Sinopsis Lonceng Cinta Episode 605

SINOPSIS LONCENG CINTA - Serial India terbaru Lonceng Cinta ANTV mengisahkan tentang kisah cinta dua kakak beradik yakni Pragya dan Bulbul.  Mereka ini memiliki ibu bernama Sarla yang sangat meraka cintai. Ibu Sarla sangat ingin kedua anaknya segera mendapat jodoh dan hidup bahagia seperti kebanyakan perempuan di India. Namun ternyata kehidupan cinta Bulbul dan Pragya tidak semudah yang dipikirkan ibunya. Bagaimana ceritanya? simak di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1- Terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta
Sinopsis Lonceng Cinta

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 605 - Episode dimulai dengan Tanu kehabisan mobil yang takut. Ronnie juga keluar dari mobil. Aaliya mempekerjakan orang jahat untuk mencuri CD musik Abhi dan meminta dia untuk mencuri limbah / memo yang ditulis CD. Dia setuju. Pragya mengambil Abhi luar. Abhi mengatakan Anda ingin aku bertemu seseorang. Pragya mengatakan ya dan berharap Ronnie melakukan pekerjaannya dengan baik. Pragya menyentuh bunga dan Abhi bertanya mengapa dia bangun bunga. 

Pragya mengatakan dia membuat bunga tidur. Mereka berpendapat ... .Ronnie mempekerjakan beberapa preman dan mengatakan Tanu akan terkejut melihat beberapa preman. Tanu menyesalkan untuk keluar dan mengatakan dia tidak akan disimpan saat ini. Pragya bertanya-tanya mengapa Ronnie tidak memberinya sinyal apapun. 

Tanu melihat banyak Ronnie ada. Abhi mengatakan tak seorang pun akan datang ke sini dan mengatakan ia akan masuk ke dalam. Pragya meminta dia untuk menunggu. Tanu teriakan melihat banyak Ronnie sekitarnyanya. Abhi dan pragya mendengar nya. Dadi mendapat gelisah dan mengatakan dia akan pergi keluar dan melihat. Rachna mengatakan Anda tidak bisa pergi ke sana dan meminta dia untuk masuk ke dalam. 

Pragya berpikir dia akan membuat Abhi melihat kebenaran Tanu ini. Saat itu Abhi melihat pencuri yang dikirim oleh Aaliya dan pergi di belakangnya. Aaliya melihat Abhi dan pergi dari sana. Pragya berpikir dia harus meminta Ronnie untuk menunda rencana mereka. Tanu bangkit dan berpikir Ronnie adalah benar-benar hantu karena ia melihat 4 Ronnie. 

Ronnie muncul Infront dia. Tanu memberitahu dia untuk membiarkan dia pergi dan menawarkan uang. Ronnie berpikir mana Abhi dan pragya? Pragya datang ke sana dan berpikir mana Abhi pergi? Dia berpikir untuk merekam percakapan. Ronnie mencoba untuk memukulnya dengan tongkat. Tanu mengatakan kepadanya bahwa dia hamil dan mengatakan dia akan memberitahu Abhi bahwa dia mengkhianati dia dan anak ini bukan miliknya. 

Dia berjanji untuk memberitahu bahwa bayi dari Nikhil. Pragya mencatat segala sesuatu dan berpikir kebenaran ini akan mengekspos Anda. Tanu menerima semua kejahatan dan mengatakan dia balik penculikan dan kecelakaan Sarla ini. Pragya berpikir Tanu akan berbohong lagi. Abhi datang ke sana dan mengatakan di mana pragya? 

Saat itu ia melihat Tanu sana dan bertanya apa yang dia lakukan di sini. Tanu menangis dan mengatakan dia sudah gila. Dia bilang aku tidak tahu bagaimana saya datang ke sini dan tindakan, tanpa mengungkapkan kepadanya tentang Ronnie. Aaliya melihat pragya, Rachna dan Ronnie. Dia berpikir Nikhil telah membunuhnya. Dia mencatat pembicaraan mereka. 

Pragya mengatakan Ronnie bahwa dia telah mencatat pengakuan Tanu ini. Aaliya terkejut. Pragya meminta Ronnie untuk pergi dari sana dan mengatakan Tanu dapat melakukan apa-apa jika dia datang ke tahu apa-apa. Dia meminta Ronnie berkemas dan meninggalkan. Rachna bilang aku akan membuatnya mengerti. Aaliya nyengir. 

Abhi meminta Tanu tidur dan tidak perlu khawatir. Dia meminta dia untuk berpikir tentang masa depan mereka. Tanu mengucapkan terima kasih atas dukungan dan mengatakan ketika Anda dengan saya, saya merasa begitu aman dan mendapatkan kekuatan. Abhi meminta dia untuk memanggilnya jika dia mendapat pikiran buruk. Tanu berpikir tentang Ronnie dan bangun dari tidur. 

Dia meminta dia untuk berpikir yang baik, dan mengatakan jika dia adalah seorang hantu maka ia akan melakukan sesuatu dengan dia. Dia mendapat panggilan Aaliya ini. Tanu mengambil panggilan. Aaliya meminta dia untuk datang ke rumahnya dan mengatakan saya mendapat hal-hal yang baik yang Anda akan suka. Tanu setuju. Aaliya nyengir.

Abhi datang ke kamar dan meminta pragya tidak beralih pada lampu. Dia bilang aku telah melihat segala sesuatu dan mengatakan saya membiarkan permainan takdir bermain dengan saya. Dia bilang aku sendirian. Pragya mengatakan saya dengan Anda. Abhi meminta dia untuk tidak masalah baginya karena ia sudah tegang. Dia mengatakan saya khawatir tentang Tanu dan mengatakan dia menangis dan meminta saya untuk aman nya dari mendapatkan marah. 

Dia mengatakan dia akan marah, karena ia tidak bisa memenuhi janji-janjinya. Dia bilang dia ingin membunuh semua orang dan dirinya sendiri dan meminta pragya tidur jika dia tidak ingin dia membunuhnya. Dia mengira aku akan berbicara dengannya di pagi hari, dan mengatakan masalah Anda akan terpecahkan. Dia mengatakan Anda akan mendapatkan cinta Anda dan saya akan mendapatkan Anda, dan kehidupan ini akan terlihat cantik.BACA SELANJUTNYA DI || Sinopsis Lonceng Cinta Episode 606
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lonceng Cinta Episode 605