Sinopsis Lonceng Cinta Episode 623

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 623 - Episode dimulai dengan Tanu meminta Abhi untuk melihat kertas sekali. Abhi mengambil kertas dan pergi. Tanu berpikir pragya harus pergi setelah satu tanda, dan bayi ini Nikhil ini akan disebut bayi rockstar. Dia tersenyum. Abhi berpikir apa yang harus dilakukan? Pragya datang saat itu. Abhi berpikir untuk menunjukkan sikap ganda nya. Pragya duduk marah dan mengambil majalah. salinan Abhi nya. Pragya mengambil lipstik dan berlaku di bibirnya. 

Dia bertanya apa yang terjadi? Haruskah aku memberikan lipstik. Abhi bilang aku berpikir apa yang harus dilakukan untuk menjadi seperti Anda. Pragya bertanya apa? Abhi bilang aku ingin melakukan hal yang sama kepada Anda, yang telah Anda lakukan dengan saya. Pragya bertanya apa? Perceraian? Abhi mengatakan ya, uang. Pragya mengatakan apakah Anda berpikir bahwa aku akan memberikan uang kepada Anda. Abhi bilang aku akan mengambil 5 lakh rupee dari Anda pasti. 

Pragya mengatakan Aku tahu kau tidak bisa melakukan hal ini. Abhi meminta dia untuk tidak menantang dia, dan mengatakan ia akan mengambil uang ganda darinya. Dia menolak untuk pergi makan malam dengan dia. Pragya mengatakan apa-apa, saya akan memberikan Anda. Dia memberikan uang kepadanya. Abhi menghitung catatan. Pragya meminta kau tidak percaya padaku. Abhi mengatakan itu adalah aturan bisnis dan pergi ke ruangan lain untuk menghitung catatan.

Tanu mengatakan Aaliya yang tantangan dia akan selesai sebelum 24 jam. Aaliya meminta dia untuk tidak melupakan bahwa dia hamil. Dia bilang aku membawa jus untuk Anda dan minuman untuk saya. Dia mengatakan itu adalah kemenangan saya juga dan saya akan mendapatkan saya tempat / posisi kembali. Tanu mengatakan semuanya akan baik-baik saja setelah Abhi mendapat tanda tangan pragya pada kertas. 

Dia mengatakan dia penasaran ingin melihat drama. Aaliya meminta dia untuk bersantai. Pragya meminta Abhi datang, dan mengatakan saya ingin impian Anda akan terpenuhi. Abhi mengatakan Anda senang seolah-olah itu adalah mimpi Anda. Pragya mengatakan itu adalah mimpinya juga. Abhi meminta sejak kapan Anda berpikir bahwa itu adalah mimpi Anda juga. Pragya mengatakan sejak ... Abhi mengatakan sejak hari aku menjadi hambamu. 

Pragya bilang aku ingin pergi candi dengan Anda. Abhi meminta kamu bercanda? Pragya bilang aku mendengar bahwa Anda pergi ke Dargah untuk fuggi Anda. Abhi bilang aku pergi untuk fuggi saya, tapi saya punya Mogambo. Pragya mengatakan mungkin Anda akan mendapatkan fuggi Anda jika Anda pergi ke kuil saat ini. Abhi terlihat pada. Allah Wariyan memainkan ......................

Abhi berpikir mungkin Mogambo mengatakan benar dan dia mungkin mendapatkan fuggi nya. Dia mengatakan saya akan bercerai darinya dengan menipu, sehingga harus melakukan pekerjaan yang baik juga. Mereka datang ke kuil. Abhi bertanya mengapa candi kecil? Pragya mengatakan tidak masalah jika candi kecil atau besar. Pragya meminta dia untuk datang dalam dan mengeluh dengan Allah sebagai mendengar bhakt. Mohabbat Hai Yeh Ji Huzoori ... ..Abhi datang dalam juga. Pragya meminta Pandit ji untuk memberikan prasad. 

Pandit ji mengatakan Anda sangat beruntung mendapatkan suami seperti dia, dan memberkati mereka. Pragya bilang aku akan melakukan Parikrama dan pergi. Abhi mengeluarkan surat cerai dan mengatakan Tanu kata yang tepat. Saya harus mengambil tanda-tanda dia dengan curang, untuk bayi saya sebagai Tanu mengatakan kepada saya. Pragya datang kembali setelah melakukan parikrama ... .Mereka pergi. 

Tanu bilang aku ingin pergi dan melihat bagaimana pragya yang menceraikan dia. Aaliya mengatakan jika Abhi marah kemudian ... .Tanu bilang aku yakin sebelumnya, tapi pragya mungkin menjerat Dia dalam kata-katanya. Aaliya mengatakan ia tidak akan melakukan apa-apa. Tanu mengatakan dia akan mengubah pakaiannya dan pergi. Mitali datang dan mengatakan dia juga akan datang. Tanu mengatakan saya akan melakukan window shopping. Mitali bertanya apa yang kamu sembunyikan dari saya. 

Tanu mengatakan pragya mengambil Abhi ke hotel bintang 5 dan saya juga akan. Mitali meminta Aaliya untuk memberitahu segalanya. Aaliya meminta dia untuk berhenti ikut campur dalam masalah seseorang. Mitali mengatakan itu adalah masalah terbesar hidup saya dan meminta dia untuk memberitahu yang lain kesehatannya akan memburuk. Aaliya mengatakan sesuatu padanya. Abhi datang untuk memenuhi produser. 

Dia bertanya tentang Dadi. Pragya mengatakan kita harus berbicara tentang pekerjaan. produser meminta mereka tentang kehidupan pernikahan mereka. Abhi berpikir mereka tidak tahu bahwa dia adalah fuggi saya dan bukan Anda. Pragya berpikir orang ketiga datang di antara kami. Tanu datang ke sana dan duduk di meja jauh dari sana. Produser dan istrinya berbicara tentang cinta mereka. Abhi berpikir istri selalu mencintai uang suami. Dia mengatakan cincin Anda baik. Produser bilang aku telah memberinya dan bertanya apakah bayi datang antara mereka. 

Abhi bertanya bagaimana Anda tahu? Produser mengatakan saat bayi datang antara suami dan istri, kemudian asmara berakhir. Istri produser mengatakan pragya adalah bercahaya dan hamil. Pragya berpikir bahwa bayi dari orang lain. Tanu mencoba untuk mendengar mereka. Produser juga memberi mereka tips. Mereka membuat mereka berdiri bersama-sama dan klik selfie. Tanu marah. Abhi terjadi untuk melihat Tanu ada. Tanu menyembunyikan wajahnya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 624
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 623