Sinopsis Lonceng Cinta Episode 613

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 613 - Episode dimulai dengan Purab mengatakan Abhi pencuri yang tahu bahwa ada sesuatu yang menarik dalam video, dan itulah sebabnya pencuri telah mencurinya. Abhi bilang aku akan menangkap pencuri ini bagaimanapun. Nikhil tersembunyi di sana dan berpikir apa yang harus dilakukan. Tanu berpikir Nikhil mungkin telah kawin lari sekarang. Tayi ji dan Mitali berpikir video yang menarik untuk menonton. 

Mitali takut Tanu, meminta dia untuk berkemas dan pergi. Tanu bertanya apa maksud Anda? Mitali mengatakan saya pikir Anda telah menerima dosa Anda dalam video itu. Tanu meminta harus Anda gila, dan meminta dia untuk pergi. Mitali meminta dia untuk tidak berteriak pada dirinya, kata saya bahu rumah, tetapi Anda masih dalam daftar tunggu. Pragya mengatakan Dadi yang harapannya akan hancur jika pencuri tidak tertangkap. 

Dadi meminta dia untuk tidak khawatir atau mengambil ketegangan. Candanya dengan dia dan mengatakan Anda setelah Abhi naa ... pragya kata saya tegang. Dadi meminta dia untuk tidak tegang. Tanu datang dan meminta Dadi mengapa Anda memintanya untuk tidak mengambil ketegangan. Dadi mengatakan pragya mengatakan bahwa teleponnya dicuri dan dia akan dipotong dari uang semua orang. 

Dia meminta Tanu mengatakan hal yang sama. Pragya mengatakan Dadi bahwa dia tidak ingin simpati palsu Tanu ini. Purab dan Abhi menangkap Nikhil. Purab meminta dia untuk mengalahkan preman sehingga ia tidak memberitahu orang lain bahwa ia telah berhasil mencuri sesuatu dari rumah Abhi ini. Abhi mengalahkan dia. Purab mengatakan kita akan membawanya di dalam rumah, tanpa melihat wajahnya. 

Ronnie mendapat sekering dan switch lampu. Dadi mengatakan terima kasih Tuhan, cahaya datang. Abhi dan Purab membawa Nikhil..Tanu akan terkejut. Pragya bertanya apakah barang-barang Anda dikemas dan mengatakan tidak ada yang bisa menghentikan rahasia Anda dari mengekspos. Purab menghilangkan kain dari wajahnya. Mereka melihat Nikhil ada. Abhi mengatakan Anda datang untuk mencuri di rumah.

Pragya mengatakan demikian Anda telah mengirim dia untuk membantu Anda. Dia bilang kalau dia kembali terakhir Anda up, permainan Anda berakhir. Abhi bertanya mengapa Anda ingin mencuri ponsel. Nikhil mengatakan saya datang untuk memberikan CD ini untuk Purab. Akash mengatakan Anda memiliki hubungan dengan rahasia ini dan mengatakan mengapa ponsel pragya adalah dengan Anda. 

Nikhil bilang aku tidak memiliki hubungan dan memasak cerita palsu bahwa ia telah ditangkap pencuri, dan mengambil telepon dari tangannya. Pragya berpikir dia berbohong. Dia meminta dia untuk memberikan ponsel. Nikhil memberikan ponsel di tangannya. Tanu mengatakan ponsel saya dan mengambil telepon dari tangannya. Dadi mengambil telepon dari tangan Tanu dan mengatakan kita akan melihat apa yang ada di video ini. 

Abhi bilang aku penasaran untuk melihat video. Dadi meminta Purab untuk memutar video. Purab memainkan video. Semua orang terkejut melihat Tanu berdoa kepada Allah, dan meminta dia untuk mendapatkan dia menikah dengan Abhi, yang lain dia akan marah. Tanu nyengir. Pragya mengatakan ini bukan video yang. Dia mengatakan Dadi bahwa ini bukan ponsel saya. Tanu meminta dia untuk memutuskan, dan mengatakan Anda akan marah. 

Dia meminta dia untuk tidak menyentuh telepon lagi. Abhi meminta maaf kepada Nikhil. Nikhil bilang aku akan mengambil cuti. Abhi mengatakan kita akan menonton video di pagi hari. Tanu meminta pragya untuk berhenti menghitung hari-harinya, yang lain menghitung hari-harinya. Pragya bertanya-tanya bagaimana telepon saya bisa lenyap?

Dadi meminta Abhi untuk pergi dan tidur di kamarnya. Abhi bilang aku tidak ingin pergi. Dadi meminta dia untuk mendengarkan hatinya. Dia mengatakan hati saya seperti mereka, pragya dan tanu, atau mengatakan Rahu atau Ketu ... .Dia mengatakan ia tidak bisa menangani mereka. Dia mengatakan topi ke Raja-Raja dan Maharajas ke telah menyimpan banyak istri di bawah satu istana. 

Dia meminta dia untuk mendengar musik dan mendapatkan bahagia ketika mereka berjuang. Abhi mengatakan ide yang luar biasa. Setelah Abhi pergi, Dadi berpikir bagaimana bisa telepon yang dicuri? Pragya bertanya Purab, jika Anda telah melihat Nikhil ada. Purab bilang ya, tapi dia memasak sebuah cerita. Akash bilang aku bersumpah aku akan dipukuli saya bahkan lebih. Akash mengatakan itu hanya sebuah rencana bagi kita, tetapi hidup untuk pragya.

Nikhil panggilan Tanu dan mengatakan ia dipukuli parah oleh Purab, Abhi dll Nikhil bertanya bagaimana melakukan perubahan telepon? Tanu bilang aku telah mencuri telepon ketika Anda telah mematikan lampu. Nikhil mendapat senang. Tanu berpendapat dengan dia dan mengatakan saya diselamatkan karena diriku sendiri. Nikhil mengatakan kita aman, tapi tidak lama, kita harus waspada dari yang terluka pragya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 614
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 613