Sinopsis Lonceng Cinta Episode 608

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 608 - Episode dimulai dengan Tanu mengatakan pragya bahwa dia tahu kebenaran nya sekarang dan mengatakan Anda menggunakan Ronnie terhadap saya. Dia mengatakan saya pikir Ronnie adalah menakut-nakuti saya menjadi hantu dan saya akan marah. Dia mengatakan tapi Anda membuat Ronnie menakut-nakuti saya. 

Pragya meminta dia untuk tutup mulut dan bertanya apakah dia memiliki bukti apapun. Tanu mengatakan dia akan membawanya ke pengadilan dan menunjukkan bukti yang pragya dan Rachna datang ke kamarnya dan memberitahu rencana mereka. Tanu mengatakan apa yang akan Anda katakan sekarang, jika Anda pragya tua, tanpa pamrih dan tidak berpikiran uang. 

Dia bilang aku ingin menunjukkan video ini ke Abhi, tapi tidak akan ditampilkan. Dia bilang aku tidak akan membiarkan Anda menang dan akan mendapatkan Abhi. Pragya mengatakan saya bodoh untuk meninggalkan Abhi dan pergi. Dia mengatakan Anda ingin memberi nama Abhi untuk anak haram dan mengaku mencintai Abhi. 

Dia mengatakan ketika saya datang untuk mengetahui tentang kebenaran Anda, Saya ingin menghadapi Anda dan memberitahu semua orang tentang perbuatan Anda, tapi aku tinggal diam untuk menghapus rayap di rumah. Dia bilang saya tidak lama pragya yang telah mengorbankan cintanya untuk Anda. 

Dia mengatakan suami saya hanya saya. Dia bilang aku membawa Raj dan Aaliya ini kebenaran Infront semua orang. Dia menyarankan dia untuk pindah kembali. Dia meminta dia untuk berkemas dan pergi, dan mengatakan saya tidak akan memberitahu siapa pun tentang rahasia Anda. Dia bilang aku akan memberikan banyak cinta untuk Abhi, bahwa ia akan melupakan Anda. 

Dia mengatakan beberapa cerita mulai dengan hatredness dan diakhiri dengan cinta, dan cerita saya dimulai dengan pernikahan kami dan akan berakhir dengan kebersamaan kami, dan jika Anda mencoba untuk membawa sentuhan apapun, maka saya akan menulis Anda 'akhir', ingat saja. Dia mulai meninggalkan.

Tanu pergi dengan marah dan menampar pragya keras. Dia mengatakan hanya melihat dalam diri Anda. Anda telah mengkhianati Abhi besar. Dia bilang aku dipercaya Anda ketika Anda menawarkan bantuan Anda sebelum konser. Dia mengatakan Anda ingin memisahkan dua kekasih, dan mengatakan Anda menghentikan kami dari menikahi. 

Dia bilang Anda tidak bisa membiarkan saya menikah Abhi saya. Dia mencoba untuk menamparnya lagi, tapi pragya memegang tangannya. Dia bertanya bagaimana Anda dapat memanggil hubungan sakral Anda ketika Anda memiliki bayi seseorang lain, dan ingin menikah Abhi dengan bayi itu. 

Dia mengatakan Anda menggunakan bayi Anda untuk bergerak egois Anda. Dia mengatakan Anda mengatakan bahwa kami berdua tidak memiliki perbedaan. Dia mengatakan ada perbedaan antara Anda dan cinta saya. Dia mengatakan cintaku tanpa pamrih dan mengatakan saya digunakan untuk menangis sepanjang malam di kamar saya.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 609
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 608