Sinopsis Lonceng Cinta Episode 616

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 616 - Episode dimulai dengan Nikhil datang ke rumah Mehra ini. Mitali melihat dia dan berpikir Dadi dan Rachna berbicara tentang dia dan dia datang. Dia bertanya Nikhil ... ..Jika ia datang untuk memenuhi pragya? Dia bertanya apakah dia memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan pragya? Dia bilang aku akan mendapatkan dupatta emas ... jika Anda mengatakan ya. 

Dia membingungkan dia dan mengatakan jika saya mendapatkannya maka Anda dapat menggunakannya untuk sehari. Nikhil mengatakan Anda ingin seorang pria memakai dupatta. Mitali mengatakan Anda bisa memakainya di jagrata atau konser. Nikhil meminta dia untuk meninggalkan dia dan mengatakan dia perlu berbicara dengan pragya. 

Ia berpikir Mitali makan otaknya, dan berpikir bahkan Tanu kita seperti itu. Dia pikir semua orang telah gila kecuali pragya. Dia berpikir untuk melihat bagaimana Sarla? Dia datang di dalam ruangan Sarla dan menyanyikan Sarla ji Sarla ji ... dia bertanya bagaimana kabarmu? Saya datang ke sini untuk tahu tentang laporan kemajuan Anda.

Dia mengatakan saya berbicara kepada Anda dari jauh sehingga Anda tidak mendapatkan kekerasan. Sarla memegang tangannya. Nikhil meminta dia untuk meninggalkan tangannya. Dia mengatakan jika Anda mulai berbicara maka saya harus membunuhmu. Dia bilang aku akan memberikan bye ciuman yang baik untuk Anda kaki. Saat itu Sarla hits dia dengan kakinya. Nikhil teriakan dan jatuh di pintu.

Pragya dan Purab datang ke sana. Nikhil mengatakan Sarla telah pindah kakinya. Pragya mengatakan Anda akan baik-baik saja dan memeluk. Nikhil berpikir Sarla semakin kekuatannya melihat saya. Purab bertanya Nikhil, mengapa Anda dengan Sarla ketika dia memiliki gerakan di tubuhnya? Nikhil mengatakan mungkin Tuhan ingin saya untuk memberikan kabar baik. 

Purab bertanya mengapa ia berpakaian secara formal? Nikhil mengatakan pragya menelepon saya untuk pertemuan. Pragya berpikir dia adalah bahaya bagi Maa. Dia meminta dia untuk datang. Mereka duduk di sebuah ruangan. Pragya mengatakan dia sedang mencari seseorang, siapa yang bertanggung jawab dan dapat menangani posisi CEO. 

Nikhil berpikir dia harus ambil posisi ini. Dia mengatakan Purab mengurus posisi ini. Pragya mengatakan Purab sibuk dengan pekerjaannya sendiri dan dia tidak ingin menekan dia. Nikhil berpikir Tanu telah berjanji untuk meyakinkan Abhi untuk mendapatkan saya posisi ini, tapi saya bisa mendapatkan posisi ini sekarang. Dia mengatakan pragya bahwa dia cocok untuk posisi ini, dan banyak berpengalaman juga. 

Pragya mengatakan Anda telah membuktikan sendiri ... Saya pikir Anda mungkin akan sibuk di perusahaan Anda. Nikhil kata yang bisa kehilangan kesempatan untuk bekerja dengan Anda dan Abhi. Pragya setuju dan mengatakan saya harus berpikir tentang hal itu. Dia pikir rencana baik-baik saja. Purab berpikir pertemuan harus sukses. Saat itu dia melihat Tanu membawa Aaliya rumah di kursi roda.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 617
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 616