Sinopsis Lonceng Cinta Episode 618

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 618 - Episode dimulai dengan pragya berpikir Tanu dan Aaliya telah manja suasana hati Abhi ini. Dia bertanya-tanya bagaimana untuk menghiburnya dan mendapat ide. Dia berpikir musik ... dia memainkan sebuah lagu. Abhi meminta dia untuk menghentikannya. Pragya bertanya-tanya apa yang harus dilakukan sekarang. Dia mulai bermain gitar dan berhenti nya. Abhi meminta dia untuk terus bermain. Dia memainkan gitar. Abhi menatapnya ... .Dia bernyanyi Pal Bhar Theher Jawo ... Agar Tum Saath Ho ............... .

Dia bernyanyi dengan dia ... .Pragya kenang Abhi menyanyikan lagu dan bermain gitar. Abhi terima kasih dan mengatakan maaf. Dia mengatakan Anda merasa buruk karena saya membawa Aaliya kembali. Pragya mengatakan saya tidak punya masalah jika dia tetap di sini, tapi memiliki masalah dengan perbuatan nya. Abhi mengatakan situasi itu sehingga saya harus membawa pulang. Pragya mengatakan aku bisa mengerti, tetapi tidak percaya bahwa dia berubah. Abhi mengatakan dia telah disimpan kehidupan Tanu ini. 

Pragya mengatakan kita tidak bisa mengawasi kesalahan dan mengatakan Anda telah diampuni dia menjadi orang yang baik. Abhi mengatakan fuggi saya tahu tentang saya. Pragya mengatakan fuggi Anda diberitahu tentang Anda untuk rockstar saya. Abhi bertanya apa lagi yang dia bilang. Tanu dan Nikhil bertemu di suatu tempat. Mereka duduk di dalam mobil. Tanu bertanya mengapa kau bertemu pragya dan mengapa dia menelepon saya. 

Nikhil mengatakan pragya menelepon saya untuk beberapa proposal bisnis, dan mengatakan bercerita tentang proposal. Tanu meminta dia untuk tidak membantu pragya dan memerintahkan dia. Nikhil meminta dia untuk tidak memesan dia, dan mengatakan Anda berpikir tentang yourself..being sangat egois. 

Saya juga akan memikirkan masa depan saya sekarang. Saat itu Nikhil memukul seorang pria. Rachna dan Tai ji datang ke pasar untuk membeli sayuran. Tai ji dimulai tawar-menawar dengan sopir auto. Rachna melihat orang berkumpul di sana dan melihat Nikhil dan Tanu bertanggung jawab atas kecelakaan. Nikhil menawarkan untuk memberikan uang dan meminta orang-orang untuk membiarkan mereka pergi. 

Polisi datang dan bertanya apakah dia adalah pacar Anda? Nikhil mengatakan dia adalah istri saya, dan meminta Tanu untuk melakukan overacting dan mencoba untuk mendapatkan simpati. Rachna melihat mereka dan berpikir Nikhil telah mengatakan kepada Inspektur bahwa Tanu adalah istrinya. Dia berpikir untuk menginformasikan pragya. Aaliya mendengar seseorang datang dan berbaring di tempat tidur. 

Pragya datang ke sana dan ejekan dia untuk menyakiti orang yang dicintainya. Dia bilang aku akan memastikan bahwa Anda keluar dari rumah ini, dan meminta dia untuk beristirahat sampai kemudian. Dia mengucapkan terima kasih karena telah menyelamatkan Tanu dan bayinya, dan mengatakan bahwa bayi dukungan terakhir Tanu ini. Dia mengatakan jika Anda mendukungnya maka saya akan memastikan bahwa Anda tinggal di kakus. 

Aaliya bilang aku tidak melakukan perencanaan untuk datang ke sini, dan mengatakan dia menyelamatkannya dari kecelakaan. Pragya mengatakan matanya yang Tanu, dan juga pada dirinya, dan meminta dia untuk mengingat kata-katanya. Mitali membawa jus. Pragya meminta dia untuk membawa susu badam mempertajam memori Aaliya ini. Mitali mengatakan Aaliya bahwa dia akan minum jus dan meminta dia untuk minum susu Haldi.

Purab kata Nikhil berkata ya. Pragya mengatakan dia mengatakan bahwa dia tertarik pada pekerjaan ini. Purab mengatakan itu adalah hal yang baik. Pragya mengatakan jika dia setuju maka ... .he mungkin bisa melawan Tanu. Saat itu dia mendapat panggilan Rachna ini. Rachna memberitahu padanya bahwa dia melihat Nikhil dan Tanu melakukan kecelakaan dan mengatakan polisi datang untuk menangkap mereka. 

Nikhil mengatakan bahwa Tanu adalah istrinya dan hamil. Dia meminta pragya untuk mengambil Abhi ke Polres. Tai ji memanggilnya dan dia pergi. Pragya berpikir hubungan kebenarannya akan terungkap Infront Abhi sekarang. Dia datang ke Abhi. Abhi terlihat mendengar musik. Pragya mengatakan kepadanya bahwa mereka harus pergi ke kantor polisi karena mereka dipanggil untuk mengambil keterangannya atas kecelakaan Aaliya ini. 

Abhi setuju. Nikhil berbicara kepada polisi sopan dan mengatakan istri saya tidak sehat. Dia mengatakan saya siap untuk memberikan uang kepada korban dan akan mendapatkan dia diperlakukan. Dia mencoba untuk menyuap polisi. Polisi marah dan mengunci dia di dalam. Pragya dan Abhi datang ke kantor polisi. Pragya meminta dia untuk bergegas. Abhi mengatakan saya rockstar dan akan datang dalam gaya. 

Pragya kata datang cepat. Abhi mengatakan saya berpikir seperti jika Anda mengambil saya paksa. Pragya mengatakan saya membantu Anda dan Anda meragukan saya. Dia mengatakan mereka polisi dan mungkin mengajukan kasus terhadap Anda. Abhi mengatakan ada sesuatu yang lain. Pragya meminta dia untuk datang ke dalam dan melihat masalah ini. Dia mengatakan Anda mungkin takut. Abhi mengatakan saya seorang rockstar, dan polisi akan berdiri melihat saya. 

Pragya mengatakan staf berubah, dan Anda tidak tahu. Dia mengatakan Inspektur baru tidak seperti selebriti saja. Abhi mengatakan ok, saya akan memanggil Tanu dan menginformasikan nya. Pragya meminta dia untuk datang dalam dan mengatakan dia juga di sini. Abhi mengatakan Anda menyembunyikan sesuatu dariku. Pragya mengatakan ada yang salah terjadi dengan Anda dan saya tidak akan membiarkan ini terjadi. Abhi terlihat pada.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 619
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 618