Sinopsis Lonceng Cinta Episode 610

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 610 - Episode dimulai dengan pragya mengatakan Tanu yang Abhi tidak akan pernah lupa cintanya dan tujuh sumpah yang mereka telah diambil selama pernikahan mereka. Dia mengatakan Anda dan pacar Anda akan tahu tahu ini. Tanu mengatakan Anda tidak tahu tentang pacarku. Dia mengatakan itu baik bahwa Anda tidak tahu dan mengatakan saya akan membiarkan Anda tahu tentang kebenaran saya. 

Dia mengatakan apa yang akan Anda kirim ke Abhi tentang ayah bayi yang Chandra maa memberiku bayi ini sebagai berkah. Pragya berpikir dia tidak tahu bahwa saya tahu ayah bayinya dan berpikir membiarkan dia menjadi dalam gelap. Pragya mengatakan ketika Anda ingin ditendang keluar dari rumah, maka tidak apa-apa. 

Tanu mengatakan Anda akan ditendang keluar dari rumah. Pragya mengatakan impian Anda tidak akan terwujud dan panggilan baharwali nya ... Tanu mengatakan hanya waktu yang akan memberitahu, siapa yang akan tinggal dengan Abhi sekarang. Dia mengatakan bayi ini adalah bukan dari Abhi dan mengakui itu, 

tapi dia akan mendapatkan nama Abhi dan akan menjadi ahli warisnya. Dia menantang dia untuk membawa kebenaran dan menyelamatkan Abhi. Pragya bilang aku akan memfitnah nama Anda dan Anda akan berangkat dari rumah dengan tidak hormat. Dia mengatakan doli saya akan tiba kemudian, dan ia akan mengisi maang saya dan menerima saya kembali sebagai istrinya. 

Dia mengatakan ini adalah tantangan saya. Tanu bilang aku akan mengubah permainan, dan mengatakan Abhi akan menendang Anda keluar dari hatinya maka saya akan menjadi istri dan tinggal dengan senang hati. Dia meminta pragya tidak memberitahu Abhi tentang tantangan mereka, langsung atau tidak langsung ... 

pragya setuju dan mengatakan jika Anda mencoba untuk menang melalui kecurangan atau kepandaian maka saya akan melupakan janji saya. Dia mengambil janji Allah dan ritual pernikahan mereka, kumkum, mangalsutra dll ... dan mengatakan bayi Anda tidak akan mendapatkan namanya. 

Dia mengatakan hanya bayi saya akan mendapatkan namanya, yang akan menjadi ahli waris dan menantang dia. Tanu terlihat pada saat ia meninggalkan. Dadi mendapat panggilan pragya ini. Dadi mengatakan segala sesuatu diatur dan meminta dia untuk datang ke sana. Pragya bilang aku tidak akan datang dan meminta dia untuk mencapai rumah dengan Abhi. 

Dia bilang aku akan memanggil Purab ada. Dadi meminta Abhi, mari kita pergi ke rumah. Abhi mengatakan dia merasa baik di sini. Dadi mengatakan dia akan membuat Sarla memarahi pragya. Abhi mendapat senang. Nikhil mengira aku akan mencari Ronnie dan kemudian hanya meninggalkan. Dia kemudian melihat Ronnie tidur dan berpikir dia masih hidup. 

Ia bertanya-tanya bagaimana dia masih hidup? Dan berpikir bagaimana ia bisa tidur nyenyak. Dia berpikir untuk membuat dia sadar dan membawanya dengan dia. Dia berpikir untuk menggunakan Ronnie dan membawanya di kendalinya. Dia menempatkan kloroform pada saputangan dan akan membuat Ronnie mencium baunya, tapi kemudian telepon berdering.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 611
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 610