Sinopsis Lonceng Cinta Episode 620

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 620 - Episode dimulai dengan Aaliya mengatakan Tanu bahwa dia mendengar pragya berbicara dengan Purab. Tanu mengatakan Saya sangat bangga bahwa Anda adalah teman saya. Aaliya mengatakan Anda cukup berbakat, cara Anda menangani situasi. Sebuah fb ditampilkan, Tanu menangis dan mengatakan polisi itu bahwa orang Nikhil adalah temannya dan berbicara ke rumah sakit karena ia mengalami sakit. 

Dia mengatakan saat itu kecelakaan terjadi, dan temannya berbohong kepada Inspektur bahwa saya istrinya. Dia mengatakan apa yang suami saya akan lakukan, mengetahui saya di rumah sakit dengan seorang pria asing. Dia mengatakan suami saya di militer dan tidak tahu apa yang akan ia lakukan. 

Dia menangis dan meminta wanita polisi untuk melakukan sesuatu, dan memahami rasa sakit menjadi seorang wanita dan seorang ibu. Lady Constable meminta dia untuk tidak menangis dan mengatakan dia akan melakukan sesuatu. 

Tanu mengatakan Aaliya bahwa dia telah melanggar harapan pragya ini dengan memanggil gadis teman palsu Nikhil ada dan menggantikan dirinya dengan dia. Aaliya mengatakan Anda adalah seorang aktor yang baik dan penulis naskah juga baik. Dia mengatakan pekerjaan yang baik, Anda adalah multi berbakat. Tanu tersenyum.

Aaliya mengatakan Anda mengambil keuntungan dari bayi Anda dan tertawa. Nikhil datang ke sana dan mengatakan juga mengatakan Aaliya. Dia mengatakan Anda telah menjadi cerdas dan licik seperti teman Anda. Dia bilang aku terkejut ketika Shonali membuat sebuah entri di sana. Dia mengatakan pragya terkejut juga. 

Dia mengatakan pragya telah menawarkan pekerjaan, tapi telah melakukan hal yang menjijikkan dengan dia. Tanu mengatakan sesuatu yang diredam. Dia bilang aku yakin bahwa pragya adalah upto sesuatu dan keraguan saya dikonfirmasi ketika saya mendapat telepon Aaliya ini. Dia mengatakan pragya tahu tentang Anda, tapi berpura-pura bahwa dia tidak tahu.

Aaliya mengatakan kita dapat mengambil keuntungan dari hal ini. Dia meminta Nikhil untuk pergi dari sana. Tanu mengatakan kepadanya bahwa Abhi pergi ke kantor, tapi pragya mungkin duduk dekat laut dan meneteskan air mata untuk membawa tsunami. 

Dia tertawa. Dia mengatakan hari ini adalah hari yang tak terlupakan. Aaliya mengatakan hari kenangan akan hari, ketika Anda menikah Bhai, dan kita akan menikmati. Abhi berpikir mengapa pragya mengambil nama Tanu berulang kali, dan berpikir jika dia sudah gila. Nikhil meninggalkan. Pragya datang. Dia menatap dengan marah dan pergi. 

Abhi berpikir apa yang terjadi dalam pikirannya dan berpikir untuk berbicara dengannya. Tanu menyapa pragya dan menyebutnya Ms. Nautanki. Pragya terlihat marah. Tanu meminta kau suka saya terkejut? Dia mengatakan betapa terkejutnya saya telah jatuh pada Anda seperti bom dan senyum Anda lenyap. Dia mengatakan saya melihat hari yang buruk dan dapat mengetahui tentang masa depan Anda.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 621
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 620