan bilang aku telah menyelamatkan bayi bahu mereka. Dasi mengatakan Anda telah melakukan semua untuk masuk rumah dan meminta dia untuk meninggalkan. 

Aaliya mengatakan ini adalah rumah saya, dan bukan milikmu. Dia mengatakan Anda seorang tamu, tapi kembali ke sini lagi dan lagi. Dasi memperingatkan untuk mengekspos dan mengatakan ia akan terus matanya pada setiap langkahnya. Pragya melihat minuman dan mengatakan sesuatu yang salah. Abhi mengatakan itu adalah cocktail dan memiliki rasa yang aneh. Dia meminta dia untuk minum cepat dan pulang ke rumah. 

Abhi meminumnya dan berpikir itu adalah anggur. Pelayan datang dan mengatakan itu adalah minuman keras. Abhi tegur dia untuk melayani minuman yang salah. Pragya mendapat mengantuk karena efek anggur. Abhi meminta Anda lihat saya? Dia meminta dia untuk minum minuman ringan. Pragya menolak dan minum minuman keras lagi. Abhi akan tegang. Pragya kata Mrs. Luthra meminta saya untuk melihat pic Anda dalam kehamilan. 

Dia bilang aku tidak bisa mengatakan bahwa hal ini tidak mungkin. Abhi meminta tidak bisa Anda hamil? Pragya mengatakan pic Anda berada di hati saya ... .Dia menatapnya penuh cinta. Abhi menatapnya. Sanam Re memainkan ..................... .Dia meminta dia untuk datang ke rumah. Pragya mengatakan kita akan merayakan lebih banyak dan panggilan pelayan untuk mendapatkan lebih banyak minum. Pragya menatap dia polos. 

Abhi akan pindah cintanya. Tanu datang ke sana dan bertanya Abhi apa yang Anda lakukan? Dia mengatakan Anda tidak ingin mengkhianatinya, tapi bisa asmara dengannya. Dia mengatakan jika Anda tidak mendapatkan tanda tangan nya maka saya akan memberikan bayi ini kepada orang lain. Pragya membuat dia duduk di pangkuannya dan mengatakan dia adalah orang ketiga di antara mereka. Abhi membawanya ke sisi, dan bertanya apa dia upto. 

Tanu meminta dia untuk mengambil tanda tangan nya di kertas dan memberikan di tangannya. Dia bertindak untuk mendapatkan rasa sakit di rahimnya, dan mengatakan bayi menendang saya. Abhi meminta kau baik-baik saja? Tanu meminta dia untuk berhenti menunjukkan kepedulian palsu dan mengatakan Anda mengatakan Anda peduli hanya untuk diri sendiri. Dia mengatakan bayi ini adalah tanggung jawab Anda, dan jika Anda berpikir bahwa Anda tidak memiliki tanggung jawab terhadap dirinya maka tidak memanggil dia sebagai bayi Anda. Abhi terlihat pada.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 625
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 624