Sinopsis Lonceng Cinta Episode 606

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 606 - Episode dimulai dengan pragya berpikir untuk menunjukkan video ke Abhi di pagi hari. Tanu melihat mereka tidur dan berpikir untuk memenuhi Aaliya sekarang. Dia datang ke kakus dan bertanya mengapa Anda menelepon saya di sini. Aaliya bilang aku tahu segalanya dan mengatakan Anda merasa seperti hantu Ronnie adalah setelah Anda. Tanu bertanya apakah Nikhil kepada Anda. Aaliya mengatakan hal ini terjadi kepada Anda sebagai Anda sangat bodoh dan tidak bersalah. 

Tanu mengatakan saya tidak. Aaliya bilang aku punya sesuatu untuk Anda dan mengatakan itu semua nyata. Tanu mengatakan apa pun yang terjadi dengan saya adalah nyata. Aaliya tertawa dan mengatakan Ronnie yang menakut-nakuti Anda, dan bukan hantu nya. Tanu mengatakan Nikhil telah membunuhnya dengan pisau dan kemudian mendorongnya dari tebing. 

Aaliya mengatakan saya telah melihat Ronnie dengan pragya dan Rachna. Dia menunjukkan videonya dan mengatakan apakah Anda mengerti sekarang. Tanu terkejut dan bertanya kapan Anda merekamnya. Aaliya bilang aku telah melihat mereka ketika mereka merencanakan dan mencatat percakapan mereka. Tanu mengatakan Tuhan saya, pragya bertindak untuk membantu saya dan pada yang lain, dia bersekongkol melawan saya. 

Aaliya mengatakan bahwa itu bukan urusan saya. Tanu bilang aku akan mentransfer video ini di ponsel saya. Aaliya mengatakan tidak segera, dan mengatakan rencana saya hancur karena ini, dan mengatakan dia ingin musik yang belum pernah dirilis Abhi ini. Dia mengatakan dia telah mengirim orang jahat untuk mencuri musiknya, tapi Abhi datang ke sana. 

Tanu mengatakan hal ini tidak dilakukan, Anda memeras saya. Aaliya mengatakan itu adalah kesepakatan dan saya membantu Anda seperti Anda teman saya. Dia bilang dia akan menghapus video di pagi hari dan meminta dia untuk mengambil keputusan cepat. Tanu setuju. Aaliya meminta dia untuk memberikan musik dan mengambil video. Tanu terkejut. Dia berpikir bagaimana Aaliya bisa begitu egois? Dia berpikir apa yang diinginkan pragya? 

Dan ingat percakapan baru-baru pragya ini. Dia pikir pragya tidak memiliki kepentingan dalam Abhi. Jika dia membantu Ronnie dan jadi bingung. Dia bertanya pada dirinya sendiri untuk bersantai dan mengatakan itu adalah jelas bahwa pragya belum menunjukkan bahwa video ke Abhi sampai sekarang. Dia bilang aku punya waktu sampai pagi dan berpikir untuk mencuri video tersebut.

Pragya menunggu Abhi untuk bangun, tapi ia bertindak untuk tidur. Ia berpikir mengapa dia menunggu saya dan berpura-pura tidur. Pragya berpikir silakan bangun, aku tidak bisa tidur sepanjang malam dan meminta dia untuk bangun. Abhi berpikir dia mungkin meminta dia untuk datang ke suatu tempat. Abhi bangkit dari tempat tidur dan berpikir untuk meninggalkan sebelum dia melihat dia. 

Pragya menyebutnya. Mereka berdebat. Abhi bertanya apakah Anda sedang melihat saya tidur? Dia bertanya mengapa Anda menelepon saya dari belakang. Pragya mengatakan baik-baik saja dan mengatakan dia akan memanggilnya dari depan. Abhi membuat wajah dan mengatakan dia perlu pergi ke kamar kecil. Pragya meminta dia untuk pergi. Tanu datang ke sana dan meminta Abhi datang bersamanya. 

Pragya mengatakan Tanu untuk membiarkan Abhi pergi dan menyegarkan diri. Abhi mengatakan dia adalah tonik kesegaran dan pergi bersamanya. Dadi datang ke pragya dan bertanya di mana adalah Abhi? Dia mengatakan Rachna mengatakan kepada saya segala sesuatu yang Anda buat video yang Tanu ini. Dia bertanya apakah Anda menunjukkan bahwa video ke Abhi. Katanya sekarang Abhi tahu bahwa bayi Tanu adalah dari Nikhil. 

Dia bertanya apakah Anda katakan padanya bahwa Anda fuggi nya? Pragya sedih dan mengatakan kepadanya bahwa Abhi tidak memiliki sopan santun. Dadi meminta kau menunjukkan video ke dia? Pragya mengatakan tidak. Dia bilang aku menunggu dia sepanjang malam dan dia pergi dengan Tanu melihatnya. Dadi meminta dia melihat video yang? Pragya mengatakan tidak. Dadi meminta dia untuk membuat Abhi melihat video pertama dan kemudian memisahkan Tanu. 

Dadi meminta dia untuk mengirim video ke Abhi. Pragya mengatakan itu panjang, tidak akan mengirim. Dadi meminta dia untuk menghubungkan video ke TV. Pragya mengatakan baik-baik saja. Tanu buang waktu Abhi sehingga ia tidak berbicara dengan pragya. Abhi mengatakan bahwa ia membutuhkan untuk menyegarkan diri. Tanu mengatakan dia lupa apa yang harus dikatakan? Tayi ji bertanya Taya ji apa yang mereka bicarakan? 

Mitali mengatakan Anda ingin tahu? Dia menyebut Abhi ada. Abhi mengatakan Tanu bahwa mereka menertawakan mereka, dan mengatakan biarkan dia menyegarkan diri, dan meminta dia untuk membiarkan dia pergi. Tanu mengira aku tidak bisa membiarkan Anda sendirian, yang lain pragya akan menampilkan video.

Pragya menghubungkan telepon dengan TV dan berpikir Abhi akan menonton video sekarang. Abhi datang ke kamar dan melihat pragya duduk. Dia pikir dia sedang menunggu untuk menjebaknya. Tanu datang ada juga. Abhi pergi untuk menyegarkan diri. Pragya berpikir mengapa Tanu sekitarnya, dan berpikir untuk mengusirnya. Tanu mencari ponsel pragya dan melihatnya terhubung dengan TV. Dia pikir jadi ini rencananya?BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 607
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 606